Bocoran Spesifikasi OnePlus 7 Tidak Berponi dan Usung Sistem Slider

0
95
OnePlus 7 IG
OnePlus 7 IG

SPESIAL.NET – Bocoran Spesifikasi OnePlus 7 Tidak Berponi dan Usung Sistem Slider Perusahaan OnePlus Belum lama ini di awal tahun 2019 kembali akan memilih salah satu ponsel terbaru mereka yang dipastikan menjadi HP flagship terbaru di mana untuk spesifikasinya sendiri mulai bocor di internet, untuk smartphone yang nantinya akan mengusung spesifikasi mumpuni dan tidak lagi menggunakan poni di bagian atas tersebut diketahui bernama OnePlus 7. Walaupun sampai saat ini untuk kabar tersebut masih simpang siur, akan tetapi kemungkinan besar untuk ponsel terbarunya memang tidak lagi menggunakan poni di bagian atas baik mengusung desain motor drag dan lainnya namun dipastikan apabila ponsel ini nantinya akan menggunakan sistem slider seperti yang sudah banyak digunakan oleh beberapa vendor smartphone dunia.

OnePlus 7 merupakan salah satu ponsel terbaru pabrikan OnePlus yang kabarnya akan dirilis pada bulan Mei 2019 yang akan datang di mana untuk teaser fotonya sendiri sudah viral di internet dan langsung menjadi perbincangan netizen terutama bagi mereka yang selama ini update terkait perkembangan perusahaan OnePlus. Ketika gambar smartphone OnePlus 7 beredar luas di internet maka bisa menjadi referensi dan gambaran bagi anda semua yang ingin menantikan ponsel terbaru ini di kemudian hari.

Bocoran spesifikasi OnePlus 7

Walaupun masih rumor akan tetapi beberapa bocoran yang kami peroleh dari media sosial memperlihatkan apabila smartphone ini melalui sebuah casing yang berdampingan dengan OnePlus 6t, memperlihatkan dengan sangat jelas apabila nantinya untuk generasi terbaru ponsel tersebut diperkirakan mengusung bezel yang sangat tipis dan lebih tipis dibandingkan OnePlus 6t dan selanjutnya untuk warna akan lebih fresh dan kekinian.

BACA JUGA:  Tanggal Rilis, Harga dan Spesifikasi OPPO A7 Terbaru 2018

Melalui bocoran casing OnePlus 7 yang viral di media sosial terlihat dengan detail apabila ponsel ini nantinya tidak akan lagi menggunakan poni di bagian atas Seperti yang masih digunakan pada ponsel OnePlus 6t dan terlihat dengan jelas apabila untuk masalah speaker dan earpiece dibuat nampak lebih luas dibandingkan OnePlus 6t. Akan tetapi sangat disayangkan apabila foto yang viral tersebut tidak memperlihatkan untuk bagian bawah dari ponsel terbaru perusahaan OnePlus.

Dengan tidak menggunakan poni di bagian atas maka banyak spekulasi beredar apabila smartphone OnePlus 7 kemungkinan besar akan menggunakan sistem slider walaupun masih belum diketahui apakah untuk seni dari nya sendiri dalam bentuk mekanik atau bukan namun jika memang benar menggunakan sistem ini maka dipastikan smartphone pabrikan OnePlus akan semakin terdepan dan lebih canggih.

Ketika smartphone ini nantinya menggunakan sistem slider maka akan mirip dengan Find X dari perusahaan Oppo yang sudah dirilis pada tahun 2018 Silam akan tetapi kita nantikan kehadiran ponsel ini. Untuk spesifikasi lain yang kemungkinan besar akan digunakan pada ponsel OnePlus 7 yaitu menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855 terbaru dan banyak harapan dari para penggemar supaya ponsel ini mengusung RAM besar dengan baterai jumbo dan juga resolusi kamera terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here