Spesifikasi dan Harga Resmi Honor 8A di Indonesia

0
440
Honor 8A IG
Honor 8A IG

SPESIAL.NET – Spesifikasi dan Harga Resmi Honor 8A di Indonesia Salah satu sub brand dari perusahaan Huawei yaitu honor ternyata Belum lama ini kembali meresmikan salah satu ponsel terbaru mereka yang dijual dengan harga yang sangat terjangkau akan tetapi mengusung spesifikasi mumpuni diantaranya smartphone yang diketahui bernama Honor 8A menggunakan memori RAM 3GB dan prosesor menggunakan MediaTek Helio P35 yang sangat direkomendasikan untuk bermain games di mana smartphone ini dipastikan akan menjadi ponsel kekinian yang diminati karena harga jualnya sangat terjangkau.

Huawei Honor 8A menjadi salah satu smartphone terbaru pabrikan perusahaan honor yang kemungkinan besar apabila smartphone ini nantinya akan menjadi salah satu ponsel yang diminati oleh semua golongan dikarenakan selain mengusung spesifikasi yang mumpuni dengan tampilan kekinian akan tetapi untuk harga jualnya sendiri terbilang sangat murah dikarenakan dijual kisaran Rp 1 jutaan.

Harga resmi Honor 8A

Berbicara tentang harga resmi dari penjualan Smartphone Ini kemungkinan di Indonesia sendiri akan dijual dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Kisaran Rp 1,64 jutaan dengan mengusung beberapa varian warna di antaranya Magic Night Black, Aurora Blue, dan Platinum Gold sehingga smartphone ini sangat direkomendasikan.

Spesifikasi Honor 8A

Ponsel terbaru pabrikan perusahaan honor tersebut dipastikan akan mengusung luas layar sekitar 6,09 inci dengan resolusi HD + atau berukuran 1560 x 720 piksel akan tetapi Smartphone Ini sangat direkomendasikan Karena untuk bagian layarnya sendiri sudah menggunakan teknologi IPS LCD dengan aspek rasio mencapai 19:9 sehingga sudah full view display dan bagian depan dipenuhi dengan layar.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Resmi Honor Magic 2 di Indonesia

Untuk layarnya sendiri sudah menggunakan poni di bagian atas dengan desain waterproof yang nantinya mirip dengan smartphone Huawei Mate 20 yang sangat kekinian dan nantinya akan menjadi tempat untuk kamera depan.

Untuk body dari dimensi yang diusung oleh Smartphone Ini kemungkinan besar berukuran 156,28 mm x 73,5 mm x 8 mm dan mempunyai berat hanya sekitar 150 gram dimana untuk bahan body belakang menggunakan bahan polycarbonate yang dilengkapi bingkai logam yang berada di bagian pinggir.

Selanjutnya untuk processor yang digunakan oleh Smartphone Ini dipastikan menggunakan prosesor chipset MediaTek helio P 35 octacore yang mempunyai kecepatan 2,3 GHZ dengan memori internal RAM 3GB dan memori internal 2 pilihan diantaranya 32 GB atau 64 GB.

Selanjutnya bagi yang merasa kekurangan dengan memori internal tersebut Anda bisa menambahkan melalui slot micro SD dan untuk baterai yang digunakan berkapasitas 3020 mah di mana Smartphone Ini sudah menggunakan pengisian cepat 5V/1A sehingga ketika anda ingin mengisi baterai tidak perlu menunggu lama.

Spesifikasi kamera yang digunakan Smartphone Ini mengusung kamera belakang dengan konfigurasi 13 megapixel dan bukaan mencapai f/1.8 selanjutnya Smartphone Ini sudah didukung beberapa fitur seperti LED Flash sampai autofocus dan untuk kamera selfie menggunakan resolusi 8 megapixel yang sudah mendapatkan teknologi artificial intelligence yang akan menghasilkan hasil foto yang jernih.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Resmi Huawei Y7 Prime 2018 di Indonesia

Untuk jaringan dari Smartphone Ini sudah support jaringan 4G LTE dan USB OTG di mana anda akan mendapatkan banyak fitur unggulan yang dihadiri oleh ponsel honor 8A.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here