Inilah Penyebab Subscriber YouTube Anda Mendadak Turun Drastis

0
521
Subscriber YouTube Berkurang IG
Subscriber YouTube Berkurang IG

SPESIAL.NET – Inilah Penyebab Subscriber YouTube Anda Mendadak Turun Drastis Bagi para youtuber subscriber adalah sesuatu hal yang sangat penting di mana ketika mereka mendapatkan pengikut yang sangat banyak, maka dipastikan channel yang mereka bangun selama ini menjadi Chanel yang bermanfaat dan berguna untuk netizen sehingga untuk mempertahankan sebuah channel pada laman berbagi video YouTube menjadi sebuah kewajiban yang harus dijaga oleh anda semua sehingga hal ini bisa berakibat baik ketika para subscriber selalu hadir pada setiap video yang anda unggah. Namun Sangat disayangkan, bagi para pemilik channel ketika subscriber berkurang maka hal tersebut bisa menjadi sesuatu hal yang buruk dan apabila anda Belum lama ini mengalami hal tersebut maka ternyata hal tersebut dilakukan oleh pihak Google.

Seperti diketahui ketika anda melihat subscriber YouTube berkurang dengan sangat drastis hal tersebut dipastikan bukan dari masalah konten yang anda unggah tidak bermanfaat akan tetapi dari berbagai sumber yang kami peroleh, apabila Google dan tim YouTube belum lama ini sedang melakukan pembersihan terhadap beberapa akun YouTube yang memang dianggap spam alias akun bodong. Kegiatan tersebut sudah dimulai semenjak 2 hari yang lalu sehingga tidak salah jika anda melihat subscriber menurun Hal tersebut dikarenakan pihak Google dan tim YouTube sedang melakukan pembersihan.

Pembersihan yang dilakukan oleh Google dan tim YouTube pada Penghujung tahun 2018 ini ternyata bukan untuk membersihkan video yang memang sampah atau tidak bermutu yang diunggah di YouTube, akan tetapi pembersihan tersebut yaitu pada subscriber dan beberapa sel yang ada pada YouTube yang dianggap sebagai subscriber dan channel spam atau mereka yang tidak aktif dan bukan akun asli. Sehingga ketika anda melihat sungai Belanda turun drastis maka hal ini adalah sesuatu hal yang wajar.

BACA JUGA:  Fitur Terbaru Twitter Dipastikan Mirip Insta Story

Melalui sebuah rilis resmi melalui blog milik Google, perusahaan tersebut memberikan penjelasan apabila tim youTube resmi melakukan pembersihan pada beberapa suplier dan juga channel yang dianggap spam mulai tanggal 13 dan 14 Desember 2018 waktu AS dengan tujuan yang memang sudah pasti, di mana perusahaan Google waktu itu langsung mengeliminasi subscriber YouTube yang mereka anggap sebagai spam sehingga bagi mereka yang sekarang ini merasa syukur akibat nya menurun drastis bisa diartikan jika netizen yang mengikuti channel tersebut terindikasi sebagai subscriber spam.

Tujuan utama diadakannya pembersihan oleh Google dan tim YouTube yaitu supaya bisa meningkatkan terhadap kualitas supply ber dan juga menciptakan jumlah view yang memang seimbang dan adil dimana perusahaan Google sangat mengharapkan adanya perbandingan yang seimbang antara jumlah subscriber dan subscribernya tersebut sehingga dipastikan Apakah channel tersebut mendapatkan subscriber asli atau hanya spam.

Teknik yang digunakan untuk memberantas subscriber spam perusahaan Google memakai teknik dan teknologi yang memang sudah canggih yang dipastikan akan mengenali mana subscriber asli dan mana subscriber spam. Bagi Anda yang sudah mempunyai 1000 subscriber akan tetapi ketika pembersihan sudah dilakukan oleh Google dan angkanya menurun maka dipastikan netizen yang mengikuti channel YouTube Anda adalah subscriber spam dan yang paling parah, anda bisa dikeluarkan dari YouTube partner program salah satunya adsen YouTube.

BACA JUGA:  Mengenal Karakter Terbaru Hayato dan Senjata Katana di Games Free Fire

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here