Ida Ayu Riski Susilowati Siswi SMK Nyambi Jadi Tukang Cilok Bikin Netizen Kagum

0
112
Ida Ayu Riski Susilowati Tukang Cilok FB
Ida Ayu Riski Susilowati Tukang Cilok FB

SPESIAL.NET – Ida Ayu Riski Susilowati Siswi SMK Nyambi Jadi Tukang Cilok Bikin Netizen Kagum Belum lama ini ada beberapa foto penampakan seorang pelajar yang mengenakan baju SMA yang terbilang sangat unik di mana foto perempuan tersebut langsung mendadak viral di media sosial Facebook dikarenakan sambil menggunakan seragam SMA, siswi sekolah yang diketahui bernama Ida Ayu Riski Susilowati ternyata bekerja juga sebagai tukang cilok dan suka menjajakan dagangannya di daerah Karanganyar, sehingga tidak salah apabila beberapa foto siswi SMA ini langsung mendadak viral di media sosial dan mendapatkan respon kagum dari warganet.

Ida Ayu Riski Susilowati adalah siswi sMA yang sambil sekolah dan belajar dirinya harus mencari uang untuk keluarga dan menafkahi biaya sekolah dirinya. Pada beberapa foto yang viral di media sosial terlihat jelas apabila Ida Ayu dengan menggunakan baju seragam sekolah SMA sedang mengayuh sepeda ontel milik Nya dan terlihat ada gerobak cilok sebagai lapak yang ia jajakan sambil bersekolah.

Dari berbagai sumber yang kami dapatkan, perempuan bernama Ida Ayu Riski Susilowati ternyata masih bersekolah di SMK Bhakti karya Karanganyar dan rumahnya berada di Dusun Kebon Agung Kulon rT 06 RW 06, desa suruh Kecamatan Tasikmadu Kabupaten Karanganyar. Perempuan ini mendadak viral setelah kedua fotonya viral di media sosial dirinya sedang mengayuh sepeda ontel dengan membawa gerobak cilok di samping sepeda tersebut.

Bukan hanya mengayuh sepeda dan membawa dagangan milik Nya yaitu cilok, ternyata yang paling unik dari tulisan foto yang diunggah netizen bernama Eris Riswandi, siswi SMK tersebut ternyata menggunakan caping di bagian kepala sehingga terlihat sangat unik dan memberikan kesan apabila remaja zaman sekarang ketika mereka ingin maju dan bersekolah tidak usah malu untuk mencari rizki yang halal demi kelangsungan kehidupan mereka dan keluarga.

BACA JUGA:  Foto Kucing Hitam Mirip Burung Gagak Viral Di Sosmed Bikin Netizen Kaget

Melalui akun Eris Riswandi, netizen tersebut menegaskan apabila foto ini menjadi sebuah gambaran apabila seorang siswa atau anak zaman sekarang tidak usah malu dengan pekerjaan dan tidak usah gengsi malahan Anda harus bangga terhadap pekerjaan halal yang dilakukan, seperti yang telah dikerjakan oleh perempuan bernama Ida Ayu Riski Susilowati.

Dari komentar netizen ketika melihat foto siswi tukang cilok bernama Ida Ayu Riski Susilowati tersebut, hampir seluruhnya langsung memberikan dukungan dan rasa kagum malahan banyak yang mendoakan supaya perempuan perkasaqq tersebut bisa menjadi sosok yang sukses di kemudian hari dikarenakan sudah digambarkan semenjak sekarang dirinya tidak malu berjualan walaupun berstatus anak sekolah.

Untuk Anda yang ingin melihat beberapa foto Ida Ayu Riski Susilowati siswi yang nyambi jadi tukang cilok, bisa melihat fotonya dibawah ini yang kami ambil dari akun Facebook milik Eris Riswandi.

SISWI INI BERJUALAN CILOK KELILING SETIAP HARI.Jangan pernah malu dengan pekerjaan mu ya dek, jangan pernah gengsi,…

Gepostet von Eris Riswandi am Sonntag, 21. Oktober 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here