3 Laptop Tertipis ASUS Siap Rilis 17 Januari 2019 di Indonesia

0
80
ZenBook 13 UX333 IG
ZenBook 13 UX333 IG

SPESIAL.NET – 3 Laptop Tertipis ASUS Siap Rilis 17 Januari 2019 di Indonesia Bagi anda semua para pecinta gadget dan smartphone pabrikan perusahaan Asus maka dalam waktu dekat ini tepatnya pada tanggal 17 Januari 2019 akan datang ASUS Indonesia akan memboyong 3 laptop tertipis yang pernah dibuat oleh perusahaan tersebut di Indonesia dengan harga yang kompetitif dan bisa disesuaikan dengan budget yang anda miliki. Ketiga laptop yang siap diperkenalkan oleh perusahaan Asus di Indonesia ini merupakan seri asus zenbook terbaru mereka yang dipastikan mengusung spesifikasi mumpuni dan kekinian juga menggunakan desain ultra portable premium yang mempunyai body paling ringkas.

Laptop tertipis Asus untuk seri Asus zenbook yang dipastikan siap hadir pada tanggal 17 Januari yang akan datang nantinya akan mengusung beberapa varian yang disesuaikan dengan luas layar oleh ketiga laptop tersebut diantaranya mengusung layar 13 inci, 14 inci dan yang terakhir 15 inci. Ketiga laptop pabrikan perusahaan Asus tersebut sangat diharapkan akan menjadi salah satu laptop yang menjadi standarisasi terbaru untuk dunia industri laptop Ultra portable.

Seperti diungkapkan oleh Jimmy Lin selaku regional director Asus South East Asia kepada awak media Belum lama ini memberikan penjelasan apabila dirinya akan memberikan yang terbaik untuk laptop terbarunya tersebut di mana laptop ini menjadi laptop tertipis di dunia dan paling ringkas dikarenakan laptop tersebut mempunyai ukuran yang sangat mumpuni dan lebih ringkas dibandingkan kertas A4.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Resmi HP ProBook 400 G6 di Indonesia

Jimmy Lin mengharapkan apabila seri zenbook terbaru mereka nantinya akan menjadi standarisasi untuk laptop Ultra portable saat ini di dunia.

Laptop Tertipis ASUS Siap Rilis 17 Januari 2019 di Indonesia

Seperti diketahui apabila untuk laptop yang siap diperkenalkan di Indonesia dipastikan menjadi laptop atau netbook tertipis di dunia di mana tiga varian yang siap hadir di antaranya adalah ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 UX433, dan varian terakhir ZenBook 15 UX533.

ZenBook 13 UX333 IG 1
ZenBook 13 UX333 IG 1

Ketiga laptop pabrikan perusahaan Asus ini sudah mendapatkan banyak sekali fitur premium seperti fitur Nano Edge display dengan ErgoLift Design yang sangat ringkas dan menjadi laptop yang bisa dibawa kemanapun tanpa harus berat dan pastinya untuk performanya sendiri tidak bisa dipandang sebelah mata dikarenakan sudah sangat mumpuni.

Ketiga laptop tersebut nantinya secara eksklusif akan mengusung teknologi nano Edge display dengan bezel dikempa Sisi yang sangat tipis dengan ukuran hanya mencapai 2,8 mm sampai 5,9 mm sehingga dipastikan menjadi laptop atau netbook tertipis di dunia saat ini.

Untuk performa yang diusung pada ketiga laptop terbaru pabrikan perusahaan Asus ini dipastikan akan mengusung prosesor kekinian dengan menggunakan Intel Core generasi ke-8 yang mempunyai kinerja luar biasa apalagi dibarengi dengan grafis GPU Nvidia GeForce terbaru yang sangat mumpuni dan unik.

Walaupun begitu, sangat disayangkan ketika berita ini diturunkan untuk masalah harga jual laptop tertipis Asus 2019 masih belum diketahui dan dirahasiakan namun menurut pengakuan dari jimmy Lin untuk acara peresmian rilisnya ketiga laptop tersebut di Indonesia nantinya akan disiarkan secara langsung melalui live streaming di akun YouTube milik aSUS Indonesia.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Resmi Headphone Sony WH-1000XM3 di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here