Profil dan Fakta Hanum Salsabiela Rais Putri Amien Rais

0
604
Hanum Salsabiela Rais IGhanumrais
Hanum Salsabiela Rais IGhanumrais

SPESIAL.NET – Profil dan Fakta Hanum Salsabiela Rais Putri Amien Rais Seperti diketahui Apabila salah satu kasus yang langsung membuat heboh di dunia perpolitikan Indonesia yaitu Sebuah Pengakuan yang mencengangkan dari seorang aktivis senior bernama Ratna Sarumpaet, nenek berusia 70 tahun tersebut pada awalnya mengaku mendapatkan penganiayaan akan tetapi pada akhirnya ratna Sarumpaet memberikan klarifikasi apabila dirinya sama sekali tidak mendapatkan penganiayaan namun melakukan operasi plastik sedot lemak di bagian wajah. Akan tetapi setelah nenek berusia 70 tahun ini ditetapkan menjadi seorang tersangka ada satu nama Putri politisi ternama indonesia yaitu Hanum Salsabiela Rais yang langsung mendadak viral di media sosial.

Hanum Salsabiela Rais adalah Putri Amien Rais yang namanya saat ini menjadi perhatian publik setelah perempuan berhijab berparas cantik ini membela mati-matian pada Ratna Sarumpaet sebelum ditetapkan menjadi tersangka di mana hanum Salsabiela Rais memberikan keterangan kepada media apabila dirinya adalah seorang dokter yang sudah merambah dan melakukan pemeriksaan terhadap luka Ratna Sarumpaet yang diklaim sebagai luka penganiayaan namun terbantahkan setelah ada pengakuan dari Ratna Sarumpaet jika sama sekali tidak ada aksi penganiayaan dan dirinya mengatakan sebagai pembuat hoax terbaik saat ini.

Fakta hanum Salsabiela Rais

Ada beberapa fakta yang jarang sekali Anda ketahui terkait putri tercinta amien Rais ini yang kami dapatkan dari berbagai sumber di antaranya sebagai berikut.

BACA JUGA:  Surat Pemanggilan KPK Untuk Pemeriksaan Tito Karnavian Ternyata HOAX

Perempuan yang sangat pintar

Tidak bisa dipungkiri apabila Hanum Salsabiela Rais adalah sosok perempuan yang mempunyai kepribadian yang sangat baik dan kepintaran yang di atas rata-rata sehingga tidak salah apabila dirinya sangat suka menulis buku dan sempat menjadi jurnalis sampai koresponden di beberapa media online.

Banyak mengeluarkan buku

Perempuan berhijab dan berparas cantik ini ternyata di dalam karirnya semenjak tahun 2010 silam sempat menerbitkan sebuah buku berjudul menapak jejak Amien Rais yang mana buku tersebut didedikasikan untuk sang ayah tercinta sampai pada akhirnya di tahun 2018, perempuan ini membuat karya buku berjudul I am Sarahza.

Terkenal akibat kasus Ratna Sarumpaet

Sepertinya manusia memang tidak luput dari kesalahan, seperti halnya terjadi pada Hanum Rais di mana perempuan ini ketika mengetahui Ratna Sarumpaet berbohong apabila dirinya dapatkan penganiayaan di Bandung ternyata ada sebuah pernyataan politik dari hanum Salsabiela Rais yang menegaskan jika luka yang dialami oleh Ratna Sarumpaet adalah luka dikarenakan pemukulan dan bukan luka diakibatkan operasi walaupun begitu pengakuan Hanum Rais terbantahkan setelah ada klarifikasi dari Ratna Sarumpaet.

Profil Hanum Salsabiela Rais

Untuk anda semua yang belum mengetahui sosok Putri Amien Rais maka dari berbagai sumber yang kami dapatkan Anda bisa melihat biodata perempuan berprestasi dan cantik tersebut di bawah ini!

Nama Lengkap: Hanum Salsabiela Rais
Tanggal Lahir: 12 April 1982
Umur: 36 Tahun
Kelahiran: Yogyakarta, Indonesia
Pekerjaan:
– Presenter & jurnalis Trans TV
– Koresponden Majalah dan Website Detik.com
– Seorang Penulis buku

Nama Suami: Rangga Almahendra
Nama Anak : Sarahza Reashira Almahendra
Nama ayah Kandung: Prof. Dr. H. Muhammad Amien Rais
Nama ibu Kandung: Kusnasriyati Sri Rahayu

Jenjang Pendidikan:
– Sekolah Muhammadiyah
– S1 Fakultas Kedokteran Gigi dari Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta

Karya Buku Terkenal
– Menapak Jejak Amien Rais, tahun 2010
– 99 Cahaya di Langit Eropa, tahun 2011
– Berjalan di Atas Cahaya, tahun 2013
– Bulan Terbelah di Langit Amerika, tahun 2014
– Faith and The City, tahun 2015
– Di Balik Bulan Terbelah: Menapak Jejak Film Bulan Terbelah di Langit Amerika, tahun 2015
– I am Sarahza, tahun 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here