Bocoran Spesifikasi Realme 3 Dipastikan Usung Kamera 48MP

0
119
Realme 3 IG
Realme 3 IG

SPESIAL.NET – Bocoran Spesifikasi Realme 3 Dipastikan Usung Kamera 48MP Pada artikel Sebelumnya kami sudah membahas Apabila salah satu smartphone yang saat ini sedang digarap oleh perusahaan realme yang mengusung baterai dengan pengisian baterai VOOC yang mempunyai kecepatan dalam mengisi daya di mana smartphone tersebut bernama Realme 3. Belum lama ini bocoran spesifikasi yang kemungkinan besar akan diusung oleh generasi terbaru smartphone tersebut untuk sektor kamera dipastikan nantinya akan mengusung kamera dengan resolusi zaman now yang saat ini sedang digandrungi oleh para vendor dan juga konsumen yaitu kamera 48 megapixel.

Realme 3 merupakan salah satu ponsel yang sedang digarap oleh perusahaan realme di mana ponsel ini menjadi penerus dari smartphone sebelumnya yaitu realme 2 akan tetapi dipastikan apabila untuk spesifikasi yang digunakan pada smartphone terbarunya tersebut nantinya akan mengusung banyak sekali fitur unggulan dan spesifikasi yang lebih mumpuni, sehingga bagi Anda yang saat ini suka sekali dengan ponsel pabrikan realme harus menunggu kehadiran ponsel tersebut.

Sepertinya persaingan di industri smartphone di awal tahun 2019 ini semakin terasa di mana salah satu faktor yang menentukan keberhasilan para vendor smartphone diminati oleh masyarakat dunia termasuk di Indonesia salah satunya ponsel yang mereka buat selain mengusung desain kekinian akan tetapi untuk masalah kamera saat ini sedang tren mengusung resolusi 48 megapiksel yang ditempatkan di bagian belakang.

BACA JUGA:  Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A50 Usung Baterai Jumbo

Sehingga tidak salah, apabila perusahaan realme melalui ponsel terbaru mereka yang saat ini sedang digarap yaitu Realme 3, langsung akan membuat ponsel ini menjadi ponsel yang bisa bersaing di pasaran Global dengan kamera 48 MP.

Bocoran spesifikasi Realme 3

Selain smartphone ini nantinya akan menggunakan salah satu teknologi pengisian cepat VOOC dimana Ketika anda ingin mengisi daya baterai sampai 100% maka anda hanya tinggal menunggu beberapa menit saja.

Selain itu, dari bocoran terbaru yang kami dapatkan apabila ponsel ini untuk sektor kamera akan menjadi prioritas dikarenakan puasa terbarunya tersebut yang dipastikan akan dirilis pada Kuartal pertama 2019 atau kemungkinan akan diperkenalkan pada bulan Maret ia akan datang mengusung kamera dengan konfigurasi 48 megapixel yang nantinya akan menjadi salah satu kamera yang bisa menghasilkan hasil foto yang tidak akan kalah dengan kamera DSLR.

Walaupun sampai saat ini untuk spesifikasi yang akan diusung oleh Realme 3 belum seluruhnya diketahui, akan tetapi ponsel terbaru pabrikan realme menjadi salah satu ponsel yang menjadi perbincangan media dan juga netizen di media sosial.

Perusahaan realme di India sendiri dikenal sebagai perusahaan yang hanya menjual beberapa smartphonenya melalui pasar online, akan tetapi sekarang ini dikarenakan banyak sekali permintaan di India penjualan ponsel realme sudah dijual secara offline melalui beberapa tokoh penjualan smartphone yang sudah bekerjasama dengan perusahaan tersebut dengan menggandeng Reliance digital.

BACA JUGA:  Realme A1 Siap Diperkenalkan di Awal Tahun 2019

Sampai saat ini perusahaan RealMe sudah mempunyai lebih dari 1300 lokasi dari sekitar 130 kota di India dan kabarnya mereka akan menambahkan sebanyak 20.000 di 150 kota yang ada di negara tersebut. Malahan dia sendiri, banyak sekali para pecinta realme menantikan ponsel terbarunya yaitu Realme 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here