Harga Tiket Kenjeran Park Surabaya Tahun 2019

0
1032
Jejakpiknikcom
jejakpiknik.com

Spesial.net – Kota Surabaya memang rajanya wisata taman bermain air. Setelah sebelumnya kita membahas beberapa kolam renang atau taman bermain sekelas internasional seperti Atlantis Land dan Ciputra Waterpark dan ditambah satu lagi kolam renang atau taman bermain yang pastinya seru untuk dinikmati yaitu Kenjeran Waterpark. Kenjeran Waterpark berlokasi tepat di pantai Ria Kenjeran dan dekat dengan lokasi Atlantis Land.

Secara garis besar, taman bermain air ini bisa menjadi alternatif khususnya bagi anda yang ingin berwisata bersama keluarga dengan budget yang terjangkau. Harga tiket masuk sebesar 20 ribu rupiah di hari kerja dan 25 ribu rupiah di akhir pekan tentunya tidak akan terlalu memberatkan. Belum lagi fasilitas di dalam Kenjeran Waterpark ini tergolong sudah memadai. Sebagai informasi tambahan, ada biaya tambahan seperti biaya masuk kendaraan untuk motor sebesar 10 ribu rupiah dan mobil 20 ribu rupiah (maksimal 2 orang dan tambahan 5 ribu rupiah per orang).

Selayaknya taman bermain air, terdapat cukup banyak wahana air yang disediakan disini. Salah satunya adalah kolam khusus anak-anak. Kolam ini memiliki kedalaman sekitar 50 – 60 cm. Tetapi meskipun terkesan aman, para orang tua tetap dihimbau untuk menjaga anak-anaknya demi menjaga keselamatan buah hati.

Belum puas rasanya mengunjungi sebuah taman bermain air kalau belum mencoba wahana water slide atau seluncuran air. Setiap waterpark atau taman bermain air memiliki ciri khas tersendiri jika berbicara tentang seluncuran, di Kenjeran Waterpark ini water slide bertemakan istana 1001 malam ala Sinbad, mirip istana Aladin. Disini ada dua jenis water slide, yaitu water slide dengan atap terbuka dan water slide tertutup dengan alur berkelok-kelok.

BACA JUGA:  Empat Keunikan Waterpark Kampung Halaman Aquaman di Atlantis Land Surabaya

Kemudian kolam dewasa memiliki kedalaman sekitar maksimal 180 cm. Kolam ini memang dimaksudkan kepada anda yang memiliki kegemaran berenang. Tidak ada yang spesial, hanya berupa kolam luas tanpa pernak pernik dan wahana macam-macam sehingga anda bisa leluasa untuk berenang dan berlatih disini.

Kbrainsantaqwawordpresscom
kbrainsantaqwa.wordpress.com

Siapa sih yang tidak ingin bersantai di sebuah tempat wisata apalagi menikmati pemandangan sekitar taman bermain. Tentu saja wahana kolam arus ini bisa memenuhi hasrat anda. Sambil menaiki ban pelampung, anda tinggal duduk atau berbaring dan anda akan bergerak dengan sendirinya mengikuti arus. Harga sewa ban pelampung ini berkisar 10 ribu hingga 15 ribu rupiah tergantung jenis ban yang disewa.

Kemudian, wahana ban tumpah. Wahana ini biasanya termasuk yang paling populer di setiap taman bermain air. Karena melihat ekspresi kerabat tertimpa tumpahan air yang melimpah akan sangat menghibur.

Sebagai tempat wisata yang lengkap, taman bermain ini menyediakan beberapa fasilitas pendukung seperti kantin, toilet beserta kamar bilas, kamar ganti pakaian, loker, mushola, gazebo/tenda dan area parkir yang luas.

Dan juga setelah anda puas menikmati bermain air disini, anda juga bisa berkeliling di area Kenjeran Park seperti mengunjungi Klenteng Sanggar Agung, karena disana anda bisa melihat berbagai macam budaya Tionghoa, patung Budha berkepala empat, patung dewi Kwan Im dan lainnya. Atau mungkin, anda tidak menyukai bermain air, bisa juga menyempatkan diri berlatih atau sekedar melihat bagaimana pacuan kuda. Disini disediakan tempatnya. Dan yang paling menarik, anda bisa mencoba arena balap motor yang tentunya. Bagaimana sih rasanya mencoba menjadi seorang pembalap motor profesional. Tentunya, siapa juga yang tidak penasaran.

BACA JUGA:  Rekomendasi Berwisata Murah ala Titanic Sambil Melihat Sunset di Surabaya North Quay

 

==

Wisata Seru di Surabaya Lainnya

 

==

SUMBER: jejakpiknik.com, travelspromo.com, blogafhuk.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here