Harga Tiket Galeri 3D De Mata Trick Eye Museum Surabaya

0
944
Instanbookingid
instanbooking.id

Spesial.net – Teruntuk anda yang berdomisili di kota besar seperti Jakarta, Bandung atau Yogyakarta mungkin sudah tidak asing lagi galeri foto 3D. Galeri wisata berisikan spot-spot foto yang menhasilkan latarnya seolah hidup. Galeri seperti ini sebenarnya sudah tidak asing lagi di luar negeri, salah satunya di Tokyo One Piece Tower Jepang. Semakin maraknya media sosial menjadi salah satu penyebab galeri bertemakan 3D ramai di kota besar di Indonesia.

Galeri De Mata Trick Eye berlokasi di Jalan Adityawarman, tepatnya di dalam gedung Surabaya Town Square lantai 1. Harga tiket masuk sangat murah berkisar 25 ribu rupiah untuk hari Senin hingga Kamis dan untuk Jumat hingga Minggu berkisar 35 ribu rupiah. Jam operasional galeri ini mulai dari pukul 10 pagi hingga 12 dini hari sedangkan khusus hari Sabtu tutup pada pukul 2 dini hari.

De Mata Trick Eye menghadirkan kurang lebih 200 gambar 3D dan memperluas dengan menambah 50 gambar 3D ditambah wahana 4D serta mirror illusion. Beberapa latar gambar yang bisa diambil dan termasuk populer seperti Pegunungan Alpen, kastil di negeri Kincir Angin Belanda, dan beberapa negara lain seperti Korea Selatan, Jepang dan lainnya. Di sini juga disewakan kostum untuk mensinkronkan dengan latar foto.

Jejakpiknikcom
jejakpiknik.com

Selain itu, pengembangan galeri yaitu dengan menambahkan sekitar 100 patung 5D yang istimewanya dibuat langsung oleh seniman asal Yogyakarta. Jika masih belum puas, anda perlu bersabar hingga pertengahan tahun 2019 ini karena De Mata Trick Eye berencana menambahkan atraksi baru yaitu D’Walik Illusion Room Museum berisikan 27 ruangan tematik. Tema yang dipasang seperti rumah sakit jiwa, ruangan penuh harta karun, studio musik yang dipasang terbalik.

BACA JUGA:  Wisata Edukatif Bekenalan dengan Sejarah Kota Surabaya di Museum Surabaya
Lelungannet
lelungan.net

Selain lukisan bertemakan 3D, sebenarnya masih banyak juga lukisan-lukisan bertemakan 2D tetapi dikarenakan menggunakan pewarnaan yang keren sehingga terlihat seolah-olah muncul. Itu semua tergantung kemahiran menggambil sudut foto setiap orang. Tetapi, jika memerlukan bantuan untuk menfoto, anda bisa menghubungi sumber informasi terdekat.

Setelah seharian mengambil foto di sini, ada baiknya menikmati juga fasilitas relaksi yang ada massage atau sekedar makan dan minum di cafe yang ada di dalam galeri. Serta jangan lupa untuk membeli suvenir sebagai tanda kenang-kenangan.

Tips & Trick Mengunjungi De Mata Trick Eye Museum

  • Siapkan fisik tetap sehat dan pastikan tidak dalam keadaan lapar karena butuh cukup energi menjelajahi galeri yang sangat luas ini.
  • Gunakan kamera yang layak, semisal DSLR atau kamera biasa beresolusi tinggi. Jika tidak memiliki keduanya, anda bisa menggunakan smartphone yang memiliki kamera bagus. Atau mentraktir teman anda yang mahir atau hobi fotografi. Solusi win to win.
  • Di galeri ini tidak tersedia charger port, jadi pastikan kondisi baterai gadget anda dalam keadaan penuh. Serta membawa memori cadangan jika dalam suatu kondisi, memori baterai atau kamera anda penuh.
  • Disarankan berkunjung di saat jam sepi. Terlepas weekday atau weekend, anda perlu perkirakan atau rencanakan kemungkinan terburuk di galeri. Karena untuk mengambil satu foto sempurna memakan cukup waktu, apalagi jika anda ingin berfoto di setiap lukisan tanpa terlewatkan.
BACA JUGA:  Belajar Melukis Batik di Rumah Batik Jawa Timur

Berwisata ke galeri seperti sangatlah mengasyikan terutama jika anda bisa pamer di media sosial dan menjadi yang pertama. Tetapi, terlepas ingin pamer atau bukan, tujuan berwisata adalah memuaskan perasaan. Jangan sampai lupa untuk terus bersenang-senang.

 

==

Wisata Seru di Surabaya Lainnya

==

SUMBER: jejakpiknik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here