Liburan telah tiba. Ini berarti saatnya untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga sambal menjelajahi petualangan yang mengesankan.
Tapi, tunggu dulu! Sebelum memutuskan untuk bepergian, Anda sebaiknya memesan hotel terlebih dahulu. Lalu, hotel seperti apa yang Anda inginkan? Hotel yang memiliki nuansa horror, hotel romantic, atau hotel yang mengerti emosi Anda?
Ya! Anda tidak salah lagi! Di Amerika terdapat suatu hotel unik yang memiliki beberapa kamar dengan dekorasi yang disesuaikan dengan emosi Anda. Penasaran dengan hotel unik dari negeri Paman Sam ini? Simak ulasannya berikut ini.

Angad Arts Hotel

Stay Colorful Angad Arts HotelJika Anda memutuskan untuk menghabiskan masa liburan akhir tahun dengan mengunjungi negara Amerika Serikat, maka Anda sebaiknya mampir di hotel bertema seni ini.
Hotel yang terletak di St. Louis’s Grand Center Art District menawarkan pengalaman menginap yang tidak akan Anda lupakan. Dengan memadukan keramahtamahan serta nuansa seni yang kental, hotel ini dilengkapi fasilitas yang berbeda dari hotel pada umumnya.
Hotel yang baru saja dibuka bulan November 2018 ini memberikan empat pilihan tema warna yang dapat dipilih sesuai dengan emosi Anda saat ini, yaitu merah, hijau, kuning, dan biru. Tidak hanya sekedar warna dindingnya saja, seluruh perlengkapan yang ada di dalam kamar hotel juga dipilih dalam warna senada.
Berikut adalah pilihan nuansa warna kamar hotel Angad Arts Hotel yang dapat Anda pilih sesuai emosi atau suasana hati Anda:

BACA JUGA:  Bukan Hanya Bali, 5 Destinasi Wisata di Indonesia Ini Bisa Membuat Anda Terpukau

1. Warna Hijau
1.rawpixel Merah Hotel Hijau Spesial AngadartshotelMenurut pendiri hotel ini, Angad Paul, kamar dengan nuansa warna hijau melambangkan peremajaan diri. Warna hijau yang menyimbolkan kesuburan dan harmoni dapat diartikan sebagai pembaharuan. Sedangkan secara psikologis, warna hijau bersifat menenangkan, membawa keteduhan, keseimbangan, kedamaian, dan memberikan efek relaks bagi yang berada di sekitarnya.
Maka, pengaplikasian warna hijau pada kamar dan seluruh elemen pendukungnya ini sangat cocok untuk tamu yang ingin merasakan penyegaran selama menginap dan mendapatkan semangat baru untuk memulai kembali aktifitasnya sehari-hari setelah keluar dari hotel ini.

2. Warna Merah
2.hotel Merah Spesial Angadartshotel Org Spesial.net UnsplashTema warna berikutnya adalah merah, untuk merepresentasikan passion. Jika Anda mengunjungi hotel ini ketika sedang merasa sangat bersemangat atau bergairah, ataupun ketika anda sedang bepergian bersama pasangan dan menginginkan kamar yang romantis, maka kamar bernuansa merah ini sangat cocok untuk Anda.
Menurut fengshui, warna merah merupakan elemen api. Yang mana hal itu melambangkan kekayaan, kemewahan, cinta, asmara, dan gairah. Maka dari itu, warna merah sangat cocok diaplikasikan pada kamar tidur, karena dapat menghasilkan efek hangat dan menggairahkan.

3. Warna Kuning
3.hotel Kuning Spesial Angadarthotel Spesial.netWarna ketiga yang disediakan Angad Arts Hotel adalah kuning, yang mewakili kebahagiaan. Ketika Anda mengunjungi hotel ini dalam suasana hati yang gembira, kamar bernuansa kuning ini dapat Anda pilih.
Secara psikologis, warna kuning melambangkan semangat dan kehangatan. Menggunakan warna kuning sebagai elemen utama dalam sebuah ruangan dapat membawa pegaruh yang baik untuk penghuninya. Anda akan terbawa dalam suasana yang riang, ceria, gembira, dan bersemangat.

BACA JUGA:  15 Rekomendasi Salon Terbaik di Surabaya Yang Akan Membuat Anda Tampil Beda

4. Warna Biru
4.Angad Arts Hotel Dinding Biru Spesial.netWarna yang terakhir adalah biru, yang melambangkan ketenangan atau kedamaian. Menurut fengshui, biru adalah elemen air yang bersifat menenangkan, relaksasi, kedamaian, dan spiritual.
Elemen warna biru ini jika diterapkan dalam kamar tidur akan bersifat relaksasi, sedangkan jika diterapkan di dalam kamar mandi akan menciptakan efek menyegarkan. Jadi, jika Anda mengunjungi hotel ini untuk mencari suasana tenang dan damai, Anda dapat memilih kamar dengan nuansa warna biru ini.
Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk mencoba menginap di hotel ini dan memilih kamar berdasarkan suasana hati?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here