Bocoran Spesifikasi Advan S6 Plus, HP Android Go Harga Terjangkau

0
672
Advan S6 Plus IG
Advan S6 Plus IG

SPESIAL.NET – Bocoran Spesifikasi Advan S6 Plus, HP Android Go Harga Terjangkau Salah satu kejutan yang saat ini sedang dipersiapkan oleh perusahaan Advan Indonesia yaitu perusahaan smartphone lokal asli Tanah Air ini dalam waktu dekat akan mempersiapkan salah satu ponsel terbaru mereka untuk kelas Android Go yang pastinya dijual dengan harga yang sangat murah meriah akan tetapi tetap mengusung teknologi kekinian dan resmi bekerjasama dengan perusahaan Google dikarenakan laptop yang diketahui bernama Advan S6 Plus, merupakan laptop Android Go pertama yang dirilis oleh perusahaan Advan Indonesia.

Advan S6 Plus adalah salah satu smartphone Android Go pertama yang siap dirilis oleh perusahaan Advan Indonesia dengan mengusung spesifikasi kekinian dan juga menjadi salah satu bukti apabila perusahaan lokal asli Tanah Air ini bisa memperlihatkan eksistensinya di pasaran dalam negeri dan membuktikan apabila perusahaan Advan sudah sangat diakui oleh perusahaan Google yang tidak sembarangan untuk memberikan android Jo pada beberapa vendor smartphone.

Smartphone terbaru pabrikan perusahaan Advan Indonesia ini selain untuk sistem operasinya bekerjasama dengan Android Go, akan tetapi yang paling unik ada beberapa fitur kekinian ia akan memberikan kelebihan dan keunikan tersendiri bagi mereka yang nantinya akan membeli ponsel ini.

Bocoran spesifikasi Advan S6 Plus

Berbicara tentang bocoran dari spesifikasi yang diusung oleh smartphone Android 2 terbaru perusahaan Advan Indonesia tersebut, kemungkinan besar untuk aspect ratio nya sudah menggunakan rasio 18:9 sehingga dipastikan sudah full screen ia akan memberikan kesan mewah pada ponsel tersebut.

BACA JUGA:  Harga, Fitur Unggulan dan Spesifikasi Apple iPhone XR

Untuk sektor keamanan, dipastikan smartphone ini walaupun dijual dengan harga terjangkau akan tetapi sudah ada pilihan sensor pemindai wajah atau Face Unlock sebagai sarana untuk mengunci ponsel untuk keamanan smartphone anda.

Advan S6 Plus dipastikan akan dijual pada akhir bulan Februari 2019 dengan harga yang sangat terjangkau akan tetapi anda akan mendapatkan banyak sekali kelebihan ketika membeli smartphone ini.

Untuk sistem operasi yang digunakan kemungkinan besar pertama kali dirilis akan mengusung OS Android Oreo 8.1 yang bisa di upgrade ke OS Android 9 Pie yang dikombinasikan dengan memori ram 1 GB dan memori internal 8 GB dan pastinya untuk Harga sangat terjangkau.

Harga Advan S6 Plus

Smartphone yang sudah menggunakan sistem operasi Android Go yang bekerjasama dengan perusahaan Google tersebut dipastikan di Indonesia sendiri dijual dengan harga yang sangat murah kisaran Rp1 Jutaan.

Itulah pembahasan kami tentang spesifikasi dan harga smartphone Android Go untuk perusahaan advan dimana smartphone yang diketahui mempunyai nama Advan S6 Plus bisa menjadi salah satu varian ponsel yang bisa anda beli Karena harganya terjangkau namun tetap mengusung spesifikasi mumpuni. Semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi untuk anda dan keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here