7 Harga Motor Matic Honda Terbaru 2018

0
267

Spesial.net –  7 Harga Motor Matic Honda Terbaru 2018. Sebagai produsen motor terbesar dan terlaris di Indonesia kesuksesan Honda tidak terlepas dari motor matic yang mereka milik. Ada berbagai macam motor matic yang dipasarkan di Indonesia. Semua varian motor matic nya laris manis layaknya kacang goreng.

Sebagai salah satu buktinya adalah Honda Beat yang hingga saat ini berstatus sebagai  motor matic terlaris di Indonesia. Selain itu Honda juga memiliki jagoan lain di varian matic ini seperti Honda Scoopy dan Vario yang menduduki posisi kedua dan ketiga mengalahkan motor matic terbaru dari produsen lain.

Hanya motor Honda dan Yamaha yang berhasil masuk dalam posisi sepuluh besar motor terlaris di Indonesia. Sebetulnya agak disayangkan Suzuki belum bisa menandingi para kompetitornya yang sama sama berasal dari Jepang. Padahal harga motor matic Suzuki tidak jauh dengan para pesaingnya. Mungkin bisa jadi masyarakat Indonesia sudah terlebih dahulu percaya kepada kualitas motor matic Honda dan Yamaha, sehingga itulah yang membuat masyarakat lebih cenderung untuk lebih memilih motor matic Honda dan Yamaha dibandingkan dengan Suzuki.

Untuk kualitas motor matic Honda dan Yamaha memang tidak terlalu begitu  jauh, namun kebanyakan masyarakat banyak yg lebih memilih motor matic Honda karena spare part nya mudah dicari dan harganya cukup terjangkau, Honda pun memiliki banyak sekali varian untuk kelas motor matic, dengan mesin Fuel Injection atau PGM-FI. Para konsumen tinggal memilih yang sesuai dengan budget dan selera yang diinginkan.

Apabila memiliki budget yang lebih, maka konsumen bisa memilih Honda PCX yang saat ini tersedia dalam 3 varian berbeda, yaitu CBS, ABS dan Hybrid. Selain Honda PCX, masih banyak sekali varian motor matic yang ditawarkan oleh perusahaan Honda yang sama sama berkualitas dan dilengkapi dengan teknologi dan fitur fitur canggih.

Bagi kalian yang penasaran dengan ingin mengetahui harga motor matic Honda terbaru kita simak ulasannya dibawah ini.

  1. Honda PCX 150
BACA JUGA:  Cara merawat motor terbaru All New Honda Beat eSP
Honda PCX 150
Honda PCX 150

Untuk penantang Yamaha Nmax ini, Honda mematok harga mulai dari Rp 27 jutaan untuk versi CBS dan Rp 30 jutaan untuk versi ABS. Sejak kehadiran nya pertama kali di Tanah Air, motor ini langsung laris manis diburu konsumen, karena harganya lebih murah dibandingkan dengan harga motor matic Honda PCX yang diimpor dari luar negeri. Beberapa perubahan telah dilakukan oleh Honda agar membuat PCX ini menjadi lebih menarik. Sedangkan untuk mesin dapur pacunya memiliki kapasitas mesin  150cc dengan tenaga sebesar 14.7 PS pada 8.500 rpm dan torsi 13.2 NM pada 6.500 rpm.

2. Honda PCX Hybrid

Honda PCX Hybrid
Honda PCX Hybrid

Inilah satu-satunya motor Hybrid yang dipasarkan di Indonesia. Teknologi yang digunakan membuat harga motor matic Honda PCX ini dipatok melebihi 40 juta rupiah. Walaupun untuk harga nya cukup mahal, namun kita akan mendapatkan motor matic canggih dengan kapasitas mesin 149.3 cc yang menghasilkan tenaga 149.3cc dan tenaga  sebesar 10.8 kW dan didukung motor listrik yang menambah tenaga PCX hybrid ini sebesar 1.4 kW. Teknologi ini dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar dan torsinya menjadi lebih besar, yaitu 13.2 Nm dan di tambah motor listrik sebesar 4.3 Nm. Selain itu, tersedia pula fitur riding mode yang tak akan ada di motor matic lainnya.

3. Honda Vario 150 eSP

Honda Vario 150 Esp Exclusive White 1
Honda Vario 150 Esp Exclusive White 1

Sama halnya dengan PCX , motor ini pun dilengkapi teknologi Smart Key System atau sistem penguncian keyless yang membuat pengendaranya tidak memerlukan kunci mekanis untuk menghidupkan mesin. Mesinnya juga sangat bertenaga dan memiliki konsumsi bahan bakar sangat irit mencapai 46.9 km/liter. Untuk harga sendiri motor matic ini dibanderol dengan harga Rp 22 jutaan.

4. Honda Vario 125 eSP

Honda Vario 125 Esp Cbs Advance Black 1
Honda Vario 125 Esp Cbs Advance Black 1

Dengan harga RP 20 jutaan. Kita bisa mendapatkan motor Vario ini dengan  kapasitas mesin 125 cc dengan tenaga sebesar 11.1 PS pada 8.500 rpm dan torsi 10.8 Nm pada 5.000 rpm sudah lebih dari cukup untuk mendapatkan akselerasi yang responsif dan bertenaga. Terlebih Honda melengkapinya dengan sistem pembakaran Programmed Fuel Injection atau PGM-FI yang menjadikan konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit mencapai 51.7 km/liter.

5. Honda Vario eSP

Harga Honda Vario 110 Esp 2
Harga Honda Vario 110 Esp 2

Salah satu kelebihan dari All New Honda Vario 110 adalah konsumsi bahan bakar yang sangat irit, yakni mencapai 62 km/liter. Motor ini mengusung teknologi PGM-FI yang digabungkan dengan Idling Stop System, serta mesin dengan kapasitas 108,2 cc yang bisa mengeluarkan tenaga mencapai 6,4 kW dan torsi 9,1 Nm. Motor ini pun dihargai mulai dari Rp 16 jutaan untuk versi paling rendah dan untuk versi tertinggi nya dibanderol dengan harga Rp 17 jutaan.

6. Honda Beat eSP

Logo Beat Esp Cw 20180902082254
Logo Beat Esp Cw 20180902082254

Sebagai motor matic terlaris di Indonesia, Honda selalu berinovasi dalam menghadirkan varian baru Honda Beat. Sekarang motor ini memiliki desain yang modern dengan sudut yang lancip dan lebih sporty. Harga motor matic Honda ini juga terjangkau, karena dibanderol Rp 15 juta sampai Rp 16 jutaan. Semuanya dibekali dengan mesin kapasitas yang sama yaitu 108,2cc  dengan tenaga mencapai 8.68 PS dan torsi 9.01 Nm. Sedangkan konsumsi bahan bakarnya mencapai 59 km/liter (euro 3) saat fitur Idling Stop System diaktifkan.

7. Honda Scoopy

Honda Scoopy Esp Stylish White 2
Honda Scoopy Esp Stylish White 2

Saking larisnya Honda Scoopy, sekarang pembeli di luar Jakarta harus melakukan indent untuk mendapatkan Honda Scoopy sesuai dengan warna yang diinginkan. Honda memang memiliki banyak varian untuk Scoopy yang terbagi dalam tiga varian yaitu Sport, Playful, dan Stylish. Setiap varian memiliki harga yang sama dan untuk harga motor ini dibanderol dengan harga Rp 18 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here