Huawei Y5 Lite Usung OS Oreo Go Edition Harga Murah Rp1 Jutaan

0
137
Huawei Y5 Lite IG
Huawei Y5 Lite IG

SPESIAL.NET – Huawei Y5 Lite Usung OS Oreo Go Edition Harga Murah Rp1 Jutaan Salah satu smartphone yang sampai saat ini selalu eksis menulis beberapa puasa terbarunya adalah perusahaan Huawei dimana perusahaan ini selain menyasar penjualan kelas menengah ke atas dengan ponsel flagship yang sangat unik dan kekinian, tetapi perusahaan ini pun ternyata masih menjual beberapa ponsel terbaru mereka untuk kalangan menengah ke bawah dengan harga yang sangat terjangkau salah satunya yang belum lama ini resmi dirilis dan diperkenalkan ke pasaran Global termasuk Nantinya di Indonesia yaitu smartphone yang mendapatkan julukan Huawei Y5 Lite.

Huawei Y5 Lite adalah ponsel murah dari perusahaan huawei yang dijual dengan harga Rp 1 jutaan dikarenakan smartphone ini sudah bekerjasama dengan perusahaan Google dengan mengusung Android Go yang spesifikasinya sendiri Memang tidak begitu gahar akan tetapi sangat cepat Ketika anda gunakan untuk melakukan internet dan lainnya. Bukan hanya itu saja ponsel yang nantinya akan menggunakan sistem operasi Android Oreo go Edition tersebut dipastikan akan lebih tinggi untuk spesifikasinya dibandingkan beberapa ponsel yang sama.

Sehingga dengan hadirnya sistem operasi tersebut maka smartphone Huawei y5 Lite sudah sangat jelas menjadi smartphone Android Go yang akan hadir di tahun 2019 secara global walaupun diperkenalkan di penghujung tahun 2018 kemarin.

Seperti diketahui apabila OS Android Oreo go edition menjadi salah satu sistem operasi lite dari Android standar yang sudah dioptimalkan supaya bisa berjalan di Smartphone walaupun mengusung spesifikasi yang rendah.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Resmi Huawei Y7 Pro (2019) di Indonesia

Spesifikasi Huawei Y5 Lite

Ponsel terbaru pabrikan Huawei Ini kemungkinan besar nantinya akan mengusung RAM 1GB dengan OS Android Go edition yang sangat ringan dan juga simpel. Selanjutnya smartphone ini pun untuk memori internal dipastikan menggunakan ROM 16GB yang bisa ditambahkan dengan slot micro SD mencapai 256gb.

Baterai yang digunakan plasma phone Huawei y5 Lite mempunyai kapasitas 3020 mah di mana daya baterainya terbilang tahan lama dikarenakan menggunakan sistem Android Oreo go edition yang terkenal sangat efisien terhadap penggunaan daya baterai.

Layar yang digunakan pada ponsel ini dipastikan mengusung layar full view display berukuran 5,45 inci dan untuk resolusinya sendiri full HD + atau berukuran 1440 x 720 piksel dengan aspek rasio mencapai 18:9 sehingga dipastikan bagian depan akan dipenuhi dengan layar dan mempunyai body tipis malahan ponsel ini dipastikan menggunakan poni.

Selanjutnya ada beberapa fitur lain yang diterapkan pada ponsel ini seperti port micro USB, wiFi, bluetooth, dan beberapa fitur mumpuni lainnya.

Untuk masalah kamera yang digunakan oleh Huawei y5 Lite dipastikan menggunakan kamera Utama 8 megapixel dan kamera selfie 5 Megapixel yang bisa digunakan sebagai video call dan foto selfie. Smartphone Ibu nantinya akan menggunakan beberapa aplikasi dari perusahaan Google seperti YouTube go Maps go dan lainnya.

Harga Huawei Y5 Lite

Berbicara tentang harga jual dari Smartphone Ini kemungkinan besar akan dijual dengan harga yang sangat terjangkau dan pertama kali dijual di Pakistan dan Filipina dengan perkiraan harga yang akan sama di Indonesia yaitu Rp 1,5 jutaan.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Resmi Meizu M8 Note di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here