Spesifikasi dan Harga Resmi Infinix Hot 6X di Indonesia

0
247
Infinix Hot 6x Ig
Infinix Hot 6x Ig

SPESIAL.NET – Spesifikasi dan Harga Resmi Infinix Hot 6X di Indonesia Berbicara tentang masalah smartphone ada salah satu perusahaan yang biasa menjual ponsel dengan harga yang sangat terjangkau dan banyak dinikmati oleh masyarakat dunia termasuk di Indonesia yaitu vendor bernama infinix. Belum lama ini perusahaan infinix kembali merilis dan memperkenalkan salah satu produk ponsel terbaru mereka di Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau di mana smartphone yang mengusung spesifikasi mumpuni tersebut bernama infinix hot 6x yang mempunyai segudang fitur namun harganya hanya Rp 1 jutaan.

Infinix hot 6x merupakan salah satu smartphone terbaru pabrikan infinix yang pertama kali resmi dijual di Indonesia sebagai salah satu negara yang selama ini kerap menjual beberapa ponsel infinix dengan sukses dan banyak dibeli oleh masyarakat dikarenakan menjadi salah satu ciri khas dari infinix, selain mengusung spesifikasi dan fitur unggulan pada smartphone yang dijual akan tetapi harga jualnya sangat terjangkau sehingga banyak disukai oleh masyarakat di tanah air.

Harga infinix hot 6x

Untuk masalah harga resmi dari penjualan smartphone terbaru pabrikan infinix tersebut di Indonesia terbilang sangat murah di mana Anda bisa mendapatkan smartphone ini secara eksklusif mulai tanggal 12 Februari 2019 yang akan datang melalui beberapa toko e-commerce salah satunya adalah shopee dengan harga jual sesuai dengan memori yang digunakan.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Huawei Y6 2019 Usung Body Dari Kulit

Untuk harga infinix hot 6x dengan RAM 2GB dan penyimpanan 16GB dijual sekitar Rp 1.499.000, selanjutnya untuk harga infinix hot 6x dengan RAM 3GB dan tempat penyimpanan 32GB dijual hanya sekitar Rp 1.899.000.

Spesifikasi infinix hot 6x

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini memang sudah sangat pantas dengan harga jual satu jutaan. Smartphone pabrikan asal Hongkong tersebut menyajikan luas layar sekitar 6,2 inci dengan teknologi IPS LCD dan aspek rasio nya mencapai 19:9 yang dipastikan sudah full view display.

Untuk resolusi yang disematkan pada smartphone ini yaitu HD + atau berukuran 1500 x 720 piksel dimana Smartphone Ini sudah menggunakan poni di bagian atas dengan desain water drop yang mirip sekali dengan ponsel yang dibawa oleh Huawei Mate 20 Pro, yang nantinya menjadi tempat untuk kamera selfie.

Untuk sektor kameranya sendiri Smartphone Ini mengusung kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel dan selanjutnya untuk kamera belakang mengusung dual kamera dengan konfigurasi 13 megapixel dan 2 megapixel disertai LED Flash dan juga bagi Anda yang suka berfoto seluruh kamera ini sudah menggunakan teknologi artificial intelligence yang akan menghasilkan hasil foto yang sangat jernih.

Untuk jeroan yang digunakan pada Smartphone Ini infinix hot 6x mengusung prosesor chipset Qualcomm Snapdragon 425 octacore yang dipadupadankan dengan 2 varian memory diantaranya RAM 2GB+ memori internal 16GB dan varian kedua RAM 3 GB dengan memori internal 32GB disertai slot micro SD.

BACA JUGA:  Spesifikasi, Harga dan Tanggal Rilis Samsung Galaxy A50 di Indonesia

Sistem operasi yang digunakan sudah mengusung OS Android Oreo dengan baterai berkapasitas 4000 mah yang diklaim bisa bertahan sampai 2 hari pemakaian normal.

Bagi anda yang suka dengan ponsel menggunakan sensor fingerprint, maka smartphone ini pun di bagian belakang sudah ditempatkan pemindai sidik jari sebagai keamanan dan juga fitur Face Unlock.

Itulah penjelasan kami tentang smartphone infinix hot 6x yang saat ini sudah resmi dijual di Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau dan bisa anda dapatkan melalui toko online shopee pada tanggal 12 Februari 2019 yang akan datang. Semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi untuk anda semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here