Bosen Pilih Menu Yang Itu-itu Saja? Datang Yuk Ke Hungerbelt Corner Surabaya

0
53
10 Crab Butter Lada Hitam Selayar Seafood
IG: @hungerbelt

Spesial.net – Berburu kuliner enak terkadang melelahkan. Pergi ke satu tempat dan tempat lain belum lagi terkena macet sepanjang perjalanan bisa membuat mood hilang. Dan berkunjung ke sebuah pusat kuliner, baik itu food street, food court atau food corner bisa menjadi solusi. Ada salah satu food corner di kota Surabaya yang menyediakan stan-stan kuliner di penjuru ibukota Jawa  Timur di dalam satu tempat, yaitu Hungerbelt Corner. Berlokasi di sebuah gedung perkantoran Spazio Tower kepemilikan Intiland Group, pemilik gedung yang sama dengan Intiland Tower ini siap memanjakan lidah-lidah pengunjung food corner ini. Menurut berita yang penulis dapat, keberadaan food corner ini memang ingin memancing pengunjung luar kantor untuk datang ke Spazio Tower. Nah, kira-kira daya tarik seperti apa yang diberikan oleh Hungerbelt Food Corner ini. Mari kita cek beberapa stan yang tersedia di sini.

Kitchalicious

1 Mexican Beef Kitchalicious
IG: @hungerbelt | Mexican Beef Kitchalicious

Salah satu stand yang berada di Hunger Belt Corner ini menyediakan banyak kuliner hasil percampuran budaya, salah satunya Mexican Beef. Daging sapi olahan berbalut tepung ini diberi taburan bubuk cabe mampu menyegarkan kembali semangat anda. Dan ada beberapa menu lain, seperti berbagai macam steak, spaghetti dan lainnya.

Madu Pedas Pelakor

2 Madu Pedas Pelakor
IG: @hungerbelt | Madu Pedas Pelakor

Berbicara soal pelakor yang terbayang adalah seseorang yang berhasil merebut pasangan (suami) sah orang lain. Maka tidak salah jika stan ini diberi nama Madu Pedas Pelakor. Pelakor yang semanis madu tetapi memberi kenyataan pedas pada si istri ini berhasil menciptakan kuliner serba pedas manis. Kira-kira anda penasaran dengan menu yang disajikan di sini?

BACA JUGA:  20 Rekomendasi Menu Yang Bisa Kamu Pesan di OTW Street Food Surabaya

Warung Nona

3 Warung Nona
IG: @hungerbelt | Warung Nona

Siapa di sini yang tidak alergi makanan laut? Maka harus mencoba salah satu menu andalan di sini yaitu olahan lobster. Hewan laut yang memiliki bentuk tubuh mirip dengan udang ini kaya akan daging dan rasa yang sulit dilupakan oleh para pecinta makanan laut. Belum lagi dibaluri saus khas yang siap menemani makan siang anda.

Ayam Bakar Bundar

4 Ayam Bakar Bundar
IG: @hungerbelt | Ayam Bakar Bundar

Makan siang menu standar tapi enak bisa datangi stan yang satu ini. Berbekal menu ayam-ayaman, seperti ayam bakar bisa memudahkan anda yang suka ragu dengan menu baru. Sensasi manisnya bumbu berpadu dengan gurihnya ayam dan pedasnya sambal sudah pasti patut dicoba.

Mie UP 88

5 Mie UP 88
IG: @hungerbelt | Mie UP 88

Menu mie biasanya sering menjadi alternatif pengganjal perut jika anda tidak mood makan nasi, nah menu yang disajikan Mie UP 88 ini bisa menjadi pilihan anda berkunjung ke sini. Salah satu menu yang ditampilkan gambar ini contohnya, mie dengan topping baso dan udang beserta kuah kaldu segar. Siapa sih yang tidak sanggup menolaknya?

Bubur Ayam Surya

7 Bubur Ayam Surya
7 Bubur Ayam Surya

Kalau berbicara tentang bubur, anda termasuk yang makan bubur dipisah atau bubur diaduk? Tetapi, yang manapun pilihan anda tidak masalah karena selama bubur yang disajikan lezat akan selalu menjadi enak. Salah satunya menu-menu bubur Ayam Surya di food corner ini.

Kakacha

BACA JUGA:  13 Menu Kafe Yang Instagramable di Surabaya, Kudos Cafe
8 Lontong Kikil Kakacha
8 Lontong Kikil Kakacha

Kalau kamu makan salah satu menu di stan Kakacha satu ini pasti tidak akan menyangka jika di dalamnya ada kulit kaki sapi alias kikil. Salah satu menu andalan stan ini aitu Lontong Kikil bisa menjadi pilihan anda untuk makan pagi atau makan siang.

Nancy’s Kitchen

9 Nancy's Kitchen
IG: @hungerbelt | Nancy’s Kitchen

Makan sumsum sapi langsung dari kakinya seperti tidak menjadi masalah lagi. Karena di stan ini menyediakan gurihnya sumsum beserta kuah kaldu gurih. Hmm. Yummy.

 

==

Beberapa info menarik tentang Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here