Bukan Babeh Biasa, Tapi Makan di Babeh Street Surabaya

0
521
Lovefoodsurabayablogspotcom
lovefoodsurabaya.blogspot.com

Spesial.net – Setelah beberapa resto dan kafe telah ditulis di blog ini, maka kunjungan kita kali ada di Babeh Street. Berlokasi di daerah Genteng yang merupakan wilayah pusat kota Surabaya membuat resto satu ini ramai dikunjungi. Memiliki rating keseluruhan 3,88 menurut situs pergikuliner.com yang berarti cukup baik. Seperti halnya resto ‘zaman now’, Babeh Street ini menjual juga keunikan interiornya, sebagai resto yang instagramable. Dan di dalam artikel ini juga, penulis akan membagikan beberapa review yang telah ditulis di pergikuliner.com.

PERGIKULINER.COM

El Yudith, “Pas bertepatan dengan halal bihalal yang disepakati di tempat ini adalah kali pertama kesini, padahal sampe ga keitung berapa kali lewat didepan babeh st ini. Dulu sempet diajak tapi aku lebih miluh tempat lain, ga tau kenapa masih belum mood mengunjungi tempat ini padahal dari luar oke juga tempatnya. Pecah telor akhirnya kesini, tapi pas waktu perut lagi kembung jadi pesennya wedang jahe dan pesen martabak mozarella buat dibagi rame rame sama temen dan juga pesen babeh special platter. Tempatnya sih oke juga, bagus buat foto foto, tapi belom membuat aku terkesan sih..”

Hilman Adzim Ekram,” Karena tempatnya yang guede dan terkesan luxury awalnya cacak agak kaku, tapi begitu masuk kedalem cacak langsung disambut hangat oleh pelayannya (cowok) yang kalem dan ramah banget. Pelayannya sangat ramah, suka guyon, dan tanggep. Sayang penyajian masakannya kurang cepat dan menurut cacak pelayannya kurang banyak, tapi Not bad.

BACA JUGA:  Berwisata Mencari Tempat Makan Nasi Campur Terlezat di Surabaya

Pencahayaannya bagus, mendukung sekali buat para photo hunter. Tempatnya nyaman, free wifi dan colokan, full ac, ada media hiburannya. Nuansanya cozy, dan wallpapernya kekinian jadi bisa kamu manfaatkan buat update di instagram. Kekurangannya terletak  di tempat parkir yang luas namun kurang teratur.”

Anis Fitriana, “Yya tempat ini memang selalu rameeee, bisa dibilang pengunjungnya jumlahnya slalu stabil hampir jarang terlihat sepi. Pilih tempat duduk, akhirnya pilih yang semi outdoor ber-AC,  nunggu cukup lama smp cekrak cekrek selfie sampai bosen,  gk satupun waitress yang mendekat.  Udah coba panggil minta menu,  mbak2nya cuma jawab iya sebentar.  Akhirnya mutusin untuk pindah tempat duduk yang indoor yg agak deketan sama sisi kitchen,  akhirnya minta menu dan baru dikasih. Kondisi siang itu gak terlalu ramai tapi bbrp meja memang terisi.  Pilihan makanannnya cukup beragam.  Sayangnya untuk tempat sekeren itu maaf2 kata buku menunya lusuh banget,  belum lagi ada beberapa item menu yg udah gak ada itu dicoret pake stipo,  trus bagian gambar makanannya di kasih lakban kertas,  tentunya dari sisi estetika terlihat gak bagus dan terlihat tdk profesional juga. Meskipun cukup ramai,  order selesai dalam waktu yang cukup singkat gak lama kemudian menu muncul,  porsi dan tampilan menggiurkan banget.

Selengkapnya bisa dibaca di sini.

 

BUKANBOCAHBIASA.COM

“Bagi yang demen selfie/wefie/posting di IG, sudah pasti ini salah satu spot yang cucok bingits, karena mereka menyediakan banyaaaak banget spot yang cihui. Tapi, kalau Anda pemuja rasa, hmmm… sepertinya masih banyak kok, resto/warung/kafe yang jauh lebih layak untuk dijadikan lokasi buat memuaskan dahaga culinary.” Selanjutnya bisa dibaca di sini.

BACA JUGA:  Kota Surabaya Memang Rajanya Nasi Sambal. Berikut Tempat Makan dan Resep Sego Sambal Surabaya.

 

KULINERSBY.CO.ID

“Nah kalo ini bagian favoriteku, indoor ruang kaca. Jadi buat foto2 makanan terang banget, meskipun kaca kaca, AC didalemnya bisa bikin tempat ini tetep dingin. Super instagenic, oke banget. Tempat duduknya ada sofanya, bisa buat nongkrong lama!” Selengkapnya ada di sini.

 

==

Beberapa info menarik tentang Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here