Mengubah Tombol Fisik Smartphone Jadi Apapun Dengan Aplikasi Button Mapper

0
257
Aplikasi Button Mapper IG
Aplikasi Button Mapper IG

SPESIAL.NET – Mengubah Tombol Fisik Smartphone Jadi Apapun Dengan Aplikasi Button Mapper Seperti diketahui apabila untuk desain smartphone kekinian terbaru maka biasanya mereka sudah mengadopsi desain full view display sehingga hampir kebanyakan dari beberapa smartphone telah menempatkan tombol navigasi di dalam layar baik didalamnya termasuk tombol home back dan recent apps. Sehingga biasanya, bagi beberapa smartphone kekinian terbaru untuk masalah tombol fisik hanya akan ada tombol power dan juga tombol volume. Namun Tahukah Anda, apabila ternyata ketika ada gangguan pada tombol di dalam layar maka anda pun bisa menjadikan tombol fisik smartphone Anda sesuai dengan harapan yang anda inginkan menggunakan aplikasi bernama button mapper.

Aplikasi button mapper adalah salah satu aplikasi gratis yang bisa anda unduh melalui Google Play Store yang mempunyai fungsi sangat bermanfaat Menurut kami, karena aplikasi ini bisa menjadikan tombol fisik yang ada pada smartphone milik anda yaitu tombol power volume naik dan volume turun yang bisa dijadikan fungsi lain sesuai dengan apa yang Anda harapkan dan pastinya cara mengaplikasikan aplikasi ini terbilang sangat mudah dan tidak ribet.

Aplikasi Button Mapper

Berbicara tentang tombol fisik smartphone di zaman sekarang ini memang sengaja dibuat untuk melakukan perintah tertentu saja akan tetapi dengan menggunakan aplikasi ini, maka ketiga tombol yang ada pada smartphone milik anda bisa mengubah sesuai dengan yang anda harapkan seperti menjadi tombol volume power sampai asisten dan apa yang anda inginkan.

BACA JUGA:  Fitur Kirim Stiker di Whatsapp Sebentar Lagi Hadir

Aplikasi button mapper adalah salah satu aplikasi yang dibuat oleh seorang developer bernama flar2 fungsi yang bisa dilakukan oleh aplikasi ini yaitu bisa mengganti atau menambahkan fungsi lain untuk setiap tombol fisik yang ada pada smartphone dan bukan hanya bisa anda unduh secara gratis melalui Google Playstore atau bisa anda unduh melalui link berikut ini: Button mapper andapun bisa menginstal aplikasi ini tanpa harus melakukan rooting terlebih dahulu pada ponsel milik anda.

Cara menggunakan button mapper

Bagi Anda yang belum mengetahui bagaimana cara memakai aplikasi ini maka silakan mengikuti langkahnya berikut ini.

  1. Silakan Anda unduh aplikasi button mapper melalui link berikut: Aplikasi button mapper
  2. Selanjutnya silakan Anda install seperti biasa dan buka aplikasi tersebut Lalu beri izin aksesbilitas supaya bisa berjalan dengan normal.
  3. Ketika aplikasi terbuka Maka akan muncul daftar tombol fisik yang bisa anda modifikasi lalu silakan pilih salah satu tombol yang ingin diganti fungsinya memakai button mapper.
  4. Pada aplikasi ini dipastikan mempunyai segudang fungsi yang sangat menarik dan unik yang bisa Anda coba dan bisa anda pelajari lebih lanjut.

Itulah penjelasan kami tentang salah satu aplikasi bernama button mapper di mana aplikasi ini bisa mengubah fungsi tombol fisik sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Semoga artikel teknologi yang kami bahas pada hari ini bisa menjadi referensi bagi anda dan keluarga.

BACA JUGA:  Cara Mudah Download Video Instastory Akun Lain dengan Story Assistant

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here