iPhone 2019 Dipastikan Usung Spesifikasi 3 Kamera Utama

0
313
IPhone 2019 IG
IPhone 2019 IG

SPESIAL.NET – iPhone 2019 Dipastikan Usung Spesifikasi 3 Kamera Utama Seperti diketahui apabila vendor yang pertama kali menulis 3 kamera belakang sekaligus adalah perusahaan Huawei dengan ponsel terbaru nya yaitu Huawei p20 Pro di mana teknologi yang digunakan oleh perusahaan Huawei saat ini langsung ditiru dan diikuti oleh beberapa vendor smartphone lainnya salah satunya adalah perusahaan Apple yang belum lama Ini kemungkinan besar untuk iPhone 2019 nantinya akan menggunakan 3 kamera belakang dengan desain terbaru casing di belakang yang sangat unik dan futuristik.

IPhone 2019 yang dipastikan akan menggunakan 3 kamera utama yang ditempatkan di bagian belakang belum lama ini langsung mendadak menjadi perbincangan netizen di media sosial setelah penampakan bagian belakang iPhone terbaru di tahun 2019 ini viral setelah diungkapkan oleh seorang leaker populer @Onleaks melalui akun media sosial miliknya di mana terlihat dengan sangat jelas apabila bagian belakang dari iPhone tersebut menggunakan 3 kamera yang sangat mumpuni dengan desain yang unik.

Lihat dari gambar yang viral di media sosial memperlihatkan pada bagian belakang smartphone ini anda bisa melihat modul kamera dengan bentuk persegi yang didalamnya terdapat tiga kamera, dengan dua kamera nampak sejajar secara vertikal seperti yang digunakan pada iPhone XS dan selanjutnya untuk lensa ketiga terlihat berada diantara kedua lensa lainnya.

Pada gambar tersebut nampak ada LED Flash yang ditempatkan di bagian atas bersama mikrofon berada di bawahnya. Walaupun sampai saat ini penampakan render gambaran iPhone 2019 masih belum banyak diketahui terkait spesifikasi yang nantinya akan diusung akan tetapi kemungkinan besar perusahaan Apple untuk mengimbangi 3 kamera belakang akan menggunakan teknologi tOF atau Time-of-Flight .

BACA JUGA:  Spesifikasi LG G7 ThinQ Yang Resmi Update Ke OS Android 9 Pie

Sementara itu OnLeaks memberikan klem apabila untuk smartphone iPhone 2019 saat ini masih dilakukan tahap pengujian dan validasi teknik kemungkinan nantinya ada sedikit perubahan dari desain ponsel tersebut dikarenakan ponsel terbaru dari perusahaan Apple ini tidak akan dirilis sampai bulan September 2019 yang akan datang namun dipastikan perusahaan akan mengusung tiga model iPhone yang sama seperti tahun 2018 dan yang membedakan untuk iPhone terbaru ini akan mengusung 3 kamera.

Sampai saat ini perusahaan apple tidak memberitahukan terkait spesifikasi yang nantinya akan mereka gunakan pada ponsel terbarunya dan hal ini tidak menjadi sesuatu hal yang baru dikarenakan FL menjadi perusahaan yang tertutup untuk membesarkan harga dan spesifikasi ponsel terbaru mereka sehingga banyak sekali kejutan yang biasa dilakukan oleh perusahaan pesaing OS Android tersebut.

Salah satu laporan dari seorang analis Apple yaitu Ming-Chi Kuo menambahkan terkait bocoran iPhone 2019 di mana menurutnya di dalam sebuah catatan apabila seri iphone generasi 2019 dipastikan akan menampilkan Flood illuminator terbaru yang akan memberikan peningkatan untuk face id, sehingga ketika para pengguna iPhone memakai Smartphone Ini dipastikan akan lebih bagus ketimbang versi sebelumnya.

Itulah pembahasan kami tentang bocoran teaser dan render iPhone 2019 yang saat ini menjadi pembicaraan netizen di media sosial setelah bocorannya diungkapkan oleh seorang leaker terkenal dunia. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua dan tetap berkunjung di website kami untuk mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi dan kabar lainnya.

BACA JUGA:  Spesifikasi LG G8 Dipastikan Usung Teknologi Sound On Display Pertama di Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here