Resto Berbentuk Kubah Cantik, Kuppel Biergarten & Bar

0
181
Julajulicom
julajuli.com

Spesial.net – Tempat yang berbentuk kubah dengan lapisan kaca yang tembus pandang ini menjadi tempat nongkrong di Surabaya yang sedang kekinian. Tempat ini merupakan tempat nongkrong malam yang sangat populer di Surabaya. Di sini Prelovers bisa minum – minum santai sambil mendengarkan musik dance. Bahkan terkadang terdapat live music performance dari DJ bar ini loh. Bagi Prelovers yang tertarik untuk datang kesini, langsung saja datang ke Bukit Telaga Golf D1  No.25, Jalan Telaga Utama, Citraland, Surabaya. Kuppel Biergarten & Bar ini buka dari jam 5 sore sampai jam 1 malam. (prelo.co.id)

Berkapasitas hingga 150 orang, Kuppel dibagi menjadi dua ruang yakni indoor dan outdoor. Di bagian indoor Anda akan dimanjakan dengan pemandangan langit. Jika beruntung dan langit sedang cerah, Anda bisa menikmati warna warni senja serta gemerlap bintang saat malam hari. Sementara itu, soal interior Kuppel mengaplikasikan desain rustic. Hal tersebut terlihat pada pemilihan kayu untuk meja dan kursi serta besi-besi pada rangka kubah.

Gaya rustic memang dalam beberapa tahun terakhir jamak dipilih sebagai desain interior kafe-kafe di Surabaya. Rustic sendiri bisa diartikan sebagai gaya dalam desain arsitektur dan interior yang menitikberatkan pada kesan alami, dari material yang tidak difinishing atau dihaluskan, misalnya kayu, batu dan logam. Warna-warna yang mendominasi desain interior tersebut adalah abu-abu, terakota, hitam serta coklat kayu.

BACA JUGA:  Sate dengan Bumbu Rahasia Super Lezat, Sate Klopo Ondomehan Bu Asih

Sementara itu, soal menu Kuppel menawarkan makanan-makanan Western. Yang menjadi signature food dari Kuppel Biergarten & Bar ialan menu Tapas. Tapas merupakan jenis makanan yang lebih dikenal dengan sebutan ‘one bite food’. Ukurannya kecil tetapi kaya akan rasa. Orang-orang Spanyol biasanya memakan kuliner ini sebagai snack untuk menemani mereka minum dan hangout di bar.

Salah satu menu Tapas yang menjadi favorit para pengunjung adalah Duck Bruschetta, Mantau yang disajikan dengan Teriyaki Roasted Duck. Cita rasa manis dari Mantau bercampur dengan gurih serta pedasnya Teriyaki Roasted Duck yang telah dibumbu dengan sedemikian rupa menghasilkan perpaduan yang unik serta lezat. Ada juga Tortilla Shrimp, Kuppel Ball dan masih banyak lagi. Satu porsi Tapas bisa Anda nikmati beramai dengan teman-teman Anda. Untuk harga, dibanderol mulai harga Rp 40.000,00- Rp 55.000,00. (julajuli.com)

Beberapa review dari situs Tripadvisor.com

Nelly_Nzisa, “When we walked in to the bar we stayed for 15 min without any service and that’s when a guy who we assume to be the manager came to our rescue apoligizes n made sure that we got the best. Good place to watch football from.”

Terjemahan: Ketika saya datang kesini dan harus menunggu sekitar 15 menit, seseorang  yang mengaku sebagai manajer saat itu mendatangi saya dan meminta maaf serta memastikan saya mendapatkan pelayanan terbaik. Tempat yang cocok untuk nobar sepakbola.

BACA JUGA:  Makan Rajanya Seafood alias Kepiting Super Lezat di Surabaya

Wewin T, “Nice place to chill. Great ambience inside giant glass dome. Can be crowded during the weekend, reservation is needed.”

Terjemahan: Tempat yang bagus untuk bersantai. Suasana keren saat di dalam kubah kaca raksasa ini. Untuk memastikan mendapatkan tempat saat akhir pekan, disarankan memesan tempat dahulu sebelumnya.

Nah, tadi itu adalah sedikit gambaran mengenai Kupple Biergarten & Bar. Dan di artikel ini penulis tidak akan membahas soal bar dikarenakan sasaran pembaca adalah semua umur. Tetapi, di luar konteks bar, tempat ini memang tempat yang menarik dan baik sebagai tempat makan malam khususnya.

 

==

Beberapa info menarik tentang Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here