7 Matic Motor Murah Paling Irit Di tahun 2018

0
402
New Scoopy 2018 Sporty Red
New Scoopy 2018 Sporty Red

Motor dengan sistem transmisi otomatis atau yang biasa dikenal dengan sebutan motor matic saat ini banyak sekali digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Bahkan untuk penjualan motor matic ini terus naik dan berhasil mendominasi dari penjulan motor bebek atau pun sport.

Terlebih harga sepeda motor matic ini bisa terbilang murah atau terjaungkau untuk kalangan masyarakat Indonesia, dan untuk harganya beberpara diantaranya dibanderol dbawah 15 juta Rupiah. Berbagai macam pabrikan telah menghadirka motor matic murah dengan konsumsi bahan bakar yang sangat irit, sehingga tidak terlalu puisng ketika untuk memilih yang terbaik.

Untuk kapasitas mesin motor matic yang murah tidaklah besar, karena biasanya rata-rata untuk mesin yang dipakai berkapasitas 110cc atau 125cc. Para calon konsumen harus menyiapkan uang melebihi 20 juta Rupiah apabila ingin mendapatkan motor matic murah dengan kapasitas mesin 150cc yang lebih besar dari biasanya.

Seperti Yamaha Nmax, Yamaha Aerox, ataupun Honda Vario 150. Semakin besar kapasitas mesinnya maka harganya pun akan semakin mahal pula. Jadi lebih baik membeli motor matic murah dengan kapasitas mesin kecil 110cc atau 125cc, apabila anda memiliki dana yang terbatas. Dan disini ada beberapa rekomendasi untuk motor matic murah, mari kita simak ulasannya.

  1. All New Honda Beat Pop
New Honda Beat Pop Esp 20171023 131555
New Honda Beat Pop Esp 20171023 131555

Ini merupakan salah satu motor matic murah di Indonesia. Harganya sendiri dibanderol sekitar 14 jutaan dan sudah dilengkapi dengan mesin generasi terbaru dengan kapasitas mesin 110cc yang dilengkpai dengan teknologi eSp. Tekonologi ini dipakai untuk membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit dan dapat dipakai untuk berkendara jarak jauh ataupun jarak dekat.

BACA JUGA:  Honda CB250R Naked Bike Neo Sport Cafe

Untuk tenaga nya sendiri memiliki tenaga maksimum sebesar 8.65 pada 6.500 rpm dan torsi nya sendiri sebesar 9.01 Nm pada 6.500 rpm. Sayangnya

Untuk motor Beat Pop ini belum dilengkapi dengan ban tubeless.

  1. Suzuki Nex Reborn
Warna Baru Suzuki Nex 2 II 2018 Tipe Brilliant White BMSPEED7.COM
Warna Baru Suzuki Nex 2 II 2018 Tipe Brilliant White BMSPEED7.COM

Suzuki kembali menghadirkan motor Nex sebagai salah satu motor matic yang murah di Indonesia, motor ini memiliki kapasitas mesin 110cc dengan teknologi SUPER FI (Suzuki Performance Fuel Injection) dan memiliki mesin dengan konsep LeaP (Light, Efficient and Powerful) yang menjadikan motor Nex ini memilik tenaga yang lebih besar dan lebih irit bahan bakar. Yang paling menarik dari motor nex ini adalah harganya. Untuk mendapatkan satu unit motor Suzuki Nex dengan harga 12 jutaan.

  1. New Honda Vario 110 eSP
Kelebihan Motor Honda Vario 110 ESp
Kelebihan Motor Honda Vario 110 ESp

Dengan mesin berkapasitas 108.2cc dengan teknologi injeksi (PGM-FI) akan menghasilkan tenaga maksimum 8.7 PS dan torsi sebesar 9.1 Nm pada 6.000 rpm. Tenaga yang dikeluarkan setara dengan harga Honda vario 110 yang dihargai 16 jutaan. Motor matic murah ini sudah dilengkpai dengan berbagai macam fitur pendukung, seperti Integreted Key Shutter, Combi Brake System, dan sudah menggunakan lampu LED dengan desain Dual Keen Eyes yang dapat memberikan penerangan dengan secara maksimal.

  1. Suzuki Address Playful
Auta Yellow 678x381
Auta Yellow 678×381

Sepuluh pilihan warna yang tersedia pada motor matic murah ini memiliki harga 15 jutaan. Dan mesin yang digunakan sama dengan Suzuki Nex, yaitu dengan mesin berkapasitas 113cc yang dilengkapi teknologi Fuel Injection. Desainnya sendiri terlihat sporty dan memiliki jok dual tone yang memadukan antara warna hitam dan abu-abu. Tetapi sayangnya rem belakang Suzuki Address Playful ini masih menggunakan tromol.

  1. Yamaha Mio Z
BACA JUGA:  Inilah Motor Matic Bongsor Terbaru Milik Honda, Forza 250 (part 1)
YAMAHA MIO Z
YAMAHA MIO Z

Yamaha Mio Z ini dibanderol seharga 15 jutaan. Kita akan mendapatkan mesin blue coe berkpasitas 125cc yang akan membuat motor ini irit, bertenaga, dan handal. Mio Z juga memiliki ban tapak lebar yang membuatnya lebih stabil dan sangat nyaman  dikendarai ketika bermanuver. Selain itu, terdapat pula fitu ECO Indicator yang menjadi panduan berkendara secara irit. Tak hanya irit, mesin yang digunakan pun mampu mengeluarkan tenaga mencapai 7.0 KW pada 8.000 rom dan torsi sebesar 9.6 Nm pada 5.500 rpm.

  1. Yamaha Mio M3
Yamaha Mio M3 Confident White
Yamaha Mio M3 Confident White

Tersedia dengan dua tipe berbeda, yaitu tipe standar dan tipe AKS SSS. Untuk tipe AKS SSS sudah dilengkapi dengan berbagai macam teknologi Advance Key System (AKS) yang langsung terintegrasi dengan fitur Answer Back System. Selain itu, tersedia pula fitur Stop & Start System (SSS) yang dapat meningkatkan keiritan bahan bakar.untuk mesinnya sendiri berkapasitas 125cc yang dilengkapi dengan teknologi Blue Core, sehingga irit bensin dan juga memiliki performa bertenaga maksimal  yaitu mencapai 7KW pada 8.000 rpm dan torsi 9.6 Nm pada 5.500 rpm.

  1. All New Honda Scoopy
New Scoopy 2018 Sporty Red
New Scoopy 2018 Sporty Red

Memiliki tiga varian yang berbeda, yaitu tipe Sport, Stylish, dan Playful. Semua varian sangat menarik dan trendy, sehingga sangat cocok untuk para pemuda pemudi yang ingin tampil gaya dalam mengendarai sepeda motor. Beragam fitur juga sudah ada dalam motor matic murah ini, seperti lampu depan LED Projector dan Power Charger untuk mengisi batrai smartphone ketika berkendara. Fitur Idling Stops System dan Cobi Brake System juga dimiliki oleh motor matic Scoopy ini, jadi wajar apabila motor ini dihargai mencapai 17 jutaan.

BACA JUGA:  Honda Keluarkan Motor Listrik, Yamaha Tak Mau Salah Langkah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here