Lokasi dan Harga Tiket Terbaru Wisata Danau Tamblingan di Bali

0
90
Danau Tamblingan Freestock
Danau Tamblingan Freestock

SPESIAL.NET – Lokasi dan Harga Tiket Terbaru Wisata Danau Tamblingan di Bali Bagi anda semua yang ingin menghabiskan masa liburan panjang maka ada salah satu objek wisata yang berada di Bali bernama danau tamblingan yang sangat terkenal dikarenakan mempunyai suasana alam yang sangat eksotis dan pastinya memikat para pelancong baik dari dalam sampai luar negeri. Danau tamblingan sendiri Memang mirip dengan Danau Beratan akan tetapi yang membedakan jika Danau tamblingan dikelilingi oleh beberapa hutan dan udaranya masih sejuk dan yang paling unik adalah nuansa spiritual yang menyatu dengan alam sekitar sehingga menjadikan Danau tamblingan sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi bersama keluarga tercinta supaya Anda bisa melepas penat setelah bekerja satu bulan penuh.

Danau tamblingan dahulu kala nya adalah perkampungan penduduk yang ada di Gunung Lesung akan tetapi penduduk memutuskan untuk terbagi ke dalam empat wilayah namun sampai saat ini seluruh penduduk walaupun sudah tidak ada di lokasi tersebut masih terus membersihkan Danau tamblingan sehingga tetap terjaga kebersihan dan religiusnya menyatu dengan alam yang sangat indah dan eksotis. Danau tamblingan yang ada di Bali tersebut memang sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi terutama bagi anda para pecinta travel wisata alam dikarenakan lokasinya selain strategis dan mudah terjangkau, namun anda pun bisa Menikmati keindahan tiada duanya di lokasi tersebut.

Lokasi Danau tamblingan

Bagi Anda yang baru pertama kali berkunjung ke sini maka lokasi wisata alam Danau tamblingan berada di sebelah utara Gunung Lesung tepatnya di desa munduk Kecamatan Banjar Kabupaten Buleleng Bali.

Untuk Anda yang ingin berkunjung ke lokasi wisata ini anda bisa berangkat dari Bandara Ngurah Rai selanjutnya dengan jarak sekitar 2 jam perjalanan dengan menyusuri Jalan Raya Bedugul menuju Singaraja, anda bisa naik ke arah perbukitan sampai melihat papan dengan nama danau tamblingan dan biasanya para pelancong akan melewati Desa pancasari selanjutnya Desa Wanagiri untuk menuju ke danau tamblingan.

Harga tiket masuk danau tamblingan

Bagi Anda yang ingin berkunjung di bulan Oktober 2018 ini ke tempat wisata Danau tambingan maka harga tiket terbaru yang kami peroleh dari berbagai sumber, untuk 1 orang hanya membayar sekitar Rp Rp10.000 di mana anda sudah bisa menikmati seluruh fasilitas seperti wisata camping ground Danau tamblingan sampai wisata alam danau di mana tempat wisata ini pun terbilang sangat unik dikarenakan buka selama 24 jam penuh.

Spot wisata Danau tamblingan

Ketika anda berkunjung ke tempat wisata ini ada beberapa spot wisata yang bisa anda nikmati diantaranya sebagai berikut:

1. Menikmati keindahan danau terindah dan terunik di Bali

Tidak bisa dipungkiri apabila Danau tamblingan memang mempunyai pesona yang sangat luar biasa di mana Danau ini menggabungkan dari beberapa danau dengan danau yang lain sehingga menghasilkan danau yang sangat eksotis dengan spiritual khas Bali.

2. Menikmati wisata religi pura di seputar danau tamblingan

Selain Anda bisa menikmati pemandangan alam yang luar biasa ketika berkunjung ke danau tamblingan Adapun bisa melihat beberapa pura yang dijadikan sebagai tempat beribadah bagi umat yang ada di Bali di mana Di sini ada beberapa di antaranya pura dalem tamblingan, Pura Endek, pura Ulun Danu dan Sanghyang Kangin, pura Sanghyang Kauh, dan beberapa pura lainnya yang terbilang sangat banyak.

Tips berkunjung ke danau tamblingan

Bagi Anda yang baru pertama kali berkunjung ke lokasi wisata ini maka ada beberapa tips yang harus anda perhatikan di antaranya yang pertama Anda usahakan menjaga kondisi selalu sehat, membawa perlengkapan yang mumpuni seperti bekal minuman dan lainnya, sangat dianjurkan untuk datang di pagi hari atau di musim penghujan, selalu menjaga kebersihan di sekitar danau tamblingan, dan yang paling utama tidak melanggar etika Ketika anda berada di danau tamblingan.

Foto terbaru wisata Danau tamblingan

Dari berbagai sumber yang kami dapatkan terutama dari media sosial Instagram Anda bisa melihat sebagai referensi tempat wisata Danau tamblingan yang sangat eksotis dan luar biasa ini!

Itulah penjelasan kami tentang salah satu tempat wisata yang ada di Bali bernama danau tamblingan, di mana Danau ini menjadi salah satu objek wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan domestik sampai luar negeri dikarenakan menjadi salah satu Danau terunik dan terbaik yang ada di kota Bali. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini bisa menjadi referensi wisata untuk anda dan keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here