Vivo Resmi Membuat Sub Brand Bernama iQOO

0
282
Vivo IQOO Weibo
Vivo IQOO Weibo

SPESIAL.NET – Vivo Resmi Membuat Sub Brand Bernama iQOOTidak mau kalah dengan perusahaan vendor smartphone lain yang sudah mempunyai sub brand atau anak cabang perusahaan seperti salah satunya Xiaomi dengan Redmi, selanjutnya Oppo dengan realme, ternyata belakangan ini ada informasi yang langsung mendadak viral di media sosial, perusahaan vivo ternyata resmi membuat cabang perusahaan terbaru mereka yang nantinya akan bersaing untuk penjualan smartphone dan diketahui mempunyai perusahaan bernama iQOO.

iQOO adalah Sub Brand dari perusahaan Vivo untuk penjualan smartphone. Sepertinya sangat mengejutkan dengan munculnya anak cabang perusahaan Vivo dan hal tersebut menjadi signal apabila perusahaan Vivo memang ingin seperti perusahaan lain yang mempunyai anak cabang dalam persaingan di dunia smartphone dan hal tersebut bisa menjadikan pertarungan di dunia bisnis gadget dan smartphone akan semakin memanas.

Apabila perusahaan Vivo selama ini fokus untuk menjual Smartphone untuk entry level sampai kelas menengah ke atas, kabarnya untuk perusahaan anak cabang iQOO nantinya akan menjual ponsel flagship premium di mana perusahaan terbaru dari Vivo tersebut belum lama ini resmi diperkenalkan melalui situs resmi milik mereka di jejaring sosial Weibo Belum lama ini.

Berada dibawah naungan perusahaan Vivo mobile communication CO.LTD, perusahaan Vivo memang belum lama ini sudah memberikan sinyal apabila mereka akan membuat sub brand bernama iQOO ke pasaran dunia untuk bersaing dengan beberapa anak cabang perusahaan dari beberapa perusahaan smartphone besar.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Resmi Vivo Y95 di Indonesia

Seperti diketahui apabila perusahaan Vivo menjadi salah satu perusahaan smartphone yang banyak diminati oleh kalangan masyarakat yang ada di dunia termasuk di Indonesia, sehingga kemungkinan besar dengan adanya anak cabang perusahaan yang mereka buat bisa lebih mendongkrak penjualan pada beberapa smartphone terutama nantinya untuk kelas premium.

Merk iQOO sangat diharapkan akan menjadi Smartphone premium yang mereka kumpulkan dengan harga mencapai Rp 10 jutaan keatas dan pastinya untuk spesifikasi yang kemungkinan besar akan dirilis oleh beberapa smartphone iQOO yang saat ini sudah mempunyai website tersendiri yaitu iQOO.COM bisa menjadi smartphone unggulan dan bersaing dengan beberapa vendor lainnya.

Itulah penjelasan kami tentang salah satu anak cabang perusahaan Vivo bernama iQOO yang pastinya smartphone ini nantinya dijual untuk kalangan atas dikarenakan hanya akan merilis Smartphone flagship Premium. Semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi untuk anda semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here