Spesifikasi iPad Pro 2018 Menjadi Gadget Tercepat Versi AnTuTu

0
196
IPad Pro 2018 IG
IPad Pro 2018 IG

SPESIAL.NET – Spesifikasi iPad Pro 2018 Menjadi Gadget Tercepat Versi AnTuTu Belum lama ini website Antutu yang biasa merilis terkait kecepatan dan spesifikasi dari sebuah smartphone resmi merilis kecepatan yang dimiliki oleh ponsel atau gadget pabrikan perusahaan Apple yaitu iPad Pro 2018 di mana Hasilnya sangat memuaskan dan bikin kagum, karena ternyata iPad Pro 2018 mendapatkan nilai dengan skor tertinggi sehingga dipastikan iPad Pro 2018 di bulan Januari 2019 ini, menjadi gadget tercepat di dunia.

IPad Pro 2018 seperti kita ketahui, menjadi salah satu gadget terbaru pabrikan perusahaan Apple yang resmi dirilis di penghujung tahun 2018 yang lalu dan baru sekarang diadakan percobaan terkait kecepatan dari prosesor yang digunakan dan ternyata, hasil yang diraih melalui situs AnTuTu, iPad Pro 2018 menjadi gadget tercepat di dunia untuk bulan Januari 2019 yang lalu dan diperkirakan akan bisa bertahan untuk beberapa bulan kedepan.

Spesifikasi iPad Pro 2018

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh gadget terbaru pabrikan perusahaan Apple, dipastikan gadget ini mengusung luas layar 11 inci dengan konfigurasi mengusung prosesor chipset Apple A12X Bionic Octa-core atau sama dengan Quad-core 2,5 GHz Vortex + Quad-core 1,6 GHz dan Hal inilah yang menjadi sebuah alasan kenapa gadget ini menjadi yang paling tercepat di dunia.

Untuk proses yang diusung oleh iPad Pro 2018 yaitu sudah menggunakan proses 7 nm yang sangat mumpuni malahan melalui skor yang telah diperoleh sekitar 1,5 kali lebih tinggi ketimbang iPhone X yang memakai Apple A12 Bionic hexa core 2,5 ghz.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Laptop Convertible ASUS VivoBook Flip TP412 di Indonesia

Selanjutnya di posisi ketiga diperoleh iPhone XS dan posisi keempat iPhone X Max dan selanjutnya yang paling terakhir yang mempunyai kecepatan yang sangat bagus adalah iPhone 8.

Sehingga bisa disimpulkan ketika iPad Pro 2018 menggunakan prosesor apple a12x Bionic ternyata mempunyai banyak sekali kelebihan salah satunya mengusung performa yang sangat tinggi dengan banyak sekali fitur yang menarik dan terbaru sehingga tidak salah apabila gadget ini dijual dengan harga yang super mahal.

Pada posisi yang kedua iPad Pro 2018 untuk layar 12,9 inci mendapatkan skor AnTuTu dengan kecepatan yang lumayan bagus 553.258 poin, yang tetap masih kalah dengan iPad Pro 2018 11 inchi dimana mendapatkan skor Antutu mencapai 562.279 poin.

Dengan adanya informasi ponsel tercepat di dunia versi Antutu tersebut, maka bisa menjadi rekomendasi Ketika anda mempunyai uang lebih untuk dianjurkan memiliki iPad Pro 2018 dikarenakan dari spesifikasi maupun fitur yang ada pada ponsel pintar pabrikan perusahaan Apple ini, memang sangat direkomendasikan.

IPad Pro 2018 IG1
IPad Pro 2018 IG1

Itulah penjelasan kami tentang spesifikasi iPad Pro 2018 yang sukses meraih kecepatan tertinggi dan mengalahkan banyak sekali merah versi AnTuTu. Semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi untuk anda dan keluarga, semoga ada tetap berkunjung ke website kami karena akan banyak informasi terbaru baik dari dunia teknologi dan informasi lainnya.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Resmi Headphone Sony WH-1000XM3 di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here