Spesifikasi dan Harga Resmi Huawei Y7 Pro (2019) di Indonesia

0
252
Huawei Y7 Pro (2019) IG
Huawei Y7 Pro (2019) IG

SPESIAL.NET – Spesifikasi dan Harga Resmi Huawei Y7 Pro (2019) di Indonesia Belum lama ini perusahaan Huawei resmi merilis salah satu smartphone terbaru mereka di pasaran Global termasuk nantinya akan dijual kemungkinan besar di Indonesia di mana ponsel terbaru pabrikan perusahaan Huawei tersebut yang siap dirilis di awal tahun 2019 bernama Huawei Y7 Pro (2019). Smartphone ini menjadi salah satu ponsel terbaru pabrikan huawei yang nantinya akan dijual untuk kalangan menengah ke bawah dengan harga yang sangat terjangkau akan tetapi mengusung spesifikasi yang sangat mumpuni.

Huawei Y7 Pro (2019) merupakan salah satu ponsel terbaru pabrikan Huawei yang mempunyai banyak sekali fitur unggulan dan spesifikasi mumpuni dikarenakan smartphone ini menjadi salah satu ponsel teranyar yang dirilis oleh pabrikan Huawei yang sudah mendukung beberapa fitur unggulan dan mirip dengan Huawei P Smart 2019. Smartphone terbaru pabrikan Huawei ini dipastikan akan hadir pada awal tahun 2019 dengan mengusung banyak sekali fitur unggulan salah satunya untuk proses besar kemungkinan besar menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 450.

Spesifikasi Huawei Y7 Pro (2019)

Untuk pertama kali smartphone ini dipastikan akan diperkenalkan pada awal tahun 2019  dan negara yang nantinya akan pertama kali mencicipi smartphone tersebut adalah negara Vietnam dimana smartphone ini secara visual mirip dengan smartphone Huawei P Smart (2019).

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Lenovo A5s di Indonesia

Untuk prosesornya sendiri, smartphone ini menggunakan Chipset Qualcom Snapdragon 450 dengan mempunyai panel layar ukuran 6,26 inci dan resolusi HD+. Selanjutnya untuk masalah layarnya sendiri menggunakan desain poni waterdrop yang sangat mumpuni dengan aspek rasio 19:9 sehingga layarnya sendiri akan sangat penuh dan bodi tipis.

Selanjutnya untuk masalah RAM yang digunakan mengusung RAM 3GB dan memori internal mempunyai kapasitas 32GB dan mengusung slot microSD yang sangat besar. Selanjutnya untuk masalah kamera yang digunakan mengsung resolusi dual kamera 13 MP dengan bukaan mencapai  f/1.8 dan resolusi 2 MP.

Untuk kamera selfie yang digunakan oleh ponsel ini mengusug resolusi besar 16 MP yang sudah mendapatkan teknologi kekinian sehingga akan menghasilkan foto yang sangat mumpuni dan background blur.

Selanjutnya untuk sistem operasi menggunakan OS Android Oreo 8.1 dengan antar muka EMUI 8.2 dengan beberapa fitur Bluetooth 4.2, Wi-Fi standar 2,4 GHz, dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Selanjutnya untuk masalah pemindai sidik jari dengan beberapa fitur mumpuni lainnya.

Harga Resmi Huawei Y7 Pro (2019)

Selanjutnya untuk masalah harga Huawei Y7 Pro (2019) secara resmi dijual melalui toko online e-commerce Lazada di negara Vietnam, dimana untuk harga jualya sendiri perkiraan VND 3.990.000 atau apabila di Indonesia sendiri smartphone ini dijual kisaran Rp2,4 jutaan.

Ponsel ini menggunakan beberapa varian warna diantaranya Biru dan Hitam, selanjutnya smartphone ini akan dirilis pada tanggal 5 Januari 2019 yang akan datang.

BACA JUGA:  Teaser Gambar dan Spesifikasi Lengkap Huawei Enjoy 9 Bocor di Internet

Itulah penjelasan kami tentang Huawei Y7 Pro (2019) yang siap dijual di Vietnam dan Indonesia. Semoga artikel kami yang kami bahas pada hari ini bisa bermanfaat untuk anda semua, semoga bisa menjadi referensi untuk anda semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here