Mengenal Kamera Selfie di Dalam Layar Milik OPPO Yang Unik

0
233
Kamera Selfie Di Dalam Layar OPPO
Kamera Selfie Di Dalam Layar OPPO

SPESIAL.NET – Mengenal Kamera Selfie di Dalam Layar Milik OPPO Yang Unik Tidak bisa dipungkiri apabila perusahaan Oppo menjadi salah satu pabrikan ponsel Android yang sangat rajin sekali merilis beberapa smartphone yang inovatif dan menarik. Banyak sekali fitur yang dimiliki oleh perusahaan Oppo yang ternyata menjadi pioner dan ditiru oleh beberapa vendor lainnya, dimana yang terbaru fitur yang dibenamkan pada beberapa ponsel milik Oppo yang sangat unik salah satunya adalah teknologi Zoom optik 10x, dengan memakai 3 kamera sekaligus dan teknologi ini dikabarkan akan dipamerkan oleh perusahaan Oppo melalui ajang MWC2019 akan berlangsung pada bulan Februari mendatang.

Selain teknologi Zoom optik 10x yang siap diperkenalkan oleh perusahaan Oppo, ternyata ada beberapa fitur yang sangat menarik dan siap diperkenalkan yaitu salah satunya kamera Selfie di dalam layar yang biasa dijadikan sebagai kamera dan juga teknologi superVOOC untuk pengisian baterai yang super kilat dan super cepat, di mana hampir seluruh teknologi tersebut sudah diterapkan melalui ponsel Oppo R17 Pro yang belum lama ini diperkenalkan di pasaran Indonesia.

Perusahaan Oppo memang menjadi salah satu perusahaan yang pertama kali memperkenalkan poni minimalis atau desain water drop untuk beberapa smartphone mereka dimana desain poni tersebut mirip sekali dengan Tetesan Air yang jatuh ke bawah sehingga banyak diadopsi oleh beberapa vendor smartphone lain sehingga sepertinya, untuk smartphone kekinian menggunakan desain water drop.

BACA JUGA:  Inovasi Terbaru Kamera dan Fingerprint Resmi Dirilis Oppo

Tidak sampai di sana, perusahaan Oppo kembali mempersiapkan terobosan terbaru mereka untuk tren kamera di dalam layar di mana tren ini dikenal dengan desain Infinity-O yang pertama kali diperkenalkan oleh perusahaan Samsung namun sepertinya untuk Oppo tidak akan kalah karena dalam waktu dekat ini, oppo siap memperkenalkan teknologi tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, apabila perusahaan Oppo sudah resmi mematenkan teknologi tersebut. Mereka meletakkan icon di atas potongan lubang yang ada di dalam layar dimana lubang kecil tersebut menjadi bagian dari antarmuka Icon dan sudah paten dan tercatat di badan paten dunia WIPO atau word intellectual property office.

Apabila melihat visual dari teknologi yang diusung oleh perusahaan Oppo tersebut, untuk kamera depan dipastikan nantinya berada di sudut kiri atas dan kabarnya kamera tersebut berada di dalam layar dengan desain ikon yang dibuat sehingga menjadikan teknologi ini sangat unik.

Apabila para pengguna smartphone tersebut menggulir layar berada ke samping maka anda akan melihat aplikasi kamera akan tetap di sana di mana menurut perusahaan Oppo, icon aplikasi ini tidak akan tertimpa dengan aplikasi yang lain sehingga hal ini sangat menarik dan futuristik.

Kelebihan teknologi yang dibuat oleh perusahaan Oppo ini, bagi para pengguna bisa dengan leluasa mematikan seluruh fitur dengan cara menggesek ke arah kanan icon kamera yang menutupi lubang di layar sehingga dengan otomatis aplikasi kamera akan dimatikan. Walaupun Terdengar sangat aneh, akan tetapi teknologi terbaru yang dirilis oleh perusahaan Oppo ini terbilang sangat unik dan menarik juga sangat inovatif.

BACA JUGA:  2 Smartphone OPPO Usung Spesifikasi Chipset Helio P35 Muncul di TENAA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here