10 Tempat Kuliner Terbaik Yang Ada di G Walk Citraland Surabaya

0
220
Surabayarekcom
surabayarek.com

Spesial.net – Setelah berpetualang menyusuri setiap ibukota Jawa Timur yang satu ini, anda bisa mengakhiri hari dengan berburu kuliner enak. Tetapi, akan terasa membingungkan jika harus mencari – cari sebuah tempat kuliner. Maka G Walk Citraland ini bisa menjadi solusi anda. Salah satu tempat hangout terbaik di kota Surabaya ini berlokasi di sebuah perumahan elit Citraland menyediakan berbagai macam fasilitas, salah satunya tempat kuliner. Pasar kuliner malam G Walk memang sudah sangat terkenal dan seringkali disandingkan dengan pasar kuliner malam di Singapura dan Taiwan. Nah, teruntuk anda yang bingung dengan menu apa saja yang dijual disini, maka berikut deretan tempat kuliner G Walk Citraland Surabaya.

  1. DS Bistro

Sesuai namanya, menu andalan di tempat ini adalah steak. Harga di DS Bistro relatif menengah ke atas dengan range harga 90 rupiah hinggan 180 ribu rupiah untuk menu steak sedangkan menu lainnya seperti pizza, salad dan pasta relatif murah, yaitu sekitar 30 ribu rupiah hingga 70 ribu rupiah. (laurangela.com)

 

  1. Papabanana

Menikmati menu pisang yang tidak biasa bisa anda temukan disini. Pisang goreng dengan variasi topping, seperti susu, coklat, greentea dan lainnya. Untung topping anda bisa memilih single topping atau double topping. Dan untuk menikmati sajian ini, anda hanya perlu merogoh kocek sekitar 13 ribu hingga 20 ribu rupiah saja. (pergikuliner.com)

BACA JUGA:  13 Menu Kafe Yang Instagramable di Surabaya, Kudos Cafe

 

  1. Sate Taichan Nyot-nyot

Tentunya anda sudah mengetahui sate taichan. Menu sate yang sempat viral di tahun 2016 – 2018 ini memang menawarkan rasa yang berbeda dari sate pada umumnya, tidak terkecuali kedai yang satu ini. Dengan harga sekitar 20 ribuan, anda sudah bisa menikmati menu – menu yang ada disini. (zomato.com)

 

  1. Shao Kao

Jika anda penggemar daging babi, mungkin kedai ini pilihan anda karena harganya yang cukup murah, dengan harga tidak lebih dari 30 ribu rupiah. (laurentiadewi.com)

 

  1. Dream of Kahyangan Art Resto

Resto dengan interior yang begitu fantastis memang mewakili nama dari restoran ini. Dan hal ini juga yang membuat harga di tempat ini lumayan mahal dengan rata – rata di atas 50 puluh ribu rupiah. Menu yang disajikan berupa kuliner nusantara. (laurentiadewi.com)

 

  1. Angkringan Kapok Lombok

Menyajikan masakan rumahan khas rumahan seperti nasi lemak, nasi empal dan lainnya dengan harga murah mungkin bisa menjadi pertimbangan untuk anda. Harga disini berkisar 15 ribu hingga 30 ribu rupiah.

 

  1. Ikan Bakar Cianjur

Ikan bakar khas Cianjur yang dijual di G Walk ini cukup mahal, yaitu anda harus merogoh kocek sekitar 80 ribuan per porsinya. (pergikuliner.com)

 

  1. Crunchaus Salad

Jika anda berpikir kedai ini menjual salad yang biasa saja, anda salah. Salad yang dikemas layak makanan Meksiko taco dan berisikan topping-topping lezat nan sehat dibandrol dengan kisaran harga 40 ribuan. (montessori-moms.com)

BACA JUGA:  Kota Surabaya Memang Rajanya Nasi Sambal. Berikut Tempat Makan dan Resep Sego Sambal Surabaya.

 

  1. Hachi Hachi Bistro

Harga sushi, nasi khas Jepang dan kuliner lainnya dengan harga menengah, kisaran 30 ribu hingga 50 ribuan. (timetodrool.blogspot.com)

 

  1. Seblak Jeletot Mpok Adek

Seblak yang merupakan jajanan khas Bandung kini hadir di Surabaya. Sedikit unik dibandingkan seblak lainnya, disini tersedia menu seblak menggunakan lobster. Harga seblak dengan kisaran di bawah 50 ribu ini tetap menjadi rekomendasi untuk dipilih, jika dinilai dari kelebihan topping yang diberikan.

 

Di luar dari 10 list tempat kuliner di G Walk tentunya masih banyak kuliner yang dijajakan disini. Jadi, daripada penasaran, ayo segera kunjungi G Walk sekarang juga!

 

==

Rekomendasi artikel untuk anda

==

SUMBER: pergikuliner.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here