Kumpulan Review Makanan di Carpentier Kitchen Surabaya

0
154
Kulinersbyid
kulinersby.id

Spesial.net – Mencari tempat makan siang di kota besar harus memiliki beberapa pertimbangan. Pertama, tempat yang nyaman. Istirahat makan siang selain berfungsi sebagai meningkatkan kembali energi, tetapi juga meningkatkan kembali mood. Resto atau kedai yang memiliki nuansa nyaman, bisa menaikan mood. Kedua, rasa dan porsi makanan. Porsi untuk makan siang tidak selalu harus banyak (kuantitas) tetapi cukup untuk mengembalikan energi (kualitas) dan pastinya harga yang diberikan tidak terlalu mahal. Selain itu juga, rasa makanan harus sama-sama menunjang. Ada harga ada rasa. Terakhir, kepuasan. Arti kepuasan di sini adalah tidak harus memenuhi semua unsur sebelumnya, tetapi sebuah kedai atau resto harus memiliki nilai kepuasan pelanggan sehingga akan mengundang kembali pelanggan tetap. Dan beberapa unsur di atas layak jika disandangkan kepada Carpentier Kitchen di Surabaya. Sebagai bukti, berikut beberapa review pada halaman pergikuliner.com yang mendukung pernyataan penulis.

Benedikta Agnes

“Suasananya bisa d bilang cukup cozy (kalau sepi) tp cukup annoy klo rame. Pas sepi suasananya Enak banget buat belajar, diskusi. Pas rame cocok buat nongkrong, hunting foto. Rasa makanannya mungkin bs di bilang cukup.. suasananya yg di jual. Cappuccino Iced nya enak, karena saya penikmat kopi saya tdk perlu menambahkan syrup untuk pemanisnya. Pelayannya ramah pake banget. Bakal balik buat cari suasananya aja sih.”

BACA JUGA:  Restoran dengan Budget 100 Ribu ke atas Ada di Domicile Kitchen & Lounge

Joshua Michael

“Chicken barbequenya enak bangeeet.. Bumbunya pas banget dan porsinya gede gilaa. Suasananya oke lho, cozy dan enak dibuat kumpul-kumpul bareng temen.. Bersih pula lagi.. Cuman pelayanannya yg lama banget.. Untung ada teman ngobrolnya.”

Amrina Yulfajar

“Baru kali ini minum coklat panas yang ennnaaakkkkkk banget. Aroma coklatnya harum, teksturnya kental, ga bikin eneg, dan porsinya pas buat nikmatin mendungnya kota Surabaya.”

Ayu Esta

“Sudah dapet meja, kami pesan beberapa menu.

Fettucine Aglio Olio : fettucine dimasak aglio olio dgn beef bacon. Taburan parmesan makin cocok dgn chilli flakes yg banyak enakkkk banget deh

Willa’s chicken : paha ayam yg digoreng kering, disiram creamy mushroom sauce trus dimakan bareng potato wedges. Duuuhhh enaknya kebangetan. Next pasti pesen ini lagi…!!

Carpentier snack platter : isinya ada 3 macem gorengan. Tahu dan jamur crispy, calamari yg renyah dicocol saos sambal dan mayonaise. Cocok banget buat ngemil bareng temen2

Greentea milkshake : warna ijo nya cakep banget. Greentea nya berasa dan susu nya ga eneg.

Cappucino iced : es kopi capucino nya seger. Pas banget rasa kopinya.

Peppermint tea : dilmah tea emang ga pernah salah rasa. Selalu enak, enak dan enak .”

Ratu Aghnia

Penne & cheese: Ini keju bangetttttt!!! Pennenya empuk, terus seluruh bumbu kejunya masuk masuk di celah lubang pennenya. Dan rasanya juga keju bangetttt. Porsinya mengenyangkan.

BACA JUGA:  Menikmati Nasi Goreng Cinta Khas Pastakangen Coffee Roaster Surabaya

Spaghetti seafood: Jadi ini bumbunya light gitu ya. Gak terlalu kuat rasanya. Gurih garam, dan ada parmessannya ditabur di atas. Seafoodnya udang gede gese. Ada roti kriuknya. Enak kok.

Vettucini smoked salmon: Salmonnya dipotong tipis tipis, dan cuman beberapa lembar aja. Dikit sih salmonnya. Tapi rasanya enak kok. Bumbunya ebak kok, gurih.

Grilled bbq chicken: Woooeee ayamnya gedeee. Bisa pake mash pottato atau frech fries atau nasi. Bumbu bbqnya meresaapppp sampek ke dalem daging banget!

Original burger: Ini andalan sih. Burgernya gede. Rotinya tebel, tapi gak bikin capek ngunyah. Daging beefnya tebel dan dipanggang enak banget! Gak tau kenapa bisa enak dibumbuin apa. Hehehe. Porsinya cukup mengenyangkan meskipun cuman burger.”

 

==

Beberapa info menarik tentang Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here