Poster Promo Vivo V15 Pro Bikin Geger Netizen

0
394
Poster Vivo V15 Pro IG
Poster Vivo V15 Pro IG

SPESIAL.NET – Poster Promo Vivo V15 Pro Bikin Geger Netizen Sangat disayangkan apabila belum lama ini, muncul kembali bocoran terkait salah satu smartphone terbaru pabrikan VIVO yang diklaim mengusung teknologi kekinian salah satunya untuk sektor kamera dengan menggunakan desain pop up harus kembali bocor di Internet. Pada bocoran kali ini, smartphone ini muncul melalui sebuah selembaran promosi yang pastinya disertakan penampakan jelas dari HP kekinian terbaru perusahaan asal Tiongkok tersebut.

Klik Saja Sepuasnya!

Melalui bocoran Poster Vivo V15 Pro yang sekarang ini viral dan jadi perbincangan netizen di media sosial, membuktikan apabila ponsel ini memang benar-benar sangat dinantikan kehadirannya, sehingga hal ini langsung membuat banyak netizen kaget. Padahal seperti diketahui, perusahaan VIVO sebelumnya sudah memberikan beberapa selembaran surat undangan resmi ada beberapa media yang berada di negara India.

Tertera pada undangan yang diberikan perusahaan VIVO untuk sejumlah media di India apabila smartphone Vivo V15 Pro akan diperkenalkan secara resmi mulai tanggal 20 Februari 2019 yang akan datang.

Namun, sangat disayangkan dan sepertinya perusahaan VIVO sedikit keclongan, karena melalui surat resmi undangan yang mereka buat dan berikan pada awak media d India ternyata anda bisa melihat bagaimana penampakan jelas dari smartphone yang akan nantinya dikenalkan tersebut, salah satunya kamera dipastikan memakai kamera selfie dengan model pop-up.

SEdikit berbeda dengan beberapa gambar yang sebelumnya viral di internet, karena untuk penampakan resmi yang dirilis oleh perusahaan vivo ternyata ponsel Vivo V15 dan Vivo V15 Pro nantinya akan datang dengan memakai kamera depan mirip dengan yang dipunyai oleh ponsel Vivo NEX, malahan seperti yang kami bahas diatas apabila bocoran terbaru memperlihatkan bagaimana ponsel ini nantinya akan memakai kamera depan dengan model pop up.

BACA JUGA:  Huawei Mate 20 Series Resmi Dijual di Lazada dan Erafone

Dengan sedikit kurang kehati-hatian yang diperlihatkan oleh perusahaan VIVO hal ini malah memperlihatkan bagaimana penampakan Vivo V15 Pro  yang sebenarnya kepada publik, sehingga masyarakat pun sudah bisa mengira jika smartphone ini memang menggunakan kamera pop up seperti yang digunakan pada ponsel Vivo NEX yang rilis tahun 2018.

Selanjutnya terlihat jelas pada bagian belakang ponsel ini, terdapat dukungan 3 kamera yang posisiinya nampak vertikal sisertai adanya LED flash yang ada di antara lensa pertama dan lensa yang kedua.

Jika dilihat sevara keselurhan, sepertinya sama sekali tak ada pemindai sidik jari atau sensor Fingerprint pada bagian belakang sehingga banyak yang menebak jika sensor akan ada di dalam layar atau mengusung teknologi Fingerprint under display.

Selanjutnya smartphone Vivo V15 Pro kemungkinan besar nantinya akan mempunyai bingkai ultra-ramping dibandingkan Vivo V11 Series, dengan jeroan yang diharapkan dikemas memakai dukungan prosesor chipset qualcomm Snapdragon 710 akan tetapi bagi anda semua yang ingin membeli ponsel ini kita nantikan saja perilisan resminya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here