Spesifikasi dan Harga Resmi Xiaomi Mi Play di Indonesia

0
816
Xiaomi Mi Play IG
Xiaomi Mi Play IG

SPESIAL.NET – Spesifikasi dan Harga Resmi Xiaomi Mi Play di Indonesia Seperti diketahui apabila dalam waktu dekat ini perusahaan Xiaomi kembali siap merilis ponsel terbaru mereka dengan mengusung spesifikasi mumpuni baik untuk jeroan maupun penampilan yang dipastikan akan menggunakan desain water drop notch ya itu ponsel ini diberikan nama Xiaomi Mi Play. Ponsel terbaru pabrikan Xiaomi ini dipastikan akan hadir di bulan Desember 2018 dengan mengusung spesifikasi yang sangat mumpuni dan sangat direkomendasikan bagi anda semua yang selama ini mencintai seluruh produk dari Xiaomi.

Xiaomi Mi Play merupakan salah satu ponsel kekinian terbaru yang siap dihadirkan oleh perusahaan tersebut yang kabarnya akan dirilis pada tanggal 24 Desember 2018 esok dengan mengusung banyak sekali fitur unggulan seperti beberapa bocoran yang saat ini viral di media sosial, baik bocoran untuk spesifikasi yang digunakan sampai harga yang pastinya akan dibandrol untuk semua font ini di berbagai negara termasuk di Indonesia.

Smartphone terbaru pabrikan Xiaomi ini pun dipastikan nantinya akan mengusung beberapa warna yang sangat menarik dan jarang anda temukan pada smartphone sebelumnya sehingga hal ini menjadi sesuatu hal yang baru dan pastinya akan menjadi pemikat untuk penjualan ponsel terbaru pabrikan Xiaomi ini.

Seperti dikutip dari laman media sosial Cina yaitu Weibo, apabila ponsel ini nantinya akan mengusung beberapa warna diantaranya adalah Black, Dream Blue dan Dawn Gold yang pastinya akan sangat menarik dan kekinian, seperti yang diungkapkan oleh Presiden Xiaomi yaitu Lin Bin kepada awak media apabila nantinya Xiaomi Mi Play akan menggunakan warna Gradien yang sangat menarik.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Resmi Xiaomi Mi 9 SE di Indonesia

Spesifikasi Xiaomi Mi Play

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh ponsel terbaru pabrikan Xiaomi ini nantinya dipastikan akan mengusung beberapa kelebihan baik dari segi penampilan dan lainnya, seperti salah satunya untuk masalah warna yang akan digunakan pada smartphone ini akan memantulkan warna yang sangat berbeda saat cahaya memantul pada body smartphone.

Bukan hanya itu saja, smartphone yang dipastikan akan mengusung prosesor kekinian tersebut untuk masalah kamera dipastikan akan mengusung kamera ganda dengan posisi vertikal di sebelah kiri atas disertai dengan LED Flash yang berada di bawahnya, selanjutnya untuk sensor pemindai sidik jari berada di bagian tengah sehingga sangat menarik dan unik.

Ponsel ini pun seperti dikutip laman TENAA dipastikan akan menggunakan resolusi kamera utama 12 megapixel dan 8 megapixel dan satu kamera dengan resolusi 8 megapixel dipastikan menghadap ke depan untuk digunakan sebagai kamera selfie maupun video call. Jaringan yang digunakan oleh smartphone ini pun dipastikan sudah mengusung jaringan 4G LTE dan sudah support USB OTG.

Untuk bagian layar yang akan digunakan dipastikan sudah mengusung luas layar dengan ukuran 5,84 inci dengan resolusi full HD + atau berukuran 2280 x 1080 piksel sehingga akan sangat nyaman saat anda gunakan bermain games. Selanjutnya untuk layar nya sendiri dipastikan sudah ada anti gores ya kan menjaga layar tetap baik dan kinclong.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Resmi Pocophone F1 di Indonesia

Baterai yang digunakan mengusung baterai berkapasitas 3000 mAh dan untuk processor kabarnya menggunakan prosesor dari MediaTek walaupun sampai saat ini belum diketahui Apakah menggunakan helio P 90 atau processor lainnya.

Harga Xiaomi Mi Play

Berbicara tentang harga jual dari smartphone ini di Indonesia sendiri kemungkinan besar disesuaikan dengan memori yang digunakan dimana ponsel ini mengusung dua varian yaitu memori internal 64GB dan 128gb dengan memori RAM 6 GB. Untuk harganya sendiri diperkirakan smartphone Ini dijual Kisaran Rp 3,5 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here