2 Powerbank SNIPER Yang Aman Masuk Pesawat Terbang Telah Dirilis

0
197
PowerShoot PD S41200 Dan PowerShoot PD S111141 GOOGLE
PowerShoot PD S41200 Dan PowerShoot PD S111141 GOOGLE

SPESIAL.NET – 2 Powerbank SNIPER Yang Aman Masuk Pesawat Terbang Telah Dirilis Belum lama ini perusahaan SNIPER yang dikenal sebagai salah satu perusahaan yang menyediakan penjualan power bank terkenal dengan spek yang mumpuni, ternyata sudah merilis dua power bank yang diklaim bisa aman saat digunakan di dalam pesawat terbang sehingga kedua powerbank tersebut bisa Anda bawa bepergian ke mana pun tanpa harus dilarang oleh petugas pesawat terbang dan diketahui kedua power bank tersebut bernama power bank PowerShoot PD S111141 dan powerbank PowerShoot PD S41200.

PowerShoot PD S41200 dan PowerShoot PD S111141 adalah 2 power bank pabrikan SNIPER yang dirancang secara khusus untuk bisa dibawa kemanapun anda berada terutama sangat aman dan direkomendasikan untuk memasuki pesawat terbang dan bagi Anda yang ingin membeli powerbank ini. Sudah bisa dibeli melalui beberapa toko online di Indonesia seperti Tokopedia sampai shopee. Powerbank ini dipastikan sangat aman ketika digunakan di dalam kabin pesawat terbang dan tidak menyalahi terhadap aturan penerbangan yang kita ketahui sudah mengeluarkan regulasi terhadap batasan jumlah daya untuk penyimpanan powerbank yang memang aman.

Kedua power bank pabrikan SNIPER tersebut, memang dirancang secara khusus bisa dibawa kemana pun dan sudah menggunakan teknologi label Flight Friendly Powerbank yang memberikan kemudahan kepada para penggunanya supaya tetap aman dan bisa membawa powerbank tersebut saat anda di dalam pesawat terbang.

BACA JUGA:  Tablet Samsung Galaxy Tab S5e dan Galaxy Tab A 10.1 (2019) Resmi Dijual

Untuk kapasitas power bank PowerShoot PD S41200 yaitu berkapasitas 10000 mAh dan selanjutnya untuk kapasitas PowerShoot PD S111141 yaitu mencapai 10050mAh ya sudah mendapatkan teknologi pengisian cepat saat Anda mengisi kembali power bank tersebut.

Ada beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh kedua powerbank pabrikan SNIPER salah satunya teknologi yang digunakan sudah menggunakan power delivery yang saat ini sudah digunakan oleh beberapa smartphone dengan port USB type C.

Selanjutnya teknologi lain yang dimiliki oleh kedua powerbank ini yaitu sudah mendapatkan teknologi pengisian cepat Qualcomm quick charger sehingga ketika anda kembali melakukan isi ulang terhadap power bank ini maka tidak harus menunggu lama dan super cepat.

Untuk kapasitas daya SNIPER PowerShoot PD S41200 ternyata bisa dilihat melalui layar digital yang terbilang kecil di ujung samping atas powerbank dengan memiliki 2 port USB selanjutnya 1 port micro USB dan port USB type C sebagai input yang sudah menggunakan fitur PD.

Selanjutnya bagi spesifikasi powerbank PowerShoot PD S111141 sudah menggunakan fitur satu port USB dan satu port USB type C dan juga sudah mengusung fitur PD di mana kedua powerbank ini sudah mempunyai 4 buah lampu LED yang terletak di bagian atas untuk melihat kapasitas baterai yang digunakan.

Kedua power bank tersebut mempunyai pouch hard case dan juga softcase yang bisa disesuaikan dengan keinginan anda malahan untuk kabelnya sendiri menggunakan bahan nylon yang kabarnya bisa tahan dua kali lipat dibandingkan kabel yang terbuat dari karet sehingga lebih aman dan juga awet.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Resmi HP ProBook 400 G6 di Indonesia

Harga power bank pabrikan SNIPER yang bisa anda beli melalui Tokopedia ya itu untuk harga PowerShoot PD S41200 dijual Kisaran Rp549.000 dan selanjutnya untuk harga power bank PowerShoot PD S111141 dijual mencapai Rp449.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here