Tablet Samsung Galaxy Tab S5e dan Galaxy Tab A 10.1 (2019) Resmi Dijual

0
194
Galaxy Tab S5e IG
Galaxy Tab S5e IG

SPESIAL.NET – Tablet Samsung Galaxy Tab S5e dan Galaxy Tab A 10.1 (2019) Resmi Dijual Perusahaan raksasa Samsung memang sangat dikenal sebagai perusahaan terbesar di dunia yang sangat sukses dalam penjualan beberapa elektronik yang mereka hadirkan termasuk salah satunya smartphone. Namun ternyata, bukan hanya smartphone dan elektronik saja akan tetapi perusahaan Samsung terbilang sangat sukses dalam penjualan tablet di pasaran gadget tanah air dan juga global dikarenakan Belum lama ini perusahaan tersebut kembali merilis tablet terbaru mereka bernama Samsung Galaxy Tab S5e dan Galaxy Tab A 10.1 (2019).

Tablet Samsung Galaxy Tab S5e dan Galaxy Tab A 10.1 (2019) adalah 2 tablet kekinian terbaru yang resmi dirilis dan dijual secara global termasuk di Indonesia oleh perusahaan Samsung. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut memang sampai saat ini menjadi rajanya gadget dan smartphone yang menghadirkan beberapa spesifikasi mumpuni dan pastinya hampir seluruh gadget yang dijual oleh perusahaan Samsung akan sangat awet dan tahan lama.

Walaupun kedua tablet tersebut mempunyai luas layar yang lumayan besar, akan tetapi tetap masih disukai dikarenakan untuk masalah penampilan body terbilang sudah sangat kekinian seperti bodynya berbahan logam yang mempunyai ketebalan hanya sekitar 5,5 mm yang sangat tipis dan beratnya tidak begitu berat yaitu sekitar 400 gram.

Selanjutnya kedua tablet tersebut sudah menggunakan opsional book cover keyboard sehingga bagi para pengguna kedua tablet ini dapat merasakan mode DEX sehingga ketika menggunakan tablet ini akan terasa mirip seperti menggunakan laptop.

BACA JUGA:  3 Laptop Tertipis ASUS Siap Rilis 17 Januari 2019 di Indonesia

Foto keluar Slayer yang dimiliki oleh kedua tablet tersebut yaitu 10,5 inci dengan resolusi full HD + atau berukuran 2.560 x 1.600 piksel. Selanjutnya untuk aspek rasio nya sendiri mencapai 16:10 ya memang sudah sangat direkomendasikan untuk tablet kekinian.

Pada tablet ini memang tidak lagi menggunakan stylus seperti yang diusung pada iPad Pro 11 namun dipastikan akan banyak sekali daya tarik dari kedua tablet tersebut seperti salah satunya untuk sound system, sudah menggunakan 4 speaker AKG tuned yang sangat kekinian dan mempunyai suara yang luar biasa.

Untuk baterai yang digunakan berkapasitas besar yaitu 7040 MAH yang sudah mengusung pengisian cepat dengan menggunakan USB C namun Sangat disayangkan tidak lagi menggunakan port Jack audio 3.5mm.

Selanjutnya untuk prosesor yang digunakan sudah mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 670 dengan beberapa varian memory diantaranya RAM 4GB dengan memori internal 64GB selanjutnya RAM 6gb dengan memori internal 128gb yang juga disertai slot micro SD ia akan memberikan kenyamanan Ketika anda menginstal aplikasi ataupun menyimpan data.

Selanjutnya untuk sistem operasi sudah menggunakan OS Android 9 Pie dimana tablet ini dipastikan mengusung kamera depan 8 megapixel dan kamera belakang 13 megapixel dan sudah mendapatkan dukungan mikrofon Bixby ia sangat mumpuni dan bekerja dengan optimal.

Harga jual dari kedua tablet tersebut memang disesuaikan dengan memori yang digunakan dimana untuk Samsung Galaxy Tab S5E dijual Kisaran Rp5,7 jutaan.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Laptop Gaming Acer Predator Triton 500 di Indonesia

Selanjutnya untuk harga Samsung Galaxy Tab A 10.1 (2019) di Indonesia sendiri kemungkinan besar dijual dengan harga Rp3,3 juta dengan menggunakan layar ukuran 10,1 inci kamu sudah mendapatkan dukungan resolusi HD + atau berukuran 1.920 x 1.200 piksel.

Selanjutnya untuk spesifikasi yang digunakan pada tablet Samsung Galaxy Tab A 10.1 (2019) memang menggunakan prosesor untuk kelas menengah yaitu chipset exynos 7904 yang mempunyai beberapa varian memori RAM yang bisa disesuaikan dengan budget yang anda miliki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here