Empat Keunikan Waterpark Kampung Halaman Aquaman di Atlantis Land Surabaya

0
518
Travelspromocom 1
travelspromo.com

Spesial.net – Sudahkah anda menonton film Aquaman yang tayang Desember 2018 lalu? Film yang menceritakan anak blasteran manusia biasa dan bangsa Atlantis berjuang mendamaikan konflik antara dunia daratan dan dunia dasar laut. Tentunya anda penasaran untuk pergi ke negeri Atlantis, negeri yang kabarnya tenggelam di dasar laut. Jika anda begitu ingin pergi ke Atlantis tidak perlu susah payah karena anda dapat menemukan alternatifnya di Atlantis Land Surabaya, sebuah taman air raksasa yang menyediakan bangunan-bangunan khas Atlantis. Dan mungkin anda juga penasaran dengan hotel di bawah laut.

Klik Saja Sepuasnya!

Tempat bermain yang satu ini memang bisa menjadi alternatif bermain di Surabaya selain Surabaya North Quay dan Suroboyo Carnival Land yang telah dibahas sebelumnya. Bermain air memang selalu menjadi pilihan utama di daerah panas seperti kota Surabaya ini.

Atlantis Land Surabaya ini buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 6 sore. Untuk harga tiket juga cenderung murah karena anda hanya perlu merogoh kocek 100 ribu rupiah untuk anda yang memiliki tinggi di bawah 85 cm dan 125 ribu rupiah untuk anda yang memiliki tinggi di atas 85 cm. Sudah sangat dipastikan tempat ini sangat layak didatangi oleh anda sekeluarga dari segi harga yang lumayan murah ini.

Setelah membeli tiket dan menuju pintu masuk, anda akan melihat beberapa replika dinosaurus, yaitu Brachiosaurus (dinosaurus raksasa berleher panjang), Triceratops (dinosaurus mirip dengan badak dengan tiga cula atau tanduk) dan Tyranosaurus Rex (T-Rex) yang akan bergerak otomatis yang digerakan oleh sensor. Memang agak aneh adanya konsep dinosaurus darat di sebuah taman air yang bertemakan negeri dasar laut, tetapi cukup menghibur apalagi untuk anak-anak.

BACA JUGA:  Harga Tiket Kenjeran Park Surabaya Tahun 2019
Datawisatacom
datawisata.com
Youtubecom
youtube.com

Selanjutnya dekat dengan pintu masuk, anda bisa memasuki sebuah ruangan berisikan tokoh-tokoh terkenal dunia, seperti Bruce Lee, Jackie Chan, Tony Stark (Robert Downey Jr.) dan lainnya.  Sekali lagi ini menjadi daya tarik tersendiri untuk berkunjung kesini.

Setelah melewati museum lilin tersebut anda akan diperlihatkan sebuah area kolam renang yang sangat luas beserta atraksi atau wahana seluncuran raksasa dan pastinya istana megah Atlantis dengan patung Poseidon (Dewa Mitologi Penguasa Lautan) di atasnya. Kabarnya istana megah ini beserta seluruh area taman air dirancang oleh arsitektur asal Australia dan terinspirasi dari Universal Studio Singapura. Maka tidak heran untuk anda yang pernah pergi ke Universal Studio menemukan kemiripan.

Datawisatacom 2
datawisata.com

Taman air ini memiliki wahana yang sangat keren seperti corong raksasa dan tentunya untuk menikmati ini anda perlu menaiki sebuah ban untuk menghindari adanya kecelakaan. Belum lagi ada seluncuran panjang yang siap memancing adrenalin anda. Dan untuk anda yang membawa anak-anak harap untuk selalu mendampingi. Dan untuk mengabadikan momen bahagia bersama anak-anak anda, kamera handphone Huawei P30 Pro bisa jadi pilihan anda.

Travelspromocom 2
travelspromo.com

Selain wahana air, Atlantis Land Surabaya ini menyajikan wisata lainnya dikarenakan memang berada di area Kenjeran Park. Beberapa wahana yang bisa kamu nikmati, seperti dilansir oleh akun instagram resmi Atlantis Land, seperti halnya Power Surge, mirip dengan kicir-kicir yang ada di Dunia Fantasi Jakarta. Anda menaiki sebuah baling-baling raksa dan siap-siap untuk diputar kesana kemari. Kemudian ada ayunan panjang yang siap mengayun anda dengan kecepatan tinggi, yaitu Wave Swinger. Dan masih banyak wahana lain, terutama wahana yang ramah untuk anak-anak.

BACA JUGA:  10 Trik Tempat Penyimpanan untuk Dapur Mini

Terakhir, sebuah tempat spesial yang mungkin hanya bisa anda temukan di Atlantis Land ini yaitu istana es. Anda tidak akan menyangka bahwa di kota Surabaya dengan cuaca panas ini memiliki tempat bersuhu minus 15 derajat celcius. Maka untuk menghilangkan penasaran anda, segeralah berkunjung ke tempat ini. Dikarenakan suhu ruangan di sini begitu dingin, maka pakailah pakaian hangat. Dan bila terlanjur kedinginan hingga terkena flu, anda bisa mengatasi flu dengan mudah.

Ngopibarengid
ngopibareng.id

 

SUMBER: instagram/atlantislandofficial, tribunnews.com, idntimes.com, youtube.com/ferdianto family

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here