Redmi Note 7 Varian Baru ROM 128GB Siap Dirilis

0
304
Redmi Note 7 128GB IG
Redmi Note 7 128GB IG

SPESIAL.NET – Redmi Note 7 Varian Baru ROM 128GB Siap Dirilis Seperti diketahui apabila Redmi sebelumnya sudah resmi merilis dan menjual smartphone Redmi Note 7 untuk kapasitas memori internal 32GB dan 64GB. Namun Belum lama ini, ada beberapa bocoran melalui situs media online ternama apabila kemungkinan besar perusahaan anak cabang Xiaomi tersebut akan membuat varian terbaru untuk Redmi Note 7 yang menggunakan ROM 128GB yang pastinya sangat dinantikan oleh para pecinta Redmi di dunia termasuk di Indonesia.

Redmi Note 7 memori internal 128GB merupakan salah satu varian terbaru yang siap diperkenalkan oleh perusahaan Redmi ke pasaran dunia termasuk Indonesia di mana storage yang digunakan terbilang paling besar dikarenakan sebelumnya, redmi Note 7 hanya mengusung memori internal 64GB sehingga dengan adanya kapasitas 128gb akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi para pecinta Redmi yang biasanya suka menyimpan data penting melalui smartphone.

Dari beberapa bocoran yang kami himpun, apabila Redmi kemungkinan besar akan mempersiapkan dua model penyimpanan internal 128gb dengan pembagian memori RAM yang berbeda diantaranya varian baru RAM 4GB dengan memori internal 128gb dan RAM 6gb dengan memori internal 128gb malahan kabarnya saat ini sudah mendapatkan persetujuan sertifikasi dari TENAA.

Selanjutnya untuk model RAM 4gb dengan ROM 128gb dipastikan akan menjadi salah satu varian terbaru yang banyak disukai walaupun untuk harganya lumayan mahal di mana untuk model terbaru yang akan dijual, untuk varian RAM 4GB + memori internal 128gb dijual sekitar Rp2,9 juta. Selanjutnya untuk varian RAM 6gb+ memori internal 128gb dijual sekitar Rp3,4 jutaan.

BACA JUGA:  Bocoran Spesifikasi ASUS ZenFone Max Pro M2 Dan Zenfone Max M2 Terbaru 2018

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh smartphone Redmi Note 7 masih sama seperti yang Kami bahas pada artikel sebelumnya di mana smartphone kekinian terbaru pabrikan Redmi ini sudah menggunakan body berlapis kaca premium dengan aspek rasio screen to body yang sangat bagus dan menggunakan poni dengan desain water drop di bagian atas.

Selanjutnya untuk layarnya sendiri mengusung luas 6,3 inci dengan aspek rasio mencapai 9,5:9 dan untuk prosesornya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660 octacore.

Yang paling penting dari Smartphone Ini adalah untuk kamera yang digunakan di mana ponsel sudah mengusung kamera belakang 48 megapixel yang disertai penambahan kamera lain 5 Megapixel yang akan menghasilkan hasil foto bokeh yang menarik dan untuk kamera depannya mengusung resolusi 13 megapiksel disertai fitur artificial intelligence.

Smartphone Redmi Note 7 untuk antarmuka nya masih menggunakan MIUI 10 dengan Sistem Operasi OS Android 9 pie sehingga tidak aneh apabila banyak sekali masyarakat dunia termasuk di Indonesia yang menantikan kehadiran Smartphone Ini terutama untuk kapasitas baterai yang diguakan terbilang besar 4000mah dengan teknologi pengisian cepat quick charger 4.0 18W menjadikan Smartphone Ini sangat sempurna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here