Bocoran Spesifikasi OPPO F11 Pro Terbaru 2019

0
178
OPPO F11 Pro IG
OPPO F11 Pro IG

SPESIAL.NET – Bocoran Spesifikasi OPPO F11 Pro Terbaru 2019 Di tahun 2019 ini beberapa vendor smartphone yang ada di dunia sepertinya sedang bersaing dalam merilis ponsel yang menggunakan kamera dengan resolusi besar untuk smartphone flagship mereka seperti yang dilakukan oleh perusahaan Vivo yang siap meluncurkan smartphone terbarunya dengan resolusi kamera super jumbo yaitu Vivo V15 Pro pada tanggal 20 Februari 2019 yang akan datang. Ternyata tidak mau ketinggalan dengan perusahaan Vivo, perusahaan Oppo di bulan ya sama dipastikan akan merilis smartphone terbaru mereka yaitu Oppo f11 Pro yang menggunakan spesifikasi kamera yang sama mencapai 48 megapixel dan kamera selfie 32 megapixel.

Oppo f11 Pro merupakan salah satu smartphone kekinian terbaru yang saat ini sedang dalam tahap pembuatan dimana dalam waktu dekat ini akan dijual secara global oleh perusahaan Oppo termasuk kemungkinan di Indonesia, dimana Smartphone Ini menggunakan Nomor model CPH1969 yang kabarnya sudah mendapatkan sertifikasi resmi dari 3 negara sekaligus dan salah satu negara tersebut adalah Indonesia dan dipastikan ponsel ini akan langsung dicicipi oleh masyarakat yang ada di tanah air.

Bocoran spesifikasi OPPO F11 Pro

Berbicara tentang bocoran yang akan diusung oleh Smartphone Ini dan pastinya sangat dinantikan bagi para pecinta Oppo di Indonesia yaitu untuk masalah layar dipastikan akan mengadopsi desain layar minim bezel untuk seluruh sisinya, walaupun untuk ukuran layarnya masih belum diketahui sampai saat ini dikarenakan masih menjadi rahasia perusahaan.

BACA JUGA:  Fitur Terbaru OS Android 9 Pie Xiaomi Mi 8 Series

Akan tetapi untuk masalah resolusi kamera dipastikan apabila smartphone Oppo f11 Pro akan mengusung kamera pop-up dengan resensi 32 megapixel untuk kamera selfie atau kamera depan yang disertai dengan banyak sekali fitur mumpuni yang direkomendasikan bagi anda para pecinta foto selfie.

Selanjutnya untuk bagian belakang, smartphone ini nantinya akan menggunakan kamera dengan konfigurasi 48 megapixel yang sudah ada LED Flash di mana untuk kamera belakangnya mengusung dual kamera 48 MP dan 12 MP disertai fitur mumpuni lainnya.

Salah satu fitur yang nantinya akan ada pada kamera belakang itu teknologi pixel binning, dan selanjutnya dibawa kamera terdapat sensor fingerprint berbentuk oval yang sangat unik yang bisa dijadikan sebagai fitur untuk keamanan smartphone.

Untuk prosesor yang digunakan pada smartphone Oppo f11 Pro dipastikan akan menggunakan MediaTek p70 yang dinantikan dengan memori RAM 6 GB dan memori internal 128gb disertai slot micro SD di mana untuk baterainya terbilang besar yaitu 4500mah ya sudah mendapatkan dukungan fast charging.

Itulah pembahasan kami tentang bocoran spesifikasi OPPO F11 Pro yang dipastikan akan dijual di Indonesia dalam waktu dekat ini dengan mengusung kamera 48 megapixel dan kamera depan 32 megapixel. Semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi untuk anda para pecinta gadget di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here