Mengenal Fitur Terbaru Whatsapp Picture-In-Picture

0
319
Picture In Picture Whatsapp Google
Picture In Picture Whatsapp Google

SPESIAL.NET -Mengenal Fitur Terbaru Whatsapp Picture-In-Picture Seperti diketahui Apabila salah satu fitur WhatsApp yang sangat dinantikan bagi para penggunanya adalah Picture-in-Picture dimana fitur ini sebelumnya telah dilakukan pengujian oleh perusahaan WhatsApp dan ternyata bagi Anda yang pernah mencoba fitur ini melalui pengguna beta WhatsApp pastinya akan berasumsi jika fitur tersebut memang sangat dinantikan dan sangat berguna, ternyata tidak harus menunggu lama di mana Belum lama ini mode pip yang ada pada WA tersebut sudah resmi diluncurkan dan bisa digunakan oleh para pengguna Whatsapp di berbagai dunia termasuk di Indonesia.

Fitur terbaru WhatsApp Picture-in-Picture adalah salah satu fitur kekinian yang resmi dirilis Belum lama ini oleh perusahaan wa yang berada dibawah naungan Facebook untuk memberikan kenyamanan kepada para pengguna Whatsapp di seluruh dunia termasuk di Indonesia dimana Dengan hadirnya fitur tersebut maka bisa dikatakan walaupun terlambat namun tetap apabila fitur ini memang menjadi salah satu fitur unggulan yang dinantikan dan sudah bisa dinikmati oleh para pengguna Whatsapp.

Bagi Anda yang ingin mencoba fitur terbaru WhatsApp yaitu Picture-in-Picture, maka anda bisa melakukan update pada WhatsApp Android yang mempunyai nomor versi 2.18.280 dikarenakan versi ini sudah menjadi versi resmi yang ada fitur tersebut dan sangat dianjurkan untuk secepatnya anda melakukan update aplikasi WhatsApp di Google Play Store supaya bisa menikmati fitur unggulan dari wa.

BACA JUGA:  Rencana Google Membuat Asisten Virtual Untuk Setiap Ruangan di Dalam Rumah

Mengenal fitur Picture-in-Picture

Bagi Anda yang belum mengetahui fungsi dari fitur tersebut maka Ternyata banyak sekali yang bisa anda lakukan dengan fitur ini dimana para pengguna bisa berbagi video yang ada pada beberapa platform seperti YouTube Facebook dan Instagram dan hanya anda mencantumkan tautan video tersebut dan selanjutnya sudah bisa di lihat video ini oleh anda dan teman ya sudah mengikuti anda di WhatsApp.

Apabila anda maupun teman menerima tautan yang berisikan video maka dipastikan aplikasi akan memberikan opsi untuk melakukan pemutaran video dalam mode Picture-in-Picture sehingga hal ini menjadi sebuah fitur yang memang sangat penting bagi para pengguna Whatsapp.

Ketika fitur ini anda gunakan maka dipastikan untuk penggunaan maupun caranya sangat praktis terutama bagi Anda yang ingin menonton video, dikarenakan Anda bisa memutar langsung video tanpa harus keluar terlebih dahulu dari aplikasi WhatsApp sehingga anda pun masih bisa terhubung dengan teman WhatsApp dalam sebuah obrolan sambil menonton video.

Tidak bisa dipungkiri, dengan adanya fitur Picture-in-Picture menjadi sebuah perhatian tersendiri dari perusahaan WhatsApp untuk penggunanya Dikarenakan seperti kita ketahui apabila aplikasi messenger WhatsApp adalah salah satu aplikasi terpopuler saat ini dan paling banyak digunakan.

Itulah pembahasan kami tentang salah satu fitur terbaru dari WhatsApp bernama Picture-in-Picture. Apabila Anda ingin menikmati fitur ini maka sebaiknya silakan melakukan update WhatsApp Anda ke whatsApp terbaru melalui Google Play Store dan kami ucapkan selamat menikmati fitur terbaru WhatsApp ini.

BACA JUGA:  Browser Opera Terbaru Resmi Mengusung VPN di Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here