Spesifikasi terbaru motor All New Honda Beat eSP 2018

0
190
Honda Beat Esp
Honda Beat Esp

Spesial.net – Spesifikasi Terbaru Motor All New Honda Beat eSP 2018. Inilah salah satu motor terlaris yang dimiliki oleh Honda. Yaitu All New Honda Beat eSP. Harga jual yang tergolong murah menjadikan alasan banyak orang untuk membeli motor ini. Dengan kita mengeluarkan uang 15 jutaan untuk bisa membeli motor All New Honda Beat eSP ini. Motor matic keluaran jepang ini memiliki tiga varian berbeda yang mempengaruhi fitur serta stripingnya. Yang dimana untuk varian yang paling murah adalah varian CW. Dilanjutkan dengan varian CBS dan CBS-ISS yang dibanderol satu tingkat lebih mahal.

Dengan mesin yang irit dan tenaga yang cukup bisa sangat bisa diandalkan untuk digunakan sehari – hari. Tetapi sangat disayangkan Honda masih tetap mengusung mesin berkapasitas 110cc yang apabila dibandingkan dengan Yamaha Mio yang sudah mulai beralih dengan menggunakan mesin yg lebih besar 125cc. Meski begitu, Honda Beat ini tetap menjadi primadona utama pilihan masyarakat Indonesia. Untuk mengetahui seperti apa spesifikasi lengkap dan fitur apa saja yang ada di motor All New Honda Beat eSP simak ulasannya sebagai berikut.

Desain

Dimensi 1.856 x 666 x 1.068
Berat 92 (CW) / 93 kg (tipe CBS)
Kapasitas Tangki 4.0 liter
Tinggi tempat duduk 740 mm
Jarak sumbu roda 1.256 mm
Ground clearance 146 mm

 

BACA JUGA:  All New Honda PCX Hybrid, Spesifikasi dan Harga Terbaru (part 2)

Seperti yang sudah disampaikan, All New Honda Beat eSP ini memiliki tiga varian berbeda yaitu Sporty, Pop, dan Street. Semua tiga varian ini dibanderol dengan harga yang terjangkau di kisaran 14 jutaan sampai 15 jutaan, dan ini membuat masyarakat Indonesia tidak ragu untuk membeli motor matic ini. Dengan harga yang tergolong murah membuat motor ini menjadikan nya salah satu motor matic terlaris di Indonesia. Bahkan untuk penjualannya telah mengalahkan para kompetitor untuk dikelas motor matic buatan Yamaha dan Suzuki yang sebenarnya memiliki harga yang hampir sama.

Sukses nya All New Honda Beat eSP ini tidak lepas dari banyak nya inovasi yang diberikan oleh Honda. Salah satu bentuk Inovasi yang diberikan oleh Honda adalah perubahan desain yang sekarang menjadi lebih Sporty dengan desain garis garis bodi lebih tegas dan ramping. Honda juga telah menyediakan dua varian striping yang bisa menambah varian pilihan untuk konsumen yaitu, Active dan Dynamic. Kedua pilihan striping ini membuat grafis dan warna terlihat lebih menarik. Lalu untuk dimensi bodinya memiliki ukuran panjang 1.856 mm, lebar 666 mm dan untuk ketinggian 1.068 mm.

Honda Beat eSp ini memiliki bodi yang ramping, sehingga sangat mudah untuk dikendarai dan bermanuver dengan baik. Terlebih lagi untuk bobot motor All New Honda Beat eSp tergolong sangat ringan, yaitu 92 kg untuk motor varian tipe CW dan 93 kg untuk tipe varian CBS dan CBS – ISS. Lalu untuk ukuran jarak sumbu roda nya berukuran 1.256 mm dan memiliki jarak terendah ke tanah yaitu 146mm. Setiap sisi  motor ini terlihat sempurna dengan banyak perubahan pada desain lampu depan dan lampu belakang yang lebih sporty dibandingkan dengan pendahulunya.

Dibalik harga motornya yang tergolong murah All New Honda Beat eSp ini, kita mendapatkan mesin 4 langkah SOHC dengan kapasitas mesin 108.2cc. mesin ini pula dioptimalkan oleh sistem pendingin udara untuk menjaga suhu mesin agar tidak overheat dan stabil. Yang paling menarik dari motor ini adalah memiliki teknologi eSP (enhanced smart power) yang disatukan dengan PGM-FI. Perpaduan ini akan membuat performa mesin menjadi lebih irit dan bertenaga. Motor ini pun telah lulus uji emisi EURO 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here