Spesifikasi dan Harga Resmi Lenovo Z5 Pro GT di Indonesia

0
726
Lenovo Z5 Pro GT IG
Lenovo Z5 Pro GT IG

SPESIAL.NET – Spesifikasi dan Harga Resmi Lenovo Z5 Pro GT di Indonesia Belum lama ini perusahaan Lenovo kembali menghadirkan smartphone terbaru mereka di penghujung tahun 2018 bernama Lenovo Z5 Pro GT di mana smartphone ini menjadi salah satu smartphone flagship terbaru pabrikan perusahaan Lenovo yang mempunyai keunikan dan daya tarik yang sangat unik bagi anda semua yang ingin mempunyai smartphone yang sangat direkomendasikan mulai dari penampilan sampai spesifikasi yang sangat mumpuni dan pastinya menjadi ponsel di penghujung tahun 2018 menuju tahun baru 2019 yang sangat terbaik.

Lenovo Z5 Pro GT adalah smartphone terbaru pabrikan Lenovo yang mempunyai keunikan tersendiri di mana ponsel flagship lenovo tersebut memang menjadi salah satu ponsel yang sepertinya akan menjadi HP flagship terakhir di tahun 2018 setelah rilisnya Lenovo Z5S yang sama diperkenalkan pada Penghujung tahun 2018 ini. Kelebihan yang dimiliki oleh ponsel Lenovo Z5 Pro GT salah satunya adalah untuk masalah processor sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855 yang mempunyai kekuatan yang super Dahsyat.

Spesifikasi Lenovo Z5 Pro GT

Seperti dikutip dari berbagai sumber yang kami peroleh apabila untuk prosesor yang digunakan oleh smartphone terbaru pabrikan Lenovo ini akan menggunakan prosesor teranyar bernama chipset Qualcomm Snapdragon 855 di mana prosesor ini mempunyai tenaga yang luar biasa dan juga sangat hemat dalam penggunaan daya baterai sehingga ponsel ini sangat direkomendasikan Bagi anda yang suka bermain games maupun mereka yang suka berlama-lama makan ponsel setiap harinya dikarenakan baterainya akan sangat awet.

BACA JUGA:  Bocoran Spesifikasi Lenovo L78071 Usung 3 Kamera Utama

Selanjutnya spesifikasi lain yang diusung oleh semua klan ini yang akan menjadi daya tarik tersendiri untuk penjualan selain mengusung baterai yang sangat besar, ternyata daya tarik tersendiri yaitu dari masalah memori RAM dikarenakan smartphone Lenovo Z5 Pro GT nantinya akan menggunakan RAM dengan beberapa pilihan di antaranya 6 GB, 8 GB, dan sampai RAM 12gb.

Untuk smartphone Lenovo Z5 Pro GT mengusung RAM 12 GB nantinya akan dipadupadankan dengan memori internal 512 GB dan untuk RAM 6gb nantinya akan menggunakan memori internal 128gb dan untuk RAM 8GB ternyata mempunyai dua pilihan yaitu memori internal 128gb atau 256gb dan pastinya untuk harga disesuaikan dengan memory RAM dan rom yang berbeda.

Selanjutnya untuk masalah kamera yang digunakan pada smartphone Lenovo Z5 Pro GT ya itu dipastikan menggunakan dual kamera utama dengan konfigurasi 16 megapixel dan 24 megapixel di mana untuk kameranya sendiri sudah menggunakan sensor Sony IMX576 dan IMX519 yang dipastikan akan menghasilkan foto bokeh yang mumpuni.

Tidak mau ketinggalan untuk kamera selfie yang digunakan pada smartphone Lenovo Z5 Pro GT dipastikan sudah menggunakan dual kamera selfie dengan konfigurasi 16 megapixel dan 8 megapixel ia akan menghadirkan dual selfie camera yang nantinya memakai mekanisme geser yang kekinian dan mumpuni.

Untuk layar yang digunakan pada Smartphone Ini dipastikan akan menggunakan luas layar 6,4 inci dan layarnya sudah menggunakan teknologi Super AMOLED yang akan sangat jernih dan anti gores dan aspek rasio nya mempunyai rasio screen to body sampai 95,06 persen.

BACA JUGA:  Fitur Unggulan, Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 3i Terbaru 2018

Harga resmi Lenovo Z5 Pro GT

Untuk penjualan smartphone terbaru pabrikan Lenovo ini dipastikan akan dijual secara global termasuk di Indonesia pada bulan Januari 2019 yang akan datang, akan tetapi untuk harganya sekarang ini sudah mulai muncul dengan penjualan seperti dibawah ini:

  1. Harga Lenovo Z5 Pro GT varian RAM 6 GB/128 GB dijual sekitar Rp5,7 juta
  2. Harga Lenovo Z5 Pro GT varian RAM 8 GB/128 GB dijual sekitar Rp6,3 juta
  3. Harga Lenovo Z5 Pro GT varian RAM 8 GB/256 GB dijual sekitar Rp8,4 juta
  4. Harga Lenovo Z5 Pro GT varian RAM 12 GB/512 GB dijual sekitar Rp9,2 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here