Gedung Perkantoran dengan Arsitektur Unik, Intiland Tower Surabaya

0
250
Intilandtowercom 3
intilandtower.com

Spesial.net – Intiland Tower sudah berdiri semenjak tahun 1997 di atas lahan strategis Surabaya seluas 0,47 hektar. Gedung dengan desain arsitektur keren ini dirancang oleh arsitektur terkemuka asal Amerika Serikat, Paul Rudolph. Dengan meningkatnya tren konsep gedung ramah lingkungan, gedung Intiland Tower ini menjadi salah satu yang menginspirasi. Memiliki 12 lantai beserta 2 basemen, struktur teras setiap lantai memberikan arus udara dan pencahayaan yang baik. Dimiliki sepenuhnya oleh Intiland, gedung seluas 16.850 meter persegi ini menjadi sebuah gedung perkantoran yang dilengkapi fasilitas internet super cepat.

Fasilitas Gedung

Intilandtowercom 2
intilandtower.com
  • Memiliki sekitar 1.300 jaringan telepon internal.
  • Tinggi ruangan sekitar 2,9 meter.
  • Mesin ATM di lantai dasar.
  • Ruang lobi yang elegan.
  • Area parkir mobil di basemen 1 dan 2 yang mampu menampung lebih dari 250 mobil.
  • Pintu utama terbuat dari kaca kedap suara.
  • Kedai kopi dan restoran di lantai dasar dan tiga serta kantin di basemen 1.
  • Dilengkapi fasilitas perlindungan dari kebakaran (sensor asap dan api) serta CCTV di setiap lantai.
  • Memiliki dua tangga darurat dan 6 lift pengunjung serta 1 lift pekerja servis.

Ruangan Kantor Reguler Intiland Tower

Gedung yang sengaja didesain untuk tujuan menaikan kelas perusahaan dan juga memberikan kenyamanan bagi pekerja disini. Beberapa pelayanan yang diberikan seperti akses internet Wi-Fi kencang, kantor dengan jam operasional fleksibel, beraneka ragam jenis kantor serta bisa mendesain sendiri interior kantor. Beberapa perusahaan yang ikut menyewa di gedung perkantoran ini seperti, Maybank, Bank of China, Sequis Life dan lainnya.

BACA JUGA:  Empat Keunikan Waterpark Kampung Halaman Aquaman di Atlantis Land Surabaya
Intilandtowercom 1
intilandtower.com

==

LIST LOKASI BERMAIN SEKITAR INTILAND TOWER SURABAYA

Taman Lansia Surabaya

Fungsi taman kota Surabaya sebagai tempat olahraga, rekreasi warga kota, hang out, dan menghirup udara segar jauh dari polusi, makin banyak alternatif. Surabaya bahkan telah memiliki Taman Lanjut Usia atau Taman Lansia. Area yang dimanfaatkan sebagai taman alternatif untuk para lanjut usia itu berlokasi di Jalan Kalimantan. Area seluas kira-kira 2000 m2 eks SPBU Kalimantan itu, di set up menjadi taman yang cantik sekaligus segar, beragam tanaman dan bunga cantik menghiasi. (fasilitasumumsby.blogspot.com)

Tugu Bambu Runcing

Tugu yang berlokasi di Jalan Kepatihan ini memiliki model lima batang bambu berdiri layaknya pohon bambu hanya saja ujung atas diruncingkan dan tinggi yang berbeda. Tinggi tugu ini kurang lebih sekitar 15 meter dan dikelilingi taman yang indah. Setelah puas berfoto ria disini dan bingung mencari tempat makan atau pusat perbelanjaan, berikut beberapa list tempat bisa anda kunjungi di sekitaran Tugu Bambu Runcing.

Taman Persahabatan Korea Indonesia

Taman yang dibangun Januari 9 tahun silam ini memiliki nama lengkap Taman Persahabatan Indonesia – Korea Selatan atau orang-orang lebih suka menyingkatnya dengan nama Taman Korea. Pembangunan taman seluas 1.848 meter persegi ini menghabiskan dana sebesar Rp 544,5 juta dirancang langsung oleh pihak Korea Selatan sedangkan pemerintah kota Surabaya hanya menyediakan lahan dan perawatan. Inisiatif pembangunan taman ini tiada lain berkat jasa Bambang DH yang berhasil menjalin kerjasama dengan Lim Tae Sun, yang merupakan ketua Asosiasi Masyarakat Korea Selatan di Surabaya. Desain taman ini terinspirasi dari lambang yin dan yang di bendera Korea Selatan.

BACA JUGA:  20 Potret Resto Berkonsep Perpustakaan Libreria Eatery

 

==

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here