Tips Membuat Foto 360 Derajat Dengan Cepat Support Semua Android

0
539
Panorama 360 IG
Panorama 360 IG

SPESIAL.NET – Tips Membuat Foto 360 Derajat Dengan Cepat Support Semua Android Seperti diketahui apabila foto 360° menjadi salah satu foto yang sangat unik sekarang ini untuk anda unggah di media sosial, malahan di media sosial Facebook sudah disediakan fitur untuk menggunakan foto 360 derajat yang bisa anda gunakan sebagai foto sampul yang sangat keren dan pastinya akan menjadi pusat perhatian netizen di media sosial dikarenakan foto 360 derajat mirip dengan video ketika anda goyangkan ke kanan maupun ke kiri maka peta tersebut akan terasa hidup.

Bagi Anda yang merasa penasaran Bagaimana membuat foto 360 derajat maka pada artikel kali ini kami akan membahasnya untuk anda semua di mana Anda bisa menggunakan salah satu aplikasi gratis yang bisa anda unduh melalui Google Play Store bernama Panorama 360 yang akan membuat hasil foto anda semakin hidup dan sangat unik Ketika anda unggah di media sosial.

Panorama 360

Aplikasi yang bisa anda unduh secara gratis di Google Play Store tersebut menjadi salah satu aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk anda semua ketika ingin membuat foto 360 derajat dengan cepat dan sudah support dengan semua Android.

Untuk Anda yang ingin membuat foto 360 derajat maka sebelumnya silahkan anda mengunduh aplikasi nya melalui Google Play Store atau melalui link berikut: Panorama 360.

BACA JUGA:  Tips Mengganti Keyboard di HP Xiaomi Dijamin Bagus

Setelah anda download selanjutnya silakan Anda install aplikasi tersebut seperti biasa dengan memberikan izin yang memang diminta supaya aplikasi dapat berjalan secara maksimal dan juga normal sehingga menghasilkan foto 360 derajat yang sangat mumpuni.

Setelah itu silakan Anda Buka aplikasi dan sebelumnya pastikan posisi smartphone dalam keadaan potrait.

Selanjutnya silakan Anda klik start capture sebagai sarana untuk memulai pengambilan gambar dan untuk memberikan kemudahan pada anda semua, maka pada awal penggunaan aplikasi ini akan ada petunjuk pengambilan gambar yang secara otomatis muncul jika gambar sebelumnya telah Anda ambil.

Silakan Anda ikuti petunjuk yang sudah ada tersebut dan apabila hasil foto anda telah berhasil diambil, maka dengan otomatis akan tersimpan melalui galeri yang ada di Smartphone anda.

Selanjutnya silakan Anda bagikan foto 360° tersebut di media sosial baik Facebook sampai Instagram terutama sekarang ini media sosial Facebook sudah mendukung foto 360 derajat sehingga netizen yang tidak menggunakan aplikasi ini pun bisa melihat hasil jepretan anda.

Pada aplikasi Panorama 360 terdapat beberapa fitur mumpuni yang bisa anda gunakan salah satunya adalah fitur HD supaya bisa menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi dan terbaik namun bagi Anda yang mempunyai uang, bisa membeli aplikasi ini untuk aplikasi Pro.

Nah, itulah pembahasan kami tentang bagaimana tips membuat foto 360 derajat dengan cepat dan mudah dan sudah support dengan semua OS Android di mana anda hanya tinggal menggunakan aplikasi panorama 360 maka anda pun sudah bisa mendapatkan sebuah foto yang sangat unik yaitu foto 360 derajat.

BACA JUGA:  Tips Hapus Background Foto Tanpa Aplikasi Dijamin Mudah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here