5 Tempat Wisata Selfie Unik di Bandung untuk Anda yang Berbudget Terbatas

0
237
Hand Happy Iphone 80673
Hand Happy Iphone 80673

SPESIAL.NET – 5 Tempat Wisata Selfie Unik di Bandung untuk Anda yang Berbudget Terbatas. Musim liburan telah tiba. Kini saatnya Anda mengajak anak-anak juga keluarga untuk rehat sejenak dari aktivitas. Bila Anda memiliki budget terbatas, namun tetap ingin menyegarkan pikiran, Bandung bisa menjadi tujuan wisata Anda.

Bandung, memiliki destinasi wisata yang kian beragam. Mulai dari wisata kuliner, wisata belanja, hingga wisata alam, semuanya ada di Bandung. Bahkan, Bandung kini memiliki destinasi wisata baru yang tak kalah populer, yaitu wisata selfie. Di tempat wisata selfie ini, Anda bisa berfoto dengan latar belakang yang unik. Anda bisa menghirup udara segar sekaligus mendapatkan stok foto bagus untuk dipajang di akun instagram pribadi Anda.

Inilah beberapa destinasi wisata selfie di Bandung yang bisa Anda kunjungi bersama anak-anak juga keluarga Anda.

  1. Rabbit Town

Yang mungkin pertama kali terlintas di kepala Anda ketika mendengar Rabbit Town adalah taman bermain yang isinya penuh dengan kelinci lucu dan menggemaskan. Sayangnya, Anda keliru jika berpikir seperti itu. Rabbit Town adalah salah satu destinasi wisata selfie di Bandung yang menawarkan spot-spot unik, seperti mandi bola, pilar-pilar tinggi bernama Love Light, Pink Ice Cream Party, Banana, dan lain sebagainya. Rabbit Town berlokasi di Jalan Rancabentang Nomor 30-32 Bandung. Anda akan dikenakan harga tiket masuk sebesar Rp 65.000 untuk bisa berfoto di sini.

  1. Upside Down World
BACA JUGA:  Spesifikasi Kapal Selam Bersejarah KRI Pasopati 410 Perebut Irian Barat

Di Upside Down World, Anda bisa menikmati serunya sensasi wahana dunia terbalik. Semua spot foto di sini dipasang dengan posisi terbalik hingga hasil fotonya membuat Anda seolah-olah terlihat melayang. Untuk bisa merasakan sensasinya, Anda akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 100.000 untuk dewasa dan Rp 50.000 untuk anak-anak. Upside Down World berlokasi di Jalan Haji Wasid Nomor 31 Bandung.

  1. Amazing Art World 3D

Ingin berfoto dengan dinosaurus? Atau mungkin ingin berfoto dengan suasana bawah laut? Anda bisa mendapatkan semuanya dengan mengunjungi Amazing Art World 3D di Jalan Setiabudi Nomor 293-295 Bandung. Di sini, Anda bisa berfoto dengan latar lukisan-lukisan 3 dimensi yang terlihat seperti asli. Karya unik ini merupakan hasil kolaborasi antara para pelukis lokal dengan seniman asal Korea Selatan. Harga tiket masuk untuk anak-anak sebesar Rp 80.000 (weekday) dan Rp 100.000 (weekend). Sementara untuk orang dewasa, harganya Rp 100.000 (weekday) dan Rp 130.000 (weekend)

  1. D’DieuLand

Di D’DieuLand yang berlokasi di kawasan Punclut, anda bisa berfoto di spot-spot menarik sekaligus menikmati pemandangan alam Kota Bandung yang indah. Anda bisa jalan-jalan santai sambil menghirup udara Bandung yang segar atau berfoto di spot-spot yang telah disediakan. Untuk masuk ke sini, harga tiketnya pun sangat terjangkau, yaitu sebesar Rp 10.000 saat weekday, Rp 15.000 saat weekend, dan Rp 20.000 saat musim liburan.

  1. Centrum Million Balls
BACA JUGA:  Zangrandi Ice Cream, Kedai Es Krim Legenda di Surabaya

Di sini, anda dan anak-anak bisa merasakan asyiknya bermain mandi bola di kolam seluas 560 meter persegi. Selain mandi bola, Centrum Million Balls juga menyediakan berbagai spot foto unik yang pastinya sangat instagramable. Anda akan dikenakan biaya tiket sebesar Rp 50.000 saat weekday dan Rp 65.000 saat weekend untuk bermain di sini. Centrum Million Balls beralamat di Jalan Belitung Nomor 10 Bandung.

Bagaimana? Tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata selfie di Bandung? Jangan lupa untuk membawa kamera dengan baterai yang penuh ya jika Anda akan mengunjungi tempat-tempat wisata di atas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here