Spesifikasi dan Harga Resmi Laptop ASUSPRO P1440U di Indonesia

0
205
ASUSPRO P1440U IG
ASUSPRO P1440U IG

SPESIAL.NET – Spesifikasi dan Harga Resmi Laptop ASUSPRO P1440U di Indonesia Belum lama ini perusahaan Asus resmi merilis salah satu laptop terbaru mereka yang dijual untuk kelas menengah ke bawah dan diperuntukkan bagi anda semua yang sedang merintis usaha kecil menengah, karena laptop pabrikan Asus tersebut yang diketahui mempunyai nama ASUSPRO P1440U dijual dengan harga yang sangat terjangkau akan tetapi tetap mengusung teknologi kekinian dan sangat direkomendasikan untuk anda miliki.

ASUSPRO P1440U adalah salah satu itu laptop terbaru pabrikan perusahaan Asus yang dijual untuk anda semua yang sedang berusaha uKM dimana dengan laptop ini akan memberikan kemudahan dalam setiap aktivitas anda baik melalui jual beli online maupun jual beli offline dan pastinya akan membantu dalam masalah seluruh kegiatan perusahaan. Dengan harga yang sangat terjangkau namun tetap mengusung spesifikasi mumpuni, maka laptop ini bisa menjadi salah satu laptop canggih yang fleksibel dan bisa anda miliki Karena harganya terjangkau.

Spesifikasi ASUSPRO P1440U

Berbicara tentang spesifikasi laptop ini yang mempunyai berat sekitar 1,7 KG dengan fitur yang sangat lengkap dan mengusung teknologi kekinian dipastikan akan menjadi salah satu laptop yang bisa anda sukai dikarenakan harganya yang terjangkau.

Laptop ini pun menggunakan tampilan dengan desain yang sangat stylish dengan bodi premium brushed textures ya sangat direkomendasikan untuk anda semua dan juga laptop ini sudah dilapisi dengan pelindung khusus sehingga dipastikan akan sangat tahan terhadap goresan apapun dan juga mempunyai engsel yang sangat tangguh dikarenakan khusus.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Resmi Laptop ASUS ROG Strix GL504GW Scar II di Indonesia

Kelebihan yang dimiliki oleh laptop ini ya itu sangat mudah untuk dioperasikan dan juga dilakukan upgrade dan juga sudah mendukung dua sistem media penyimpanan di mana anda bisa mengganti RAM dengan sangat mudah melalui akses khusus yang ada di bagian bawah laptop tersebut.

Untuk layarnya sendiri sudah menggunakan fitur anti glare dimana para pengguna bisa melihat seluruh konten yang ada walaupun terpapar oleh sinar matahari, selanjutnya laptop ini mempunyai luas sekitar 14 inci dengan resolusi full HD dengan ke tingkatan kecerahan sampai 200 nits.

Selanjutnya untuk keyboard menggunakan keyboard chiclet ia sangat ergonomis dimana keyboard ini sengaja dirancang sedemikian rupa supaya tidak bergeser atau mudah goyang saat sedang dipakai sehingga dipastikan untuk pengetikan mempunyai akurasi yang sangat tinggi dan juga tepat.

Untuk beberapa fitur yang sudah ada pada laptop ini salah satunya port ethernet sebagai alat untuk menghubungkan jaringan melalui kabel, selanjutnya port USB type a sampai Sudah support dengan port HDMI.

Untuk tambahan lainnya laptop ini sudah ada SD card reader untuk membaca beberapa kartu dengan transfer yang sangat tinggi.

Selanjutnya sistem operasi yang digunakan oleh laptop ASUSPRO P1440U sudah menggunakan sistem operasi Windows 10 Pro original yang bisa diupgrade dan juga ada pilihan OS Windows 10 home ya memang sangat direkomendasikan untuk para pengusaha kecil menengah dan juga koperasi.

BACA JUGA:  Harga dan Tanggal Rilis ASUS ZenFone 6

Untuk jerawat yang digunakan pada laptop ASUSPRO P1440U sudah menggunakan prosesor Intel Core generasi 8 dan dipadupadankan dengan GPU nvidia GeForce mx130 dan juga laptop ini mempunyai kapasitas RAM ddr4 8GB yang bisa diupgrade 16 GB, selanjutnya untuk memori internal menggunakan M2 SSD dan hdd 2.5 inci.

Selanjutnya laptop ini pun sudah mendukung beberapa teknologi canggih seperti teknologi Wake-on-LAN, jaringan 4G LTE, dan beberapa fitur mempunyai lainnya yang pastinya akan memberikan banyak sekali kemudahan bagi anda semua saat menggunakan Laptop ini.

Harga laptop ASUSPRO P1440U

Berbicara tentang harga jual laptop ini di Indonesia terbilang sangat murah dan berbeda dengan beberapa laptop lain yang dijual oleh Asus dengan harga yang lumayan mahal, karena laptop ini dijual dengan harga Kisaran Rp6,4 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here