Spesifikasi dan Harga Resmi Smart TV Box Polytron Play PDB F2 di Indonesia

0
285
Polytron Play PDB F2 IG
Polytron Play PDB F2 IG

SPESIAL.NET – Spesifikasi dan Harga Resmi Smart TV Box Polytron Play PDB F2 di Indonesia Bagi anda yang mempunyai televisi jadul maupun televisi terbaru akan tetapi belum bisa dijadikan sebagai Smart TV, maka biasanya solusi yang terbaik adalah Anda membeli Smart TV box yang saat ini berbagai macam merk sudah ada di pasaran baik dijual secara online maupun offline dan dengan harga yang relatif. Seperti Belum lama ini, perusahaan Polytron yang biasa dikenal sebagai perusahaan elektronik ternama di dunia resmi merilis salah satu Smart TV box terbaru mereka yang diketahui bernama Polytron Play PDB F2, yang kabarnya mempunyai spesifikasi mumpuni dengan harga yang tidak begitu mahal dan sangat direkomendasikan untuk anda miliki.

Polytron Play PDB F2 adalah Smart TV box terbaru pabrikan Polytron yang bisa menjadikan TV jadul anda menjadi Smart TV yaitu anda bisa menginstal beberapa aplikasi melalui Google Playstore dengan ekstensi APK mulai dari multimedia sampai games, maka ketika Anda membeli smart TV box pabrikan Polytron ini anda bisa menikmati banyak sekali akses hiburan dengan menggunakan koneksi internet yang ada di rumah anda baik menikmati musik sampai film yang anda sukai.

Spesifikasi Polytron Play PDB F2

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh Smart TV box pabrikan perusahaan Polytron yang belum lama ini resmi dirilis di berbagai dunia termasuk di Indonesia, ternyata untuk resolusi sudah support dengan 4K Ultra HD 60hz atau 4 kali lebih tinggi dibandingkan dengan full HD sehingga dipastikan untuk tampilan gambar akan sangat jelas dan mumpuni, yang akan memberikan hiburan berharga untuk anda dan keluarga.

BACA JUGA:  2 Powerbank SNIPER Yang Aman Masuk Pesawat Terbang Telah Dirilis

Selanjutnya untuk prosesor yang digunakan sudah mengusung quadcore 64-bit dengan memori internal berkapasitas 8 GB walaupun untuk memori ram-nya sampai berita ini diturunkan masih belum diketahui.

Cara penggunaan Smart TV box pabrikan Polytron ini terbilang sangat mudah, malahan untuk tampilannya sendiri sudah sangat familiar dan bisa Anda kostumisasi sesuai dengan kebutuhan selanjutnya untuk koneksi menggunakan beberapa koneksi diantaranya sambungan HMDI, wiFi dan juga ethernet.

Kelebihan yang dimiliki oleh Smart TV box pabrikan Polytron ini yaitu sudah mendukung Audio Voice Command dimana para pengguna smart TV box Polytron Play PDB F2 bisa memberikan pencarian dengan suara untuk mencari aplikasi sampai menonton film dan sudah terkoneksi dengan Google Voice.

Untuk masalah multimedia dipastikan sudah mengusung 2 input slot USB yang bisa memainkan konten musik dan juga film 4K secara langsung dari perangkat penyimpanan eksternal dan juga Smart TV box ini sudah dilengkapi dengan optical out yang bisa disambungkan bersama sistem home theater yang ada di rumah anda.

Harga Polytron Play PDB F2

Bagi Anda yang ingin membeli Smart TV box pabrikan perusahaan Polytron maka anda bisa membelinya melalui situs resmi www.PolytronStore.com dengan harga yang sangat terjangkau, di mana untuk harga penjualan Rp1.999.000 dan saat Anda membelinya Anda bisa mendapatkan diskon sampai Rp500.000, sehingga untuk harga penjualan sekarang diperkirakan dijual dengan harga Kisaran Rp1.499.000.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Laptop Gaming Acer Predator Triton 500 di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here