3 HP Keren Tapi Tidak Laku di Pasaran Tahun 2018

0
929
3 HP Keren Tapi Tidak Laku Di Pasaran Tahun 2018 IG
3 HP Keren Tapi Tidak Laku Di Pasaran Tahun 2018 IG

SPESIAL.NET – 3 HP Keren Tapi Tidak Laku di Pasaran Tahun 2018 Seperti diketahui apabila di tahun 2018 sekarang ini menjadi salah satu tahun yang sangat panas dengan penjualan smartphone dari beberapa vendor ternama di mana hampir seluruh pabrikan smartphone resmi merilis banyak sekali model terbaru dari varian ponsel yang mereka jual di pasaran termasuk di negara Indonesia Namun ternyata ada beberapa perusahaan yang mengusung smartphone kekinian dengan spek yang terbilang mumpuni akan tetapi sangat payah dalam masalah penjualan dikarenakan kurang peminatnya. Sedikitnya ada tiga smartphone yang menurut kami sangat bagus dari sektor prosesor dan juga penampilan, akan tetapi ternyata untuk penjualannya baik secara global maupun di Indonesia sangat tidak menjanjikan dan tidak laku.

Seperti dikutip dari berbagai sumber yang kami kumpulkan sedikitnya ada 3 HP keren tapi tidak laku di pasaran tahun 2018 yaang sepertinya ketiga smartphone ini pada mulanya memang menjadi tiga smartphone yang sangat dinantikan kehadirannya terutama di Indonesia, akan tetapi setelah ketiga Smartphone Ini hadir ternyata untuk masalah penjualan malah sangat mengecewakan dikarenakan tidak laku di pasaran. Ketiga smartphone tersebut diantaranya Allah BlackBerry key2 selanjutnya LG G7 thinq dan yang terakhir Motorola one power.

Padahal apabila kita cermati ketiga smartphone tersebut memang sudah mengusung spesifikasi yang tidak bisa diremehkan dikarenakan sudah sangat mumpuni dan kekinian malahan untuk harganya dijual dengan harga yang masih normal dan bisa dimiliki oleh siapapun akan tetapi Entah kenapa ketika HP ini malah masuk penjualan di pasaran Global termasuk di tanah air.

BACA JUGA:  Hanya Waktu 3 Menitan, 21 Ribu HP Realme 3 Ludes di Lazada

3 HP Keren Tapi Tidak Laku di Pasaran Tahun 2018

Bagi Anda yang penasaran apa saja ketika semua tersebut maka silakan membaca artikelnya di bawah ini!

BlackBerry key2

Smartphone pertama adalah ponsel pabrikan BlackBerry yang ternyata smartphone ini banyak sekali dinantikan kehadirannya dikarenakan sudah menggunakan sistem operasi Android akan tetapi sangat disayangkan ketika penjualannya di berbagai negara malah lesu akan peminat. Padahal jika melihat fitur yang diberikan oleh ponsel ini sudah sangat mumpuni seperti salah satunya sudah dilengkapi dengan DTEK Suite yang sangat bagus di mana ponsel ini menggunakan prosesor Snapdragon 660 yang di padupadankan dengan RAM 6gb dan memori internal 2 pilihan yaitu 64 GB dan 128 GB.

Untuk masalah kamera yang diusung oleh smartphone ini pun sudah sangat bagus yaitu menggunakan dua kamera utama dengan konfigurasi 12 megapixel dan 12 megapixel selanjutnya untuk kamera selfie menggunakan resolusi 8 megapixel. Malahan untuk baterainya sendiri berkapasitas lumayan bagus 3500 mAH.

Namun Sangat disayangkan untuk penjualan smartphone BlackBerry key2 memang tidak bisa dipungkiri kurang diminati dan lesu akan pembeli.

LG G7 ThinQ

Ponsel selanjutnya yang lesu akan penjualan di pasaran Global maupun di Indonesia yaitu smartphone LG G7 ThinQ yang sudah mengusung spesifikasi kekinian seperti salah satunya menggunakan poni di bagian atas, ponsel ini sudah menggunakan kamera utama 16 megapixel dengan teknologi kekinian dan juga kamera selfie 8 megapixel disertai fitur artificial intelligence dan beberapa fitur lainnya.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Resmi Nubia X di Indonesia

Sebut saja untuk layarnya mempunyai luas 6,1 inci dengan teknologi layar LCD yang sudah full HD + malahan untuk sektor memori smartphone ini mengusung RAM 4GB dan 6gb juga memori internal 64GB maupun 128gb namun tetap saja ponsel ini kurang diminati.

Motorola one power

Terakhir yang kurang diminati dan lesu akan pembelian di tahun 2018 ini adalah smartphone yang berada dibawah naungan Lenovo yaitu Motorola di mana ponsel yang mempunyai nama Motorola one power pada saat pembukaan pertama memang sangat dinantikan kehadirannya akan tetapi ponsel yang mengusung baterai super besar berkapasitas 5000 mah ternyata tidak bisa mendongkrak penjualannya.

Ponsel Motorola one power padahal untuk sektor kamera sudah menggunakan dual kamera utama dengan konfigurasi 16 megapixel dan 5 Megapixel selanjutnya kamera selfie 12 megapixel disertai LED Flash, selanjutnya untuk sektoral mengusung 2 paria itu ram 3GB dan 6gb disertai memori internal 32 GB atau 64 GB dan untuk prosesor menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 636 yang sudah mumpuni dengan luas layar 6,2 inci dengan resolusi full HD + akan tetapi ponsel ini tetap lesu di pasaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here