Kafe Surga Teddy Bear di Surabaya, One Pose Cafe

0
136
Oneposecafe 1
Instagram: @oneposecafe

Spesial.net – Seperti kamu ketahui kalau kafe-kafe sudah berjamuran di tanah air. Fenomena ini bisa jadi disebabkan oleh hitsnya film ‘Filosofi Kopi’ sebagai salah satu faktor. Belum lagi berjamurannya sindrom penikmat senja yang membuat kafe memiliki tema yang sama yaitu bernuansa gloomy, tenang, dan menjadi sumber inspirasi. Tetapi, berbeda halnya dengan kedai kopi yang satu ini, yaitu One Pose Cafe. Mengusung tema teddy bear atau boneka beruang dan nuansa warna-warni sangat berbeda 180 derajat dibandingkan konsep kafe pada umumnya. Konsep yang berbeda ini menjadikan kafe ini tujuan pasar baru, terutama untuk kamu yang ingin mencari nuansa berbeda.

Memang tidak salah jika kafe ini  dijuluki kerajaan teddy bear, bagaimana tidak? Kamu pasti akan melihat teddy bear hampir di seluruh sudut ruangan, mulai dari ukuran terkecil hingga seukuran orang dewasa. Siapa sih yang tidak ingin memeluk teddy bear yang lembut ini, terutama kaum hawa?

Oneposecafe 2
Instagram: @oneposecafe

Tidak jarang juga beberapa orang sengaja datang kesini untuk mencari spot bagus untuk berfoto ria, selfie atau wefie. Nah, teruntuk kamu yang sudah cantik-cantik dandan dan bosan jika harus foto outdoor sambil menunjuk awan. Kafe ini bisa menjadi alternatif pilihanmu.

Oneposecafe 3
Instagram: @oneposecafe

Kelucuan para teddy bear di sini tidak perlu diragukan lagi. Melihat satu teddy bear saja sudah membuat gemas, apalagi jika melihat teddy bear berdampingan layaknya sepasang kekasih? Sekarang masalahnya, masa sih kamu datang sendirian ke sini? Teddy bear saja berdampingan.

BACA JUGA:  Menikmati Sate Lisidu Yang Merupakan Sate Legenda di Surabaya
Oneposecafe 4
Instagram: @oneposecafe

Jika kamu sangka kafe ini diperuntukan untuk kalangan anak muda saja, itu tidak seluruhnya benar. Bahkan untuk kamu yang sudah menikah dan ingin memberi hadiah menarik. Bawa saja ke kafe ini. Kamu bisa memberikan hadiah teromantis.

One Pose Cafe juga pernah diliput oleh salah satu program TV swasta, yaitu OKE FOOD NETTV. Kamu pasti mengenal acara yang dipandu Peppy dan asisten kameramen yang selalu mengundang gelak tawa di setiap liputannya.

Saking terkenal kafe ini, salah seorang youtuber asal Indonesia juga sempat membuat konten di kafe ini. Kira-kira kamu kenal dengan youtuber yang satu ini? Dan kira-kira review-nya seperti apa ya?

Oneposecafe 6
Instagram: @oneposecafe

Seperti disebutkan sebelumnya, bahwa kafe ini bisa menjadi alternatif latar foto termasuk pre-wedding. Nah, untuk kamu yang berencana mengabadikan momen romantis sebelum menikah bisa datang saja ke One Pose Cafe ini.

Oneposecafe 7
Instagram: @oneposecafe

Selain, pre-wedding, acara kumpul keluarga juga bisa diselenggarakan di sini. Ruangan kafe yang luas, nuansa ceria yang diberikan bisa menaikan mood kumpul keluarga. Dan pastinya, selalu jaga etika ya, jangan sampai mengganggu meja sebelah.

Oneposecafe 9
Instagram: @oneposecafe

Merayakan kebahagiaan bersama buah hati di hari ulang tahunnya menjadi salah momen yang tidak boleh kamu lewatkan. Demi hal itu, kafe ini bisa menjadi salah satu tempat yang cocok sebagai tempat merayakan ulang tahun, mengingat banyak sekali teddy bear di sini. Anak-anak pasti akan merasa senang berada di sini.

BACA JUGA:  Annyeong Haseyo! Taman Korea Sekarang Ada di Surabaya
Oneposecafe 8 Fruit Punch
Instagram: @oneposecafe

Kesegaran minuman fruit punch siap menemani siang-siang panas kota Surabaya. Bahkan jika kamu datang sendirian, kamu akan ditemani oleh teddy bear yang lucu satu ini.

Oneposecafe 10
Instagram: @oneposecafe

Kalau kamu ingin memesan sesuatu yang lebih unik, bagaimana jika memesan satu paket dessert ala pesta teh lengkap dengan kue-kue  dan teh tentunya.

Oneposecafe 15
Instagram: @oneposecafe

Dan terakhir, jika melihat suasana kafe yang begitu terkesan apik dan mewah ini mungkin terbayang betapa mahalnya harga makanan dan minuman di sini. Tetapi, tenang saja karena harga-harga  makanan dan minuman di sini tergolong murah.

 

==

Beberapa info menarik tentang Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here