5 Coffee Shop di Bandung yang Cocok untuk Anda Kunjungi di Akhir Pekan

0
335
Adult Barista Beverage 373639
Adult Barista Beverage 373639

SPESIAL.NET – 5 Coffee Shop di Bandung yang Cocok untuk Anda Kunjungi di Akhir Pekan. Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga tercinta. Coffee shop biasanya menjadi tempat yang pertama kali terpikir di benak Anda jika berencana untuk berkumpul di akhir pekan. Selain rasa kopi juga makanannya yang enak, faktor lain yang membuat Anda memilih coffee shop sebagai tempat berkumpul biasanya adalah karena lokasinya yang strategis atau dekorasi ruangannya yang menarik.

Klik Saja Sepuasnya!

Sekarang ini, kehadiran coffee shop dapat dengan mudah ditemukan, apalagi di kota-kota besar. Bandung pun seolah tak mau ketinggalan untuk hal ini. Dengan semakin tingginya kesukaan masyarakat akan kopi, coffee shop pun kian menjamur di Bandung.

Bagi Anda yang berencana untuk berkumpul bersama teman dan bingung dalam memilih tempat, berikut ini beberapa daftar coffee shop yang dapat Anda kunjungi.

  1. Noah’s Barn

Jika Anda mencari suasana yang unik, Anda bisa mencoba untuk ngopi di Noah’s Barn yang berlokas di Jalan Dayang Sumbi Nomor 2 Bandung. Interior di sini dipenuhi dengan barang-barang antik yang ditata secara apik. Dijamin Anda akan betah diam berlama-lama di sini. Selain menyajikan kopi, Noah’s Barn juga menyediakan makanan berat, seperti spaghetti dan roti. Harga makanan dan minuman di Noah’s Barn cukup terjangkau, yaitu berkisar Rp 30.000 – Rp 100.000.

  1. Yellow Truck
BACA JUGA:  Restoran dengan Budget 100 Ribu ke atas Ada di Domicile Kitchen & Lounge

Kopi di Yellow Truck merupakan racikan Aji Darius, finalis Indonesia Barista Competition bulan April 2013 lalu. Soal rasa, tentu tidak perlu diragukan lagi, bukan? Menu favorit di sini adalah Caramel Macchiato dan Hazelnut Creme Brulee. Anda bisa menikmati secangkir kopi yang enak mulai dari harga Rp 10.000-an saja loh. Yellow Truck ini memiliki beberapa cabang di Kota Bandung, salah satunya terletak di Jalan R.E Martadinata Nomor 12 Bandung.

  1. Kopi Anjis

Kopi andalan di sini adalah kopi sanger, yang artinya “sama-sama mengerti”. Konon kopi ini adalah kopi yang pas untuk kantong mahasiswa yang ingin menikmati kopi Aceh dengan cita rasa yang tinggi. Untuk menemani Anda ngopi, Anda dapat menyantap roti gandum gempol dengan berbagai pilihan topping yang bisa dipilih sesuai dengan selera.

Jika ingin bersantai di Kopi Anjis, Anda bisa segera menuju ke Jalan Bengawan Nomor 34 Bandung.

  1. Ngopi Doeloe

Ngopi Doeloe atau biasa disebut Ngopdul merupakan tempat ngopi yang paling mudah ditemukan karena cabangnya yang banyak. Ngopdul memiliki tempat yang luas sehingga memungkinkan Anda untuk menghabiskan waktu yang lama untuk sekadar mengobrol santai atau bahkan untuk bekerja. Anda pun bisa memiliki lokasi Ngopdul yang terdekat dengan tempat tinggal Anda.

  1. Lacamera Coffee

Bila melihat Lacamera Coffee dari luar, Anda mungkin akan berpikir bahwa kafe ini bernuansa tua karena bangunannya yang merupakan bangunan tua. Namun, ketika melangkahkan kaki ke dalam, semua pikiran tersebut akan terpatahkan dengan dekorasi interiornya yang modern dan kekinian.

BACA JUGA:  Melihat Jutaan Bunga Sakura Bermekaran di Kota Yoshino, Nara

Menu minuman andalan di sini adalah Red Velvet Latte, Espresso Vanilla Ice Cream Mint, dan Caramel Macchiato. Untuk teman minum kopi, Anda juga bisa memesan Green Tea Waffle. Lacamera Coffee berada di Jalan Naripan Nomor 79 Bandung.

Bagaimana? Sudah memutuskan mau pergi kemana? Jangan lupa untuk membawa kamera jika Anda berencana untuk mengunjungi coffee shop di atas. Karena, selain bisa menikmati kopinya yang enak, Anda pun dapat berfoto di ruangan yang desainnya keren dan unik. Menarik bukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here