Bocoran Spesifikasi LG Q9 Versi Geekbench

0
304
Smartphone LG Q9 IG
Smartphone LG Q9 IG

SPESIAL.NET – Bocoran Spesifikasi LG Q9 Versi Geekbench Di awal tahun 2019 ini sepertinya banyak sekali vendor smartphone Ya siap menginvasi pasaran gadget dan ponsel di dunia termasuk di Indonesia dimana salah satunya yang sudah mempersiapkan diri untuk menulis ponsel terbaru adalah perusahaan LG dengan smartphone yang diketahui mempunyai nama yang super singkat yaitu LG Q9. Akan tetapi untuk bocoran spesifikasinya walaupun belum kami dapatkan secara resmi dan lengkap namun ponsel ini sudah hadir bocorannya melalui situs yang biasa melakukan update bocoran untuk beberapa smartphone terbaru yaitu Geekbench.

LG Q9 adalah ponsel kekinian terbaru yang kemungkinan besar akan siap hadir di tahun 2019 ini di mana perusahaan LG nantinya akan bersaing dengan beberapa vendor untuk bersaing di pasaran global. Kabar yang kami peroleh apabila nantinya smartphone pabrikan LG ini akan diperkenalkan pertama kali di ajang ces 2019 yang akan berlangsung di Las Vegas Amerika Serikat pada bulan yang akan datang. Ketika berbicara tentang smartphone ini, kemungkinan besar nantinya akan mengusung spek kekinian dan terbaru.

Spesifikasi LG Q9

Berbicara tentang spesifikasi dari bocoran yang diungkapkan oleh laman Geekbench dipastikan ponsel ini akan menggunakan model LGE LM-Q925L dengan mengusung processor ya sedikit unik bernama msm8996 atau yang kita kenal sebagai prosesor chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang mempunyai tenaga yang sangat bagus.

BACA JUGA:  2 Smartphone Murah Vivo Resmi Hadir di Geekbench

Selanjutnya Smartphone LG Q9 yang nantinya disebut dengan nama lain yaitu LG G7 Fit akan mengusung desain eksterior yang sangat mumpuni dan kekinian di mana untuk layarnya kemungkinan besar sudah menggunakan teknologi IPS LCD dengan resolusi full view HD + atau berukuran 1440 x 3120 pixel.

Selanjutnya untuk memori RAM yang digunakan mengusung kapasitas 4 GB dengan memori internal yang belum diketahui akan tetapi untuk baterainya sekitar 3000 mAh. Untuk baterainya sendiri kemungkinan besar sudah mendapatkan dukungan quick charger versi 3 di mana Ketika anda ingin mengisi penuh baterai hanya menunggu waktu yang tidak lama.

Untuk masalah kamera smartphone ini nantinya akan mengusung 2 kamera utama dengan konfigurasi 16 megapixel dan 16 megapixel selanjutnya untuk kamera selfie kemungkinan besar akan mengusung 8 megapixel yang sudah mendapatkan dukungan artificial intelligence.

Bocoran LG Q9 Geekbench
Bocoran LG Q9 Geekbench

Smartphone ini pun akan mengusung beberapa fitur unggulan seperti salah satunya untuk masalah keamanan selain Face Unlock kemungkinan besar sudah menggunakan sensor fingerprint dan juga ada fitur NFC ya sangat berguna bagi anda semua untuk berinteraksi dan jual beli online.

Salah satu hal yang menarik dari Smartphone LG Q9 dipastikan akan mengusung sistem operasi OS Android 9 pie sehingga bagi Anda yang ingin membeli smartphone ini memang sangat direkomendasikan dikarenakan akan banyak fitur terbaru yang bisa anda nikmati.

BACA JUGA:  Fitur Unggulan dan Kekurangan Tablet Samsung Galaxy Tab S5e

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here