Blackberry Adula Usung Spesifikasi OS Android 9 Pie Siap Dirilis

0
289
BlackBerry Adula IG
BlackBerry Adula IG

SPESIAL.NET – Blackberry Adula Usung Spesifikasi OS Android 9 Pie Siap Dirilis Walaupun saat ini nasib perusahaan BlackBerry dikabarkan hampir sama nasibnya dengan perusahaan Sony maupun HTC untuk penjualan ponsel secara global yaitu sangat sepi peminat dan ketika mereka menulis beberapa ponsel terbaru kurang diminati dan tidak laku, akan tetapi perusahaan BlackBerry kabarnya tidak mau tinggal diam supaya mereka kembali Jaya seperti dahulu kala yaitu dengan merilis beberapa ponsel terbaru Mereka salah satunya bernama BlackBerry Adula yang dipastikan sudah menggunakan OS Android 9 pie.

BlackBerry Adula merupakan salah satu Project terbaru yang siap diperkenalkan oleh perusahaan tersebut ke pasaran global, sepertinya Apa yang dilakukan oleh perusahaan blackBerry ingin terlepas dari image beberapa masyarakat yang mengatakan apabila perusahaannya ketika merilis smartphone terbaru maka kurang peminat sehingga dengan menggarap ponsel terbaru mereka ini, bisa keluar dari krisis kepercayaan tersebut.

Melalui sebuah aplikasi keamanan bernama BlackBerry DTEK ada beberapa kode misterius yang sudah ditemukan tentang smartphone terbaru pabrikan BlackBerry ini yang diklaim mempunyai nama Adula ma, malahan dikabarkan apabila ponsel ini resmi memegang lisensi BlackBerry dengan mengusung OS Android terbaru.

Perusahaan BlackBerry memang selama ini memegang lisensi resmi seperti di Indonesia lisensi yang diberikan bernama BB merah putih dan selanjutnya mereka pun memberikan kepercayaan kepada perusahaan TCL dan Optimus untuk menggarap beberapa ponsel mereka walaupun sampai saat ini masih belum ada klarifikasi resmi.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Tanggal Rilis Huawei Nova 4e Terupdate 2019

Dari laporan pimpinan editor forum online crackberry kepada awak media mengatakan apabila untuk nama BlackBerry Adula kemungkinan besar adalah ponsel yang sudah lama dinantikan dengan kode name Aurora 2 yang kemungkinan besar Smartphone Ini menjalankan BBM yang dibuat khusus oleh emtek yang bekerjasama dengan perusahaan bloatware yang sudah dibuat sebelumnya.

Bukan hanya itu saja BlackBerry Adula kemungkinan besar untuk sistem operasi akan menggunakan OS Android 9 Pie dengan spesifikasi yang sangat mumpuni yang akan memberikan keunikan tersendiri bagi para penggunanya. Dari beberapa kabar yang kami rangkum, apabila smartphone terbaru pabrikan BlackBerry ini nantinya akan resmi dipamerkan melalui ajang mwc 2019 yang akan berlangsung mulai tanggal 25 Februari yang akan datang.

Itulah penjelasan kami tentang salah satu smartphone yang saat ini sedang digarap oleh perusahaan BlackBerry bernama Blackberry Adula yang kemungkinan besar ponsel ini adalah BlackBerry Aurora 2 yang nantinya akan mengusung OS Android 9 dan hal ini bisa menjadi terobosan terbaru bagi perusahaan BlackBerry yang selama ini memang kurang diminati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here