Spesifikasi dan Harga Resmi Honor Play 8A di Indonesia

0
350
Honor Play 8A IG
Honor Play 8A IG

SPESIAL.NET – Spesifikasi dan Harga Resmi Honor Play 8A di Indonesia Seperti diketahui apabila di awal tahun 2019 ini ada beberapa vendor yang resmi merilis ponsel terbaru mereka untuk bersaing di pasaran Global termasuk di Indonesia di mana salah satu vendor yang belum lama ini siap memperkenalkan ponsel terbarunya yaitu perusahaan Honor yang nantinya akan menjual ponsel bernama Honor Play 8A yang dipastikan apabila smartphone ini nantinya akan dijual untuk kalangan menengah ke bawah dengan harga terjangkau akan tetapi spesifikasinya dipastikan mumpuni dan bisa menjadi ponsel idola terbaru bagi masyarakat di dunia termasuk Indonesia.

Honor Play 8A adalah ponsel kekinian terbaru yang siap dirilis oleh perusahaan anak cabang Huawei yaitu Honor dalam waktu dekat ini. Ponsel pabrikan perusahaan honor tersebut nantinya kemungkinan besar akan bersaing dengan beberapa Smartphone seperti yang siap dirilis oleh perusahaan Xiaomi di awal tahun 2019 dengan beberapa ponsel murah namun mengusung spek yang mumpuni.

Spesifikasi Honor Play 8A

Ponsel yang nantinya akan dijual untuk kalangan menengah ke bawah ini dipastikan akan sangat berani menjual dengan harga terjangkau dikarenakan untuk melihat spesifikasinya sendiri apabila smartphone pabrikan honor tersebut sudah sangat bagus seperti untuk masalah processor dipastikan menggunakan chipset MediaTek yang sudah menggunakan teknologi 12 nanometer di mana untuk prosesornya yaitu helio P35 yang mempunyai kecepatan mencapai 2,3 GHZ.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Resmi Honor Magic 2 di Indonesia

Selanjutnya untuk smartphone ini dipastikan sudah menggunakan grafis GPU PowerVR GE8320 yang terbaru yang dirilis oleh perusahaan Honor dan Bagi anda yang suka dengan smartphone berponi maka ponsel ini dipastikan menggunakan poni dengan desain wardrobe yang kekinian sehingga akan sangat unik di mana Pony di bagian atas tersebut sebagai wadah untuk LED Flash dan juga kamera.

Untuk memori yang digunakan kemungkinan besar smartphone ini akan mengusung RAM 3GB dengan pilihan memori internal 32 GB atau 64 GB dan sistem operasinya menggunakan Android 9 pie dengan menggunakan antarmuka EMUI 9.0. Yang bisa di upgrade ke antarmuka terbaru dari honor.

Selanjutnya untuk masalah kamera dipastikan smartphone ini akan mengusung kamera utama dengan konfigurasi 13 megapixel dan untuk kamera selfie 8 Megapixel dengan bukaan mencapai f/2.0 ya sudah mendapatkan teknologi artificial intelligence yang akan menghasilkan hasil foto yang sangat jernih dan bagus.

Selanjutnya baterai yang nantinya akan digunakan pada smartphone ini mempunyai kapasitas 3020 mah yang kabarnya dipastikan sudah mengusung teknologi pengisian cepat.

Untuk bagian layar Smartphone Ini memang masih belum diketahui akan menggunakan beberapa ukurannya akan tetapi kemungkinan sudah support dengan layar full view display dikarenakan ukurannya sendiri tidak begitu besar yaitu 156,28 x 73,5 x 8,0 mm dan beratnya hanya mencapai 150 gram.

Harga Honor Play 8A

Berbicara tentang harga yang dipastikan akan dijual oleh perusahaan honor untuk smartphone terbarunya yang mengusung beberapa varian warna diantaranya merah emas biru dan hitam dipastikan di Indonesia dijual mulai Rp1,6 juta hingga Rp1,8 jutaan.

BACA JUGA:  Bocoran Spesifikasi Honor 10 Lite Versi TENAA

Itulah pembahasan kami tentang spesifikasi dan harga smartphone Honor Play 8A dimana ponsel Ini kemungkinan besar menjadi salah satu smartphone yang dinantikan kehadirannya di awal tahun 2019 Karena harganya terjangkau akan tetapi mengusung spesifikasi mumpuni. Semoga ketikannya kami bahas bisa menjadi referensi untuk anda semua dan kita nantikan kehadiran ponsel ini di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here