Spesifikasi dan Harga Resmi Lenovo Z5s di Indonesia

0
612
Lenovo Z5s IG2019
Lenovo Z5s IG2019

SPESIAL.NET – Spesifikasi dan Harga Resmi Lenovo Z5s di Indonesia Pada Artikel kami sebelumnya perusahaan Lenovo menjadi salah satu perusahaan smartphone yang terus menjadi perbincangan netizen di media sosial dan beberapa media online dimana salah satu ponsel yang menjadi pusat perhatian atas kehadiran ponsel untuk kalangan menengah ke bawah bernama Lenovo Z5s yang mengusung spesifikasi mumpuni akan tetapi dijual dengan harga yang terjangkau sehingga Hal inilah menjadi daya pikat tersendiri bagi perusahaan Lenovo untuk merilis ponsel terbarunya tersebut. Malahan pada Artikel kami sebelumnya sudah kami bahas bocoran spesifikasi yang nantinya diusung oleh ponsel ini, dan ternyata Belum lama ini smartphone tersebut sudah hadir secara global dan termasuk nantinya akan dijual di Indonesia.

Lenovo Z5s adalah ponsel terbaru pabrikan perusahaan Lenovo yang dipastikan menjadi smartphone ya sudah mendukung 3 kamera belakang yang selama ini didambakan oleh para penggemarnya akan tetapi smartphone ini walaupun mengusung spek mumpuni namun tetap dijual dengan harga yang terjangkau padahal jika melihat spesifikasinya sudah sangat powerfull. Kelebihan lain yang dimiliki oleh ponsel ini yaitu menggunakan kamera belakang 3 sekaligus dan untuk bagian depannya menggunakan poni dengan desain backdrop yang kekinian dan modern.

Smartphone Lenovo Z5s sendiri merupakan ponsel yang lebih terjangkau dari versi yang sudah hadir yaitu Lenovo z5 Pro yang mempunyai harga lumayan mahal akan tetapi ada pemangkasan sedikit dari spesifikasi yang diusung namun tetap untuk kameranya masih menggunakan 3 kamera belakang ia akan menghasilkan hasil jepretan yang mumpuni.

BACA JUGA:  Bocoran Spesifikasi Lenovo L78071 Usung 3 Kamera Utama

Spesifikasi Lenovo Z5s

Berbicara tentang spesifikasi resmi yang hadir pada smartphone ini nantinya ponsel ini dipastikan akan menggunakan poni dengan model water drop yang sangat kekinian dan juga modern di mana menjadi rumah bagi kamera depan yang juga nantinya berfungsi sebagai fitur Face Unlock.

Smartphone ini dipastikan dijual untuk kalangan menengah ke bawah yang sudah sangat mumpuni dan patut anda miliki dikarenakan untuk prosesornya sendiri menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 710 octacore yang di padupadankan dengan grafis adreno 616 yg akan menghasilkan gambar yang jernih dan bagus.

Untuk layar nya sendiri Smartphone Ini sudah full view display dengan aspek rasio to body mencapai 19,5:9 sehingga dipastikan bagian depannya nyaris tanpa ada Sisi dan penuh dengan layar. Luas layar yang digunakan sekitar 6,3 inci ya sudah menggunakan teknologi LTPS dance Move On ini untuk resolusinya sendiri sudah full HD +.

Untuk sektor memori yang digunakan pada smartphone ini terbagi beberapa bagian diantaranya RAM 4GB dengan memori internal 64GB, rAM 6gb dan memori internal 64GB, dan yang terakhir RAM 6gb dengan memori internal 128gb yang dipastikan disertai slot micro SD.

Untuk kamera depannya menggunakan resolusi kamera 16 megapixel yang sudah menggunakan teknologi artificial intelligence akan menghasilkan foto yang sangat jernih dan direkomendasikan Bagi anda yang suka berfoto selfie. Selanjutnya untuk kamera belakang mengusung 3 kamera sekaligus dengan konfigurasi 16 megapixel + 8 megapixel+ 5 megapixel yang akan menghasilkan hasil foto yang Bokeh dengan Zoom yang sangat bersih.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Resmi Lenovo Z5 Pro di Indonesia

Ketiga kamera yang digunakan pada smartphone Lenovo Z5s sudah mempunyai banyak sekali fitur unggulan seperti fdaf, video recording 4K dan juga sudah support dengan LED Flash sebagai pemberitahuan ketika ada pesan masuk dan lainnya.

Baterai yang digunakan pada Smartphone Ini berkapasitas besar yaitu 3300mah di mana sudah support dengan pengisian cepat USB-C dan 15 w. Selanjutnya untuk sistem operasi yang digunakan adalah OS Android Oreo 8.1 dengan antarmuka ZUI 10 terbaru yang bisa di-upgrade.

Harga resmi Lenovo Z5s

Berbicara tentang harga jual smartphone terbaru Lenovo ini dipastikan sangat terjangkau di mana ponsel yang akan hadir mulai tanggal 24 Desember 2018 dengan mengusung beberapa varian warna di antaranya Starry Gray, Titanium Crystal Blue dan Honey Love Orange untuk harga yang paling murah di bandrol di Indonesia sendiri diperkirakan Rp3 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here