Spesifikasi dan Harga Resmi Xiaomi Redmi Note 7 di Indonesia

0
1554
Xiaomi Redmi Note 7 IG
Xiaomi Redmi Note 7 IG

SPESIAL.NET – Spesifikasi dan Harga Resmi Xiaomi Redmi Note 7 di Indonesia Pada Artikel kami sebelumnya kami sudah membahas salah satu smartphone terbaru pabrikan Xiaomi yaitu Xiaomi Redmi Note 7 yang spesifikasinya sendiri pertama kali dirilis melalui situs Geekbench dan ternyata belum lama ini ponsel yang menjadi andalan terbaru di awal tahun 2019 Xiaomi tersebut resmi hadir di berbagai negara termasuk di Tiongkok dan nantinya dipastikan akan dijual secara global termasuk di Indonesia. Ponsel yang mempunyai spesifikasi mumpuni tersebut dipastikan dijual dengan harga yang sangat terjangkau sehingga kemungkinan besar apabila smartphone ini nantinya akan banyak disukai oleh para pecinta ponsel pabrikan Xiaomi.

Xiaomi Redmi Note 7 merupakan salah satu ponsel kekinian terbaru yang resmi dirilis dan dijual untuk pertama kali di negara Tiongkok dan selanjutnya dipastikan akan dijual secara global termasuk di Indonesia. Harus anda ketahui sebelumnya, apabila Redmi sekarang ini menjadi sub brand atau anak perusahaan dari Xiaomi dan hal ini menjadi sebuah terobosan yang sangat unik yang sudah dilakukan oleh perusahaan yang sangat terkenal menjual ponsel murah akan tetapi tidak murahan karena menggunakan spek yang mumpuni dan kekinian.

Spesifikasi Redmi Note 7

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh ponsel terbaru pabrikan Redmi tersebut yaitu untuk layarnya sendiri mengusung lebar 6,3 inci di mana untuk resolusinya sudah sangat mumpuni yaitu mengusung full HD+ atau berukuran 2340 x 1080 piksel.

BACA JUGA:  Fitur Unggulan, Spesifikasi dan Harga Resmi Xiaomi Redmi Note 6 Pro di Indonesia

Selanjutnya smartphone ini pun untuk layarnya sudah menggunakan teknologi IPS LCD dengan aspek rasio yang sangat mumpuni yaitu full view display dengan aspek rasio mencapai 19,5:9 sehingga dipastikan apabila ponsel ini untuk bagian depan akan dipenuhi dengan layar dan bezel yang sangat tipis.

Bagi anda yang suka dengan ponsel mengusung poni di bagian atas, maka Redmi Note 7 sudah menggunakan poni dengan desain waterdrop yang saat ini memang sangat digandrungi oleh para vendor dan juga konsumen. Selanjutnya untuk keamanan kaca yang digunakan pada layar sudah mengusung kaca anti gores Corning Gorilla Glass 5 sehingga dipastikan akan anti banting dan debu.

Selanjutnya smartphone ini pun menjadi salah satu ponsel yang unik dikarenakan Anda bisa melihat gambar yang ada pada layar dengan sangat jelas dikarenakan sudah menggunakan teknologi layar IPS LCD sampai sudut kemiringan 178 derajat.

Spesifikasi prosesor yang digunakan pada Xiaomi Redmi Note 7 sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660 terbaru yang mempunyai kecepatan mencapai 2,2 GHZ sehingga mempunyai performa yang sangat bagus apalagi didukung dengan memori RAM beberapa pilihan yang bisa anda sesuaikan dengan keuangan Anda yaitu pilihan RAM 3GB, rAM 4GB, dan terakhir RAM 6gb. Selanjutnya untuk memori internal mengusung dua varian yaitu ROM 32GB dan 64GB yang disertai slot micro SD.

BACA JUGA:  Spesifikasi Xiaomi POCO F2 Resmi Bocor di GeekBench

Untuk sektor kamera yang digunakan pada Xiaomi Redmi Note 7 sudah mengusung kombinasi kamera utama 48 Megapixel dengan menggunakan senin sore Sony IMX586 dan selanjutnya kamera 5 Megapixel disertai LED Flash.

Bagi anda yang suka berfoto selfie smartphone ini pun sudah menggunakan kamera selfie dengan konfigurasi 13 megapixel dimana seluruh kamera yang digunakan pada ponsel ini sudah mendapatkan dukungan artificial intelligence sehingga akan menghasilkan hasil foto yang sangat jernih dan juga cantik.

Untuk baterai yang digunakan mengusung kapasitas 4000 mah sehingga sangat besar dan juga dipastikan awet malahan di klem Ketika anda menggunakan Smartphone ini, maka bisa bertahan sampai satu hari penuh dikarenakan baterainya sendiri sudah mengusung fitur quick charger versi 4.

Untuk sistem keamanan selain menggunakan face unlock, smartphone ini pun sudah menggunakan sensor pemindai sidik jari yang berada di bagian belakang sehingga akan memudahkan kepada para pemakai ponsel dari Xiaomi ini dalam membuka kunci hP.

Untuk sistem operasi yang digunakan sudah mengusung OS Android Oreo terbaru dan kabarnya bisa di-upgrade android 9 dan untuk antarmukanya menggunakan MIUI 9 bawaan yang bisa di upgrade ke MIUI 10. Untuk jaringan koneksi internet ponsel ini dipastikan cepat karena sudah mendukung jaringan 4G LTE dan beberapa fitur mumpuni lainnya.

Harga resmi xiaomi Redmi Note 7

Untuk harga jual dari smartphone yang mengusung varian warna gradasi dengan desain yang sangat mumpuni ini dipastikan dijual sesuai dengan memori RAM yang digunakan diantaranya untuk rAM 3GB dan rom 32GB dijual sekitar Rp 2,07 juta, selanjutnya RAM 4GB dan memori internal 64GB dijual sekitar Rp 2,4 juta dan varian terakhir yang paling mahal RAM 6gb dengan memori internal 64GB dijual hanya sekitar Rp 2,9 juta.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Resmi Meizu M8 Note di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here